Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Obat tradisional jantung bengkak tanpa efek samping

95 views

Published on

Makanan tertentu bisa menyebabkan pembentukan batu ginjal, dan ada beberapa makanan yang malah bisa mencegah terjadinya pembentukan batu ginjal

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Obat tradisional jantung bengkak tanpa efek samping

  1. 1. Obat Tradisional Jantung Bengkak Tanpa Efek Samping Obat Jantung Bengkak : Penyakit jantung bengkak yang anda alami tak kunjung sembuh ? Ingin sembuh dengan ramuan herbal? Kami punya jawabannya dengan ramuan herbal, kami hadirkan pada anda yang ingin sembuh tanpa harus menggunakan biaya yang mahal, ACE MAXS obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sangat bauk bagi kesehatan karena mempunyai kandungan yang baik bagi tubuh, lebih jelasnya baca artikel ini. Pengertian Penyakit: Jantung Bengkak dalam istilah medis disebut Cardiomyopathies Cardiomyopathie yang merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang berbahaya, disebabkan karena penyumbatan aliran darah ke jantung sehingga jantung tidak menerima cukup oksigen dan darah, jantung bengkak menyerang pada otot jantung itu sendiri. Orang -orang yang terserang jantung bengkak ini biasanya mengalami pembesaran secara tidak normal dan atau bahkan menjadi kaku. Menyebabkan jantung memompa secara tidak normal (menjadi lebih lemah). Gejala Yang Timbul Dari Jantung Bengkak: 1. Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh. 2. Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi. 3. Merasakan nafas pendek ( Nafas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asam atau gejala penyakit jantung lainnya). Penyebabnya Dari Jantung Bengkak :  Jarang Olahraga.  Mempunyai Kelainan Pada Jantung.  Otot Jantung Yang Lemah.  Hipertensi.  Keruksakan Katup Jantung. Berikut Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak : 1. Buah-buahan-, Jenis buah-buahan yang sangat disarankan bagi penderita jantung bengkak adalah buah yang kaya akan antioksidan. Beberapa jenis buah-buahan tersebut diantaranya yaitu buah jeruk yang kaya akan vitamin C yang merupakan senyawa antioksidan, buah tomat 2. dan juga buah semangka. Senyawa antioksidan tersebut dapat menekan terjadinya pembengkakan pada organ jantung anda.
  2. 2. 3. Sayur hijau-,Seperti halnya pada buah-buahan, dalam sayuran hijau juga mengandung berbagai senyawa yang akan membantu mencegah terjadinya pembengkakan pada organ jantung. Beberapa jenis sayuran hijau tersebut yaitu sawi, bayam hijau dan masih banyak lagi. 4. Kedelai-, Kedelai bukan hanya baik dikonsumsi bagi anda yang sedang diet, tetapi bagi penderita jantung bengkak juga sangat disarankan. Hal ini karena dalam kedelai mengandung beberapa senyawa yang bagus untuk kesehatan organ jantung dan oleh karena itu, anda dapat memanfaatkannya untuk membantu mengatasi jantung bengkak. kedelai dan beberapa produk olahannya sangat aman untuk anda konsumsi sehari-hari. Inilah Penjelasan Kulit Manggis Daun Daun Sirsak ACE MAXS Untuk Obat Tradisional Jantung Bengkak Paling Terbaik Obat Herbal Jantung Bengkak ACE MAXS produksi hasil PT H2O Internasional merupakan obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis termasuk jantung bengkak yang anda alami. Ace Maxs merupakan obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta di tambahkan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS. Ace Maxs sangat baik untuk kesehatan karena sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Kulit manggis jantung bengkak Buah manggis dikenal dengan sebutan Queen fruit atau ratunya buah dan yang menjadi rajanya adalah durian. Sementara buah nangka dikenal dengan sebutan jack fruit. Kulit Manggis memiliki kandungan ZAT XANTHONE yang terkenal pada ACE MAXS, selain XANTHONE Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
  3. 3. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Daun sirsak jantung bengkak Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Seperti telah diketahui daun sirsak sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

×