Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.
Beberapa Fakta Tentang 
Kontrasepsi KB Spiral 
Phantom IUD Planning Education Silikon
Menggunakan KB spiral bagi sebagian wanita 
merupakan cara kontrasepsi yang sangat menak-jubkan. 
Di samping cara kerjanya...
serviks. Meski masih membutuhkan penelitian 
lebih lanjut, hal tersebut membuktikan bahwa 
tembaga bisa menjadi musuh bagi...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

Beberapa fakta tentang kontrasepsi kb spiral

720 views

Published on

Beberapa Fakta Tentang Kontrasepsi KB Spiral

Phantom IUD Planning Education Silikon
Menggunakan KB spiral bagi sebagian wanita merupakan cara kontrasepsi yang sangat menakjubkan. Di samping cara kerjanya yang efektif, ia juga tidak efisien dan praktis. Nah, selain itu, ketahui juga fakta-fakta lainnya.

Fakta pertama, seperti langsiran laman webmd.com, KB spiral merupakan salah satu alat kontrasepsi yang efektivitasnya mencapai angka yang spektakuler. Kurang dari 2 wanita dari 1.000 koresponden yang menggunakan KB spiral dinyatakan hamil.

Fakta selanjutnya adalah masih dari laman yang sama, bahwa KB spiral merupakan alat kontrasepsi yang memiliki masa pakai yang panjang. Hingga maksimal 10 tahun untuk sekali pakai KB spiral tembaga, sedangkan 5 tahun untuk KB spiral hormon. Angka tersebut tidak sebanding dengan alat kontrasepsi lainnya, seperti pil, kondom, atau spons.

Bukan cuma itu, sesuai langsiran laman dailymail.co.uk, sebuah penelitian menyatakan bahwa dengan menggunakan KB spiral, seorang wanita bisa mengurangi resiko terkena kanker serviks. Meski masih membutuhkan penelitian lebih lanjut, hal tersebut membuktikan bahwa tembaga bisa menjadi musuh bagi kanker.

Terkait kanker, fakta selanjutnya berupa hasil studi dari Universitas Tromso yang menunjukkan adanya kehebatan dari KB spiral dalam menyembuhkan kanker rahim stadium awal. Studi tersebut hingga kini masih mengembangkan upaya KB spiral untuk benar-benar menjadi pembunuh bagi kanker rahim atau kanker lainnya.

Website : http://dumedpower.com/

Published in: Healthcare
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Beberapa fakta tentang kontrasepsi kb spiral

  1. 1. Beberapa Fakta Tentang Kontrasepsi KB Spiral Phantom IUD Planning Education Silikon
  2. 2. Menggunakan KB spiral bagi sebagian wanita merupakan cara kontrasepsi yang sangat menak-jubkan. Di samping cara kerjanya yang efektif, ia juga tidak efisien dan praktis. Nah, selain itu, ketahui juga fakta-fakta lainnya. Fakta pertama, seperti langsiran laman webmd.com, KB spiral merupakan salah satu alat kontrasepsi yang efektivitasnya mencapai angka yang spektakuler. Kurang dari 2 wanita dari 1.000 koresponden yang menggunakan KB spiral dinyatakan hamil. Fakta selanjutnya adalah masih dari laman yang sama, bahwa KB spiral merupakan alat kontrasepsi yang memiliki masa pakai yang panjang. Hingga maksimal 10 tahun untuk sekali pakai KB spiral tembaga, sedangkan 5 tahun untuk KB spiral hormon. Angka tersebut tidak sebanding dengan alat kontrasepsi lainnya, seperti pil, kondom, atau spons. Bukan cuma itu, sesuai langsiran laman dailymail.co.uk, sebuah penelitian menyatakan bahwa dengan menggunakan KB spiral, seorang wanita bisa mengurangi resiko terkena kanker
  3. 3. serviks. Meski masih membutuhkan penelitian lebih lanjut, hal tersebut membuktikan bahwa tembaga bisa menjadi musuh bagi kanker. Terkait kanker, fakta selanjutnya berupa hasil studi dari Universitas Tromso yang menunjukkan adanya kehebatan dari KB spiral dalam menyembuhkan kanker rahim stadium awal. Studi tersebut hingga kini masih mengembangkan upaya KB spiral untuk benar-benar menjadi pembunuh bagi kanker rahim atau kanker lainnya. Website : http://dumedpower.com/

×