Presentation life care

751 views

Published on

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Presentation life care

  1. 1. Persiapan Dana Kesehatan Jangka PanjangApa yang saya ingin sharingkan hari ini adalah Program Persiapan Dana Kesehatan Jangka Panjang.Di dalam siklus kehidupan manusia, sejak mulai bekerja, memasuki masa pensiun dan mencapai masatua, sebenarnya ada 5 resiko kehidupan yang sewaktu-waktu dapat mengganggu kesehatan diri sendirimaupun kesehatan keuangan pribadi atau keluarga.Resiko itu adalah :1.Penyakit Kritis2.Kecelakaan3.Cacat4.Meninggal5.TuaPersiapan Dana Kesehatan Jangka Panjang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan Dana Perawatanyang kita tahu adalah sangat mahal dan bahkan dokter mengatakan biayanya adalah sebesar harta/asetkita.Selanjutnya pertanyaan yang ingin saya tanyakan adalah :1.Apakah seumur hidup kita bisa kebal atau tidak ?2.Apakah kita bisa memilih terkena resiko yang mana ?3.Bisa tidak kita tahu kapan kenanya ?4.Betul tidak resiko apapun yang kena perlu pakai uang ?5.Mau pakai uang sendiri atau uang Commonwealth Life ?Gambarannya adalah seperti ini :
  2. 2. Persiapan Dana Kesehatan Jangka Panjang UANG ANDA UANG COMMONWEALTH LIFE Menyisihkan Rp 17 rb / hari atau Menyisihkan Rp 17 rb / hari atau Rp 500 rb / bulan Rp 500 rb / bulanRp 6 Juta / tahun Rp 6 Juta / tahun Rp 6 Juta / tahun Selama : Selama : Selama 10 th saja: Cacat karena kecelakaan 300 Jt Meninggal 300 Jt setelah 90 hari: Sakit Kritis 300 Juta 217 th 46 th Persiapan Dana Kesehatan Usia 60 th Jangka Panjang 2,2 M 1,3 M Ilustrasi: (Deposito 6%) Usia 75 th Male 30th UP 300 Juta Comm Waiver 55 thn Comm CI 50 Plus (UP 300 Juta) 1,3 M Comm CI Early Pay Out (UP 300 Juta) (dibawah kasur) Usia 246 th Comm ADDB (UP 300 Juta)
  3. 3. Persiapan Dana Kesehatan Jangka PanjangFakta dan sekaligus merupakan Kesimpulan :1.Setiap orang bisa terkena penyakit kritis dan Penyakit Kritis tersebut tidak pernah make appointment,atau buat perjanjian dulu2.Kalau ternyata kena, mau sembuh tidak ? Perlu biaya tidak ? Jika 6 bulan lagi perlu uang 600 Juta untuk pengobatan Penyakit Kritis, apakah sudah siap ? Apakah sebelumnya dalam 6 bulan pernah mengumpulkan cash 600 Juta ? Besarnya biaya Penyakit Kritis adalah sebesar harta/ aset kita, padahal maunya masa tua kitakaya, eh ternyata dokter dan rumah sakit malahan yang jadi kaya3. Mau pakai uang besar bayar biaya besar ? Atau uang kecil bayar biaya besar ? Mau pakai uang sendiri atau uang Commonwealth Life ? Menyisihkan Rp 17 ribu per hari bisa tidak ?Baik ……., jika setuju dan sependapat dengan apa yang saya sharingkan, Bapak/Ibu dapat membuatkeputusan untuk membentuk Program ‘Persiapan Dana Kesehatan Jangka Panjang’ yang sesuaidengan keingingan Bapak/Ibu sendiri.Bapak/Ibu ingin menabung berapa per bulannya ?
  4. 4. Persiapan Dana Kesehatan Jangka Panjang (Script)Bapak Prospek, apa yang saya ingin sharingkan hari ini adalah Program Persiapan Dana KesehatanJangka Panjang. Di dalam siklus kehidupan manusia, sejak mulai bekerja, memasuki masa pensiun danmencapai masa tua, sebenarnya ada 5 resiko kehidupan yang sewaktu-waktu dapat mengganggukesehatan diri sendiri maupun kesehatan keuangan pribadi atau keluarga.Resiko itu adalah :1.Penyakit Kritis2.Kecelakaan3.Cacat4.Meninggal5.TuaPersiapan Dana Kesehatan Jangka Panjang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan Dana Perawatanyang kita tahu adalah sangat mahal dan bahkan dokter mengatakan biayanya adalah sebesar harta/asetkita.Selanjutnya pertanyaan yang ingin saya tanyakan kepada Bapak Prospek adalah :1.Apakah seumur hidup kita bisa kebal atau tidak ?2.Apakah kita bisa memilih terkena resiko yang mana ?3.Bisa tidak kita tahu kapan kenanya ?4.Betul tidak resiko apapun yang kena perlu pakai uang ?5.Mau pakai uang sendiri atau uang Commonwealth Life ?Gambarannya adalah seperti ini :

×