Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Amalina Syafaatul Udzma. Memberikan, Mengajar, Mendidik dan Peduli 2 (Aksi Aktivis Peneleh April - Mei 2016)

Mengajar anak-anak yang tidak sekolah dan sekolah, sharing dan hearing dengan anak jalanan serta mengenalkan beberapa pesantren yang ada di Madura yang merupakan salah satu berdirinya pendidikan di Madura.

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Amalina Syafaatul Udzma. Memberikan, Mengajar, Mendidik dan Peduli 2 (Aksi Aktivis Peneleh April - Mei 2016)

  1. 1. DESKRIPSI AKSI SOSIAL JUDUL AKSI : M3P (MEMBERIKAN, MENGAJAR, MENDIDIK, DAN PEDULI) part 2 TEMPAT : KABUPATEN BANGKALAN (desa blega dan desa kamal) BENTUK AKSI: Mengajar anak-anak yang tidak sekolah dan sekolah, sharing dan hearing dengan anak jalanan serta mengenalkan beberapa pesantren yang ada dimadura yang merupakan salah satu berdirinya pendidikan di madura. TARGET : Anak-anak, warga kampus dan warga masyarakat MANFAAT : Membantu sesama umat manusia dalam segala hal baik ilmu dan tenaga akan saya salurkan untuk mereka yang membutuhkan dan selagi saya mampu melaksanakannya. KEGIATAN : 1.Mengajar anak-anak yang tidak melanjutkan sekolah setiap satu minggu bergantian antara di desa Blega dan desa kamal. 2.Mengajar di lembaga MPI untuk anak-anak yang sekolah 3.Sharing-sharing dengan anak jalanan, memberikan nasihat,motivasi menjadi kakak untuk mereka mencurhatkan segala kehidupannya. 4.Mengenalkan beberapa pesantren yang ada di lingkup Pulau Madura untuk mengetahui bahwasanya di pulau madura pendidikan banyak bermula dari pondok pesantren yang sangat banyak ditemui di pulau madura.

×