Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

4 Cara Mengubah Fear into Power (new version)

14,643 views

Published on

Banyak orang yang ketika ingin mewujudkan impiannya mereka terhalang oleh rasa takut. Takut akan kegagagalan, takut jika mengalami kerugian atau ketakutan lainnya. Hal ini tidak boleh di biarkan dan harus di lawan. Inilah 4 tips bagaimana mengubah ketakutan Anda menjadi sebuah kekuatan yang membantu Anda untuk meraih impian, dikemas dalam bentuk slide presentasi yang menarik dan bisa Anda download secara gratis.

Published in: Design
  • Sex in your area is here: ❶❶❶ http://bit.ly/2u6xbL5 ❶❶❶
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • Follow the link, new dating source: ❤❤❤ http://bit.ly/2u6xbL5 ❤❤❤
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here

4 Cara Mengubah Fear into Power (new version)

  1. 1. FEAR POWER by Mustofa Thovids (Slide Presentation Expert) Disaripatikan dari belajar ilmu kepada Mr. Tung Desem Waringin
  2. 2. “Banyak orang yang punya trauma dimasa lalu, ada yang takut gelap, ada yang kecanduan merokok, serta hal-hal negative lain dalam kehidupannya.
  3. 3. Inilah cara mengubah FEAR (takut menjadi kekuatan) sehingga kita bisa menjadi dalam kehidupan. PEMENANG INTO POWER
  4. 4. “ Ketika kita takut lalu kita jalannya menunduk kita akan jadi loyo, tanpa gairah. Kalau kita berdiri dengan tegak, kita berjalan dengan mantap, kita akan jauh lebih berani. Kita lunjak – lunjak, melompat, berteriak, seketika kita dari takut jadi berani, dari ragu- ragu jadi penuh keputusan.
  5. 5. &
  6. 6. “Ubah fokus kita dari masalah ke solusi, dari penyebab ke caranya bagaimana? Dengan fokus pada solusi maka kita lebih cepat bangkit, cepat mengambil keputusan. Ubah keyakinan kita dari yang tidak mungkin menjadi bisa. Apa yang kita fikirkan akan mempengaruhi tindakan kita.
  7. 7. “ Hati-hati dengan pilihan kata yang kita gunakan. Apa yang kita katakan akan mempengaruhi apa yang kita lakukan. Ubah pilihan kata kita dari yang negatif menjadi positif, dari kata yang mengeluh menjadi penuh gairah.
  8. 8. “Semua orang sukses pernah mengalami rasa takut, pernah ragu –ragu. Tapi walaupun orang sukses merasa takut, ketika ragu-ragu mereka tetap mengambil keputusan dan tidak lari dari keadaan. Mereka mampu mengubah ketakutan menjadi kekuatan.
  9. 9. FEAR INTO POWER Download slide inspiratif lainnya di: www.TrainingPresentasi.net Copyright © 2015 MustofaThovids Photo credit by Inmagine.com Slide ini bebas diunduh, dicopy, dicetak maupun disebarluaskan oleh siapapun dan kepada siapapun. Slide ini tidak diperkenankan untuk dijual, diedit tanpa ijin tertulis slide designer. Public & In-House Training Hubungi: 0812-3660-9149 Pin BB 282FB72

×