Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Kependudukan di Indonesia

Followed the blog contest :)

  • Login to see the comments

  • Be the first to like this

Kependudukan di Indonesia

  1. 1. Selamat Datang Di Blog Saya “Hai. Kali ini saya ingin menampilkan beberapa slide mengenai pengaruh pertambahan penduduk terhadap kesejahteraan sosial ekonomi di Indonesia. Meskipun tidak terlalu bagus, namun saya sangat berharap Kalian menyukainya. Terima kasih”  www.thebigies.blogspot.com
  2. 2. Pengaruh Pertambahan Penduduk Terhadap Kesejahteraan Sosial Ekonomi By: Ahmad Ade Syabihis©
  3. 3. Mengulas Mengenai 1. Pengertian Penduduk 2. Cara Pendataan Penduduk 3. Kuantitas dan Kualitas Penduduk 4. Permasalahan Penduduk (dari segi sosial ekonomi)
  4. 4. Permasalahan Penduduk Pembahasan : Mengenai Permasalahan Penduduk Di Indonesia Sudut Pandang : Dari Segi Sosial Ekonomi Permasalahan Penduduk adalah berbagai masalah yang timbul akibat adanya pertambahan penduduk. Berikut ini berbagai permasalahan yang akan saya jelaskan melalui beberapa slide.
  5. 5. 1. Kemiskinan PENGERTIAN kemiskinan adalah ketidakmampuan seseorang untuk memenuhi kebutuhan materiil berdasarkan standar tertentu.
  6. 6. 2. Kejahatan Pengertian “”Kejahatan adalah segala sesuatu atau tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. “”
  7. 7. 3. Masalah Pendidikan Pengertian “”Masalah pendidikan adalah masalah yang menyangkut mengenai ilmu pengetahuan yang terbatas.””
  8. 8. 4. Masalah Kesehatan Pengertian “Masalah kesehatan adalah masalah yang mempengaruhi kondisi fisik maupun psikis seseorang sehingga menyebabkan
  9. 9. 5. Pengangguran Pengertian “Pengangguran adalah keadaan dimana seseorang tidak memiliki pekerjaan tetap atau bahkan tidak mempunyai pekerjaan sama sekali.”
  10. 10. “Terima kasih telah menyaksikan ” Terima kasih atas kunjungannya. Tinggalkan kritik dan saran serta komentarmu juga ya . Contact Me

×