Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.
Pay it Forward
Resume film
Dibuat oleh : Aristo Nidzar
Husna Mutaqqiyyah
Intan Permatasari
Jidni Ilham
Kusdear Rahmanda
Trisya Febriyanti
PENGENALAN TOKOH

Travor McKinney
Mrs. McKinney

Adam

Jerry

Mr. Simonet

Chris
RINGKASAN CERITA
Berawal dari tugas di hari pertamanya (Travor) di sekolah menengah
pertama.Tuganya adalah, “think of an i...
Jerry : melakukan perjalanan ke LA untuk mencari narkoba, lalu di
perjalanan
Dia melihat seorang perempuan yang hendak bun...
POIN PENTING
Berfikir global lalu
berfikir lokal
- Mr. Budi Laksono
P.

Uang bukan
target utama
Ketika menyerah
maka
sesun...
“kurasa sangat sulit bagi
beberapa orang untuk terbiasa
menerima seuatu apa adanya,
bahkan ketika hal itu terlalu buruk
un...
YAKIN
Aneh, gila dan segala macam. Itu tanggapan
teman teman kelasnya. Tapi karena dia
yakin. Dia tetap menjalankan rencan...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

Resume film pay it forward kelompok 9

938 views

Published on

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Resume film pay it forward kelompok 9

  1. 1. Pay it Forward Resume film
  2. 2. Dibuat oleh : Aristo Nidzar Husna Mutaqqiyyah Intan Permatasari Jidni Ilham Kusdear Rahmanda Trisya Febriyanti
  3. 3. PENGENALAN TOKOH Travor McKinney Mrs. McKinney Adam Jerry Mr. Simonet Chris
  4. 4. RINGKASAN CERITA Berawal dari tugas di hari pertamanya (Travor) di sekolah menengah pertama.Tuganya adalah, “think of an idea to change our world – and put it into action!!”. Lalu Apa yang travor lakukan? Dia membuat sebuah sistem sederhana, Memberikan kebaikan kepada 3 orang dan Ketiga orang tersebut memberikan kebaikan Lagi kepada 3 orang lainnya, sehingga terjadi Kelipatan tiga hingga menyebar ke seluruh Orang di dunia. Tujuannya menjadikan dunia Dengan kedamaian. Apa yang terjadi? Orang pertama gagal (Jerry), orang kedua gagal (Mr. Simonet), orang ketiga gagal (Adam).
  5. 5. Jerry : melakukan perjalanan ke LA untuk mencari narkoba, lalu di perjalanan Dia melihat seorang perempuan yang hendak bunuh diri, dan disanalah dia kembali sadar dan meneruskan memebrikan kebaikan kepada perempuan itu. Mr Simonet : setelah banyak pertimbangan dan melalui bayak hal termasuk tersingkirkan oleh ayah kandung Travor, akhirnya dia mau untuk hidup bersama dengan ibu Travor (Mrs. McKinney). Diakhir cerita, Travor akhirnya berhasil memberikan kebaikan kepada orang ketiga (Adam) Saat dia dipukuli oleh teman sekolahnya. Tapi Saat itu terjadi Travor pun harus MATI akibat tusukan di perutnya saat menolong Adam. Saat Ibu Travor dan Mr, Simonet berduka, rumahnya didatangai oleh ribuan bahkan jutaan orang yang membawa lilin dan bunga untuk Travor.
  6. 6. POIN PENTING Berfikir global lalu berfikir lokal - Mr. Budi Laksono P. Uang bukan target utama Ketika menyerah maka sesungguhnya orang itu merugi.
  7. 7. “kurasa sangat sulit bagi beberapa orang untuk terbiasa menerima seuatu apa adanya, bahkan ketika hal itu terlalu buruk untuk dirubah. Lalu mereka seperti menyerah., ketika semuanya menyerah, merekalah yang rugi.”
  8. 8. YAKIN Aneh, gila dan segala macam. Itu tanggapan teman teman kelasnya. Tapi karena dia yakin. Dia tetap menjalankan rencananya. Sistem yang bagus akan baik ketika Sosial tujuan utamanya. Bukan uang atau keuntungan.

×