Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Jejaring sosial

702 views

Published on

Published in: Education
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Jejaring sosial

  1. 1. Jejaring sosialOleh :1.Rizqi Bagus Pamungkas2.Raimy Azizy3.Indra Dwi NP
  2. 2. Jejaring sosial saat ini sedang booming. Disini kamiakan menampilkan beberapa dari jejaring sosialyang ada. 1. Friends xcode di sini bukan hanya untuk friends xcode ini merupakan hacking saja namun juga jejaring sosial yang dibuat oleh seperti jejaring sosial lain, komunitas hacker terbesar di bahkan banyak tersedia indonesia yaitu X-CODE , friends game-game online kecil yang xcode ini dikatakan hackers lumayan bagus. friends social network, admin-admin xcode ini tidak jauh berbeda xcode membuat jejaring sosial dengan facebook, jadi ini untuk mengikuti gampang untuk kita perkembangan zaman. gunakan(user friendly)
  3. 3. 2. Kiber KitaBerbagi.com atau kita dapat juga berbagiyang biasa disebut kiber sesama teman,keluarga ini sangat banyak dll. kiber ini juga peminatnya. disini kita menyediakan forum bisa berbagi apapun untuk berbagi dalam dengan sesama bidang tertentu seperti pengguna. situs ini di tentang hobby, komputer gunakan juga intuk dan lain sebagainya. berbagi tentang IT.
  4. 4. 3. Hi5 Hi5 merupakan sebuah situs jejaring sosial yang Hi5 pertama kali ditemukan pada memungkinkan penggunanya tahun 2003 oleh Ramuuntuk saling berkomunikasi dan Yalamanchi. Dalambertukar pikiran satu sama lain perkembangannya, situs Hi5 Tampilan Hi5 berupa layanan dinilai sebagai salah satu situs untuk memasukkan sosial dengan tampilan Web (mengunggah) profil/foto, 2.0 yang terbatas. Fitur-fitur menambah teman, dan aplikasi yang terdapat dalam mengirimkan pesan, serta Hi5 tidak jauh berbeda dengan memperoleh situs sosial lain.gambar/wallpaper secara gratis
  5. 5. Situs Hi5 ini berhasil menghubungkan orang-orang dari seluruh belahan dunia dengansangat mudah, tanpa harus memiliki akun Hi5.Inilah yang menyebabkan pada tahun 2009,Hi5 menjadi salah satu dari dua puluh besarsitus sosial yang paling sering dikunjungi olehmasyarakat mancanegara dengan lebih dari 60juta pengguna aktif.. Kelebihan *Mempunyaifasilitas game online yang banyak. *Lebih fleksibel dalam game online jejaring social. *Terdapatnya avatar yang dapat kita personalize

×