Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Distributor dan Supplier Tong Bekas Obat, di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar

245 views

Published on

Xplod Stuff Manage by Xplod Company menawarkan Tong Bekas Obat. Melalui website kami https://xplodcompany.wordpress.com/ kami menjual tong bekas obat ini. Tong bekas obat merupakan barang bekas pakai dari perusahaan pembuat obat. Tong dengan bahan karton tebal ini banyak digunakan untuk sarana usaha. Tong multifungsi ini dapat dipakai sebagai kursi, meja maupun tempat penyimpanan barang yang praktis dan ekonomis. Detail produk dan speseifikasi lengkap mengenai produk ini silahkan kunjungi website kami di https://xplodcompany.wordpress.com/
Dengan bahan yang kuat menopang berat badan hingga 100kg, tong ini dinilai cukup kuat dan tahan lama. Tong dengan bagian tengah yang dapat dibuka juga dapat digunakan sebagai penyimpanan berbagai macam barang. Selain sebagai kursi di rumah anda, tong ini juga banyak digunakan oleh para pengusaha sebagai salah satu sarana bisnis mereka.
Tong bekas obat ini banyak digunakaan sebagai tempat duduk atau meja di tempat makan berkonsep minimalis. Bahan yang cukup kuat dan harga terjangkau membuat tong bekas obat menjadi alternatif pilihan bagi pengusaha yang ingin membuka tempat makan dengan biaya murah namun tetap berkonsep kekinian.
Kami Xplod Company merupakan Distributor dan Supplier Tong Bekas Obat di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar. Bekerja sama dengan pengepul tong bekas obat membuat ketersediaan barang dari kami selalu terjaga.

Harga Tong Bekas Obat IDR 37.500
Pembelian diatas 10 Tong Harga IDR 33.000
(untuk ukuran paling kecil)

Untuk detail produk, ukuran dan ketersediaan stok silahkan datang ke alamat toko offline Xplod Company :
Jln. Puntodewo 17, Indra Indah, Bolon, Colomadu, Karanganyar
FREE ONGKIR DALAM KOTA SOLO DENGAN PEMBELIAN LEBIH DARI 10 PCS

Published in: Retail
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Distributor dan Supplier Tong Bekas Obat, di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar

  1. 1. Tong Bekas Obat
  2. 2. Jln Puntodewo no 17, Perumahan Indra Indah, Bolon, Colomadu, Karanganyar

×