Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Seminar PIO Hana Ayu

900 views

Published on

Mohon memberi komentar untuk presentasi UTS Seminar PIO ini.

Published in: Education, Business, Technology

Seminar PIO Hana Ayu

  1. 1. Hana Ayu Krisnamaharani 110710203
  2. 2. Personal brand is you Merupakan cerminan diri yang meliputi nilai, kepribadian, keahlian, keunikan dan kompetensi pada bidang-bidang tertentu. Personal brand is a promise Personal brand membuat orang lain menaruh harapan atau ekspetansi akan kemampuan yang dimiliki. Personal brand is a relationship Adanya personal brand memberikan sebuah hubungan yang memberikan pengaruh kepada klien dan prospek masa depan.
  3. 3. Menunjukkan eksistensi diri Menampilkan kemampuan diri di depan umum Memberikan pengaruh kepada orang lain Memberikan inspirasi pada orang lain
  4. 4. Thinking out of the box-Execute inside the box Seorang muda yang kreatif dan sukses. Dia mempercayai bahwa “Every Business is a Creative Business” Ide-ide kreatifnya juga mendorong dirinya untuk berbagi informasi mengenai sesuatu yang baru.
  5. 5. Pecas Ndahe Tentang dunia yang semakin tua dan hidup yang penuh kejutan Seorang yang kritis serta lugas dalam mengungkap suatu ide pemikiran atau fenomena yang terjadi. Memberikan inspirasi ketika menghadapi fenomena sosial yang sedang terjadi dalam masyarakat Wicaksono (Ndoro Kakung; ndorokakung.com)
  6. 6. Brand Consultant & Ethnographer Seorang fasilitator dan konsultan merk yang tertarik dalam dunia personal branding. Kekuatan dari personal brand Amalia Maulana adalah banyaknya prestasi yang dimiliki dan kompetensi dirinya dalam perusahaan Amalia E. Maulana (amaliamaulana.com)
  7. 7. Perbandingan dari ketiga personal brand :
  8. 8. Aspek Yoris Sebastian Ndoro Kakung Amalia Maulana Profile diri Cukup memberikan penjelasan yang lengkap mengenai profile dirinya dalam blog. Tidak memberikan profile diri yang sebenarnya di dalam blog. Memberikan profile diri yang cukup lengkap dalam blog. Keunikan diri Hasil karya yang diciptakan sangat unik, segar dan kreatif, dan belum pernah ada. Pemikirannya lugas akan fenomena yang terjadi di dunia sekitar. Memiliki kompetensi yang tidak diragukan lagi dalam bidang konsultan, dengan dibuktikan adanya prestasi yang ada.
  9. 9. Aspek Yoris Sebastian Ndoro Kakung Amalia Maulana Share informasi Mengajak generasi muda untuk mengasah kemampuan berpikir inovatif dan kreatif. Mengajak semua kalangan untuk berpikir kritis dalam menghadapi fenomena yang ada di sekitar. Memberikan wawasan akan ilmu-ilmu yang dibutuhkan dalam dunia kerja dan bisnis, tentunya juga dalam dunia konsultan personal branding. Media promosi Jejaring sosial Seminar Buku Jejaring sosial Seminar Buku Blog Seminar Workshop Artikel
  10. 10. Semua orang memiliki personal brand masing-masing secara langsung dan melekat dalam diri. Personal brand merupakan cerminan diri sendiri. Apapun yang kita sukai, apapun yang menjadi passion kita dalam melakukan sesuatu semakin memperkuat personal brand yang kita miliki.
  11. 11. Montoya, Peter.,and Tim Vandehey. 2009. The Brand Called You. Mc Graw Hill http://ndorokakung.com/ http://yorissebastian.com/ http://amaliamaulana.com/

×