Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Wanita Akhir Zaman

1,686 views

Published on

Materi Kajian RAMAH (Rampai (Remaja Masjid Aktivis Pusdai) Muslimah) tanggal 20 Maret 2016.

Published in: Spiritual
  • Be the first to comment

Wanita Akhir Zaman

  1. 1. Wanita & Peradaban
  2. 2. per·a·dab·an (n) 1. kemajuan (kecerdasan, kebudayaan) lahir batin: bangsa- bangsa di dunia ini tidak sama tingkat ~ nya; 2. hal yg menyangkut sopan santun, budi bahasa, dan kebudayaan suatu bangsa;
  3. 3. “Seorang anak yang rusak masih bisa menjadi baik asal ia pernah mendapatkan pengasuhan seorang ibu yang baik. Sebaliknya, seorang ibu yang rusak akhlaknya, hanya akan melahirkan generasi yang rusak pula akhlaknya. Itulah mengapa yang dihancurkan oleh Yahudi pertama kali adalah wanita.”
  4. 4. Tapi bagaimana keadaan wanita saat ini?
  5. 5. Zina Tahun 2013, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mencatat 20,9% remaja Indonesia mengalami kehamilan dan kelahiran di luar nikah. Bila dihitung dalam jumlah jiwa, penduduk usia remaja ada di angka 64 juta jiwa, maka ada sekitar 13,37 juta remaja di Indonesia yang Hamil dan kelahiran di luar nikah.
  6. 6. Feminisme “The very word to describe woman, femina, according to the authors (of Witchess Hammer) is derived from fe and minus interpretated as less in faith,” Walter L. Liefeld dalam buku berjudul Daughter of Church
  7. 7. Kenapa bisa gitu?
  8. 8. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang- halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan
  9. 9. Taat ke Siapa? Gimana caranya?
  10. 10. “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: ‘Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)’. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.”
  11. 11. Al-Qur’an dan As-Sunnah
  12. 12. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah. (Q.S. Al-Ahzab [33] : 21)
  13. 13. Selamat datang Selamat bergabung di RAMAH Mari Berkarya dengan Iman!

×