Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Doa

3,533 views

Published on

Published in: Business, Technology
  • Be the first to comment

Doa

  1. 1. Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA Tommy's Window Slideshow DOA Kutipan Inspiratif
  2. 2. Allah tidak mencari kefasihan, kesempurnaan, dan kepura-puraan. Dia mencari – cari IMAN, Sejenis iman yang tahu bahwa akan ada perubahan, pembaharuan, dan mujijat sebagai jawaban atas doa-doamu.
  3. 3. Iman merupakan jantung, api dan kekuatan di balik doa-doamu. Jika Anda berdoa dengan iman, maka doa-doamu akan menerobos segala rintangan dengan kekuatan Roh Allah untuk menggenapkan kehendak-Nya dan kerinduan hatimu.
  4. 4. DOA membuka keterbatasan daya Anda kepada ketakterbatasan kemungkinan dari Allah.
  5. 5. Beberapa DOA menempuh perjalanan lebih panjang dari yang lainnya, tetapi mereka pasti kembali dengan muatan pada akhirnya, Sehingga jiwa yang berdoa adalah pemenang yang sedang menantikan jawaban.
  6. 6. DOA adalah kunci yang membuka gudang perbendaharaan anugerah dan kuasa Allah yang tak terbatas. Semua keberadaan Allah dan segala yang Allah miliki tersedia bagi Anda melalui DOA.
  7. 7. Tak ada yang tak dapat terjangkau oleh DOA kecuali hal-hal yang berada di luar kehendak Allah.
  8. 8. Anggaplah sebagai berkah ketika Allah menunda jawaban DOA Anda, dengan tujuan memperluas kapasitas Anda menerima…
  9. 9. Umat Allah pada jaman dahulu tidak banyak jumnlahnya … ...namun doa-doa sedikit orang itu ditambah iman, telah menghancurkan musuh-musuh dan kota-kota terkuat, menaklukkan kemustahilan dan memutarbalikkan situasi & keadaan.
  10. 10. DOA memampukan para pria dan wanita yang percaya meninggalkan jejak iman dalam sejarah. dan DOA akan memampukan Anda meninggalkan jejak juga, dan membuat Anda meraih gelar terpenting dalam sejarah — pria atau wanita BERIMAN.
  11. 11. Jadikan hari ini awal kampanye baru untuk tidak pernah asal-asalan mengucapkan DOA kecuali Anda memaksudkannya dengan sepenuh hati. Sebuah DOA bukan untuk sekedar diucapkan melainkan dipanjatkan dengan hasrat tertinggi untuk menyaksikan lahirnya satu jawaban DOA. www.tommyswindow.com For more PowerPoint messages visit: SILAHKAN MEMBAGIKAN PRESENTASI INI

×