Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

PATENT!!!, Obat Herbal Untuk Penyakit Virus HIV

54 views

Published on

Obat herbal untuk penyakit Virus HIV telah ditemukan. Paten dan teruji klinis mematikan virus, memperbaiki kerusakan sel tubuh. Herbal ini yang Anda butuhkan.

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

PATENT!!!, Obat Herbal Untuk Penyakit Virus HIV

  1. 1. PATENT!!!, Obat Herbal Untuk Penyakit Virus HIV Obat herbal untuk penyakit Virus HIV telah ditemukan. Paten dan teruji klinis mematikan virus, memperbaiki kerusakan sel tubuh. Herbal ini yang Anda butuhkan. HIV adalah singkatan dari human immunodeficiency virus. Ini adalah virus yang dapat menyebabkan sindrom imunodefisiensi atau AIDS jika tidak diobati. Yang akan terjadi pada salah satu jenis virus yang menyerang sel sel system imunasi tubuh manusia. Tanpa pengobatan, HIV berkembang secara bertahap, menyerang sistem kekebalan Anda dan semakin memburuk dari waktu ke waktu. Tiga tahap infeksi HIV adalah: infeksi HIV akut, latensi klinis, dan AIDS (acquired immunodeficiency syndrome).
  2. 2. Namun, ada kabar baik: dengan menggunakan obat-obatan HIV (disebut terapi antiretroviral atau ART) secara konsisten, Anda dapat mencegah HIV berkembang menjadi AIDS. ART membantu mengendalikan virus sehingga Anda dapat hidup lebih lama, lebih sehat dan sangat mengurangi risiko penularan HIV ke orang lain. Gejala HIV Gejala HIV bervariasi, tergantung pada individu dan tahap penyakit apa yang Anda hadapi: tahap awal, tahap latensi klinis, atau AIDS (tahap akhir infeksi HIV). Di bawah ini adalah gejala-gejala yang mungkin dialami beberapa individu dalam tiga tahap ini. Tidak semua individu akan mengalami gejala-gejala ini. Tahap Awal HIV Sekitar 40% hingga 90% orang mengalami gejala seperti flu dalam waktu 2-4 minggu setelah infeksi HIV. Orang lain tidak akan merasa sakit sama sekali selama tahap ini, yang juga dikenal sebagai infeksi HIV akut. Infeksi dini didefinisikan sebagai infeksi HIV dalam enam bulan terakhir (baru-baru ini) dan termasuk infeksi akut (sangat baru). Gejala seperti flu dapat meliputi:
  3. 3. - Demam - Panas dingin - Ruam - Berkeringat di malam hari - Nyeri otot - Sakit tenggorokan - Kelelahan - Kelenjar getah bening yang membengkak - Ulkus mulut Gejala-gejala ini pun dapat berlangsung dari beberapa hari hingga beberapa minggu. Selama waktu ini, infeksi HIV mungkin tidak muncul pada beberapa jenis tes HIV, tetapi orang yang memilikinya dapat menyebarkan infeksi ke orang lain.
  4. 4. Pencegahan HIV Meskipun HIV sangat menular dan tidak dapat disembuhkan, itu dapat dicegah dari penyebaran. Pencegahan HIV adalah dua cabang dan termasuk melindungi diri dari tertular infeksi HIV dan mencegah penularan infeksi HIV kepada orang lain. Infeksi HIV dapat ditularkan dengan cara-cara berikut: - Hubungan seksual: Hubungan seksual tidak terlindung (vagina, anal) dan seks oral - Darah: Transfusi darah, berbagi jarum suntik yang terkontaminasi HIV, semprit atau alat penusuk lainnya (misalnya untuk tato atau akupunktur) - Ibu ke bayi: Selama kehamilan, persalinan dan menyusui Anda tidak dapat tertular HIV melalui kontak sosial, pelukan, ciuman, atau berjabat tangan. Juga HIV tidak ditularkan melalui udara, air, makanan, tempat duduk di toilet atau gigitan serangga.
  5. 5. Obat Herbal Untuk Penyakit Virus HIV oleh Tahitian Noni Juice Buah Noni umumnya dikenal sebagai tanaman morinda citrifolia L atau biasa disebut dengan buah mengkudu. Buah Noni sudah digunakan sebagai makanan dan obat oleh bangsa Polinesia sejak 2000 tahun yang lalu. Noni telah digunakan tidak hanya untuk jus buah tetapi juga sebagai sayuran hijau dan salad juga oleh lokalitas Kepulauan Pasifik dan tempat-tempat lain di dunia di mana itu telah tumbuh. Dan saat ini sudah dikembangkan menjadi produk kesehatan berupa jus yaitu Tahitian Noni. Tahitian Noni memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan seperti mencegah kanker, menjaga kesehatan kardiovaskular, melindungi hati, mengendurkan otot, mengobati asam urat dan diabetes, dan menghilangkan masalah ingatan.
  6. 6. Para ilmuwan menemukan bahwa buah bernama NONI atau Morinda Citrifolia yang terkandung dalam Tahitian Noni Juice dapat menyembuhkan HIV / AIDs. Asosiasi Dokter Amerika juga telah mereferensikan Tahitian Noni. Referensi ini adalah sebagai pelengkap untuk proses penyembuhan atau Obat herbal untuk penyakit Virus HIV dan dapat sembuh. Anda harus mencoba dan mencari produk yang sangat terbuat dari 100 persen jus Noni tanpa tambahan gula atau jus seperti Tahitian Noni. Tahitian Noni akan memberi Anda manfaat maksimal dan aman dijadikan solusi Obat herbal untuk penyakit Virus HIV Bagi Anda yang sudah mengerti, lebih baik menghindari penyebab HIV Aids daripada mengobati HIV Aidz. Bagi Anda yang sudah menderita penyakit HIV Aids, ini adalah solusi Obat herbal untuk penyakit Virus HIV terbaik dari yang ada di alam. Terdapat dibagi dua jenis yaitu, Tahitian Noni yang dapat Anda nikmati, yaitu Tahitian Noni Juice Original dan Tahitian Noni Juice Maxidoid. Banyak sekali manfaat Tahitian Noni yang dapat Anda rasakan salah satunya adalah untuk Mengatasi HIV Aids.
  7. 7. Anda membutuhkan solusi atau Obat Herbal Untuk Penyakit Virus HIV
  8. 8. Inilah jawaban yang Anda butuhkan. Terbukti dapat menyembuhkan, bukan sekadar mengobati. Untuk konsultasi dan pemesanan klik Herbal Morinda atau hubungi: Ph/WA 0813 2800 2004 / 0813 8245 8258

×