Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Motivator Indonesia Muda , Motivator Indonesia Terkenal , Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia Muda , Motivator Indonesia Terkenal , Motivator Indonesia Asia

  • Login to see the comments

  • Be the first to like this

Motivator Indonesia Muda , Motivator Indonesia Terkenal , Motivator Indonesia Asia

  1. 1. Motivator Indonesia Asia , Motivator Indonesia Asia , Motivator Indonesia Muda Di seminar motivasi, sudah menjadi tugas saya sebagai motivator Indonesia untuk mengingatkan peserta. Pesan saya, "Miliki mental pemenang. Berusaha berpikir positif. Niscaya akan beruntung." Alhamdulillah sejak 2010 sampai 2016, di berbagai kesempatan saya membawakan seminar motivasi 7 Keajaiban Rezeki bareng Ary Ginanjar, Syafi’i Antonio, Aa Gym, Sandiaga Uno, Tung Desem Waringin, Merry Riana, Nurhayati Subakat (pemilik Wardah), Heppy Trenggono, Habiburrahman El-Shirazy, Jamil Azzaini, dan lain-lain. Ya, orang-orang pilihan. Sebagai pembicara seminar, kesempatan ini merupakan nikmat tersendiri bagi saya. Satu hal yang sering saya bahas di seminar motivasi adalah soal mental pemenang. Dalam keseharian, mereka yang bermental pemenang kadang bersikap terbalik. Dan rupa-rupanya ini malah menjadi motivasi sukses bagi mereka. Positif. tung-desem-waringin-marketing-revolution-financial-revolution-ippho Misalnya saja: - Sakit, tapi masih bisa tersenyum. - Gagal, tapi masih bisa bahagia. - Bangkrut, tapi masih bisa bersyukur. - Miskin, tapi masih mau sedekah. Orang rata-rata, sukses dulu, baru bisa bersyukur. Mapan dulu, baru mau sedekah. Ini kan parah. Sekiranya kita mau bersikap positif, niscaya kita akan lebih lucky alias beruntung. Motivator-Indonesia-Motivator-Terbaik-Motivator-Pilihan Dalam karya fenomenalnya, The Luck Factor, Profesor Richard Wiseman seorang psikolog dari Universitas Hertfordshire telah meneliti 400 orang yang memiliki karakter yang beruntung dan tidak beruntung, dengan berbagai jenis latar belakang. Dalam penelitiannya bertahun-tahun ia mengungkap bahwa keberuntungan bukanlah kemampuan magis atau hasil dari pengambilan acak. Ternyata ada polanya. Apa saja polanya? Macam-macam. Salah satunya adalah berpikir dan bersikap positif. Motivator-Indonesia-Motivator-Terbaik-Motivator-Dunia Anda termasuk yang mana? Jadikan saja tulisan ini sebagai bahan renungan. Semoga hidup kita selalu berkah dan berlimpah. Sekian dari saya, Ippho Santosa.
  2. 2. Motivator dunia yang terbaik, motivator dunia yang terkenal, motivator dunia yang cacat, siapakah mereka? Anthony Robbins dan Nick Vujicic. Kemungkinan muncul dua nama tersebut. Lalu nama-nama berikut: Robert Kiyosaki, Kim Kiyosaki, Richard Branson (Virgin Group), Donald Trump, Philip Kotler, Robert G. Allen, Har Eker, dan Yusuf Qardhawi. Dengan izin-Nya, saya pernah bertemu dan belajar langsung dengan tokoh-tokoh motivasi kelas dunia di atas. Semua. Bahkan di Indonesia, alhamdulillah total penjualan buku saya dua kali lipat melampaui buku Robert Kiyosaki. Ini adalah rahmat Allah semata dan saya hanya menjalani takdir saja. motivator-indonesia-terbaik-terkenal-Motivator-Dunia-Terbaik-Terkenal motivator-indonesia-terbaik-terkenal-Motivator-Dunia-Terbaik-Terkenal Bagi saya, kata-kata motivasi dan cerita motivasi adalah tentang cinta (passion). Dengan pemahaman dan pengertian inilah, saya berseminar di belasan negara di 4 benua, berbicara soal dunia kerja, dunia usaha, dunia Islam, atau dunia pendidikan. Ya, passion yang menggerakkan saya. Sebagai motivator Indonesia, saya berseru, "Sisihkan waktu dan uang untuk belajar. Demi mengundang percepatan." Belajar dari yang terbaik, kalau perlu. Coba-coba sendiri jadinya malah lebih lamaaa dan lebih mahaaal. Saya saja masih belajar dan berguru minimal 2x seminggu, rutin selama bertahun-tahun. Lihatlah pengusaha, profesional, dan motivator zaman sekarang. Muda-muda, sudah sukses. Kok bisa? Karena mereka mau menyisihkan waktu dan uang untuk belajar. Sekarang giliran kita! Maksud saya, giliran Anda! Tak bosan-bosannya saya mengingatkan para peserta di seminar motivasi saya, "Belajar, belajar, belajar!" Kalau belajar, rezeki akan lebih mudah untuk dikejar. Kalau belajar, kita akan berdiri dengan lainnya dengan sejajar. Namun tak semua orang mau belajar. Di antara mereka malah mengajukan alasan-alasan yang tak wajar. Dua tahun belajar dan action, insya Allah akan menjadi tahun-tahun yang menentukan atas nasib juga masa depan Anda. Hei, buktikan saja! motivator-indonesia-terbaik-terkenal-Motivator-Dunia-Terbaik-Terkenal motivator-indonesia-terbaik-terkenal-Motivator-Dunia-Terbaik-Terkenal Tidak semua motivator cocok dengan karakter dan dream kita. Ada yang kalem, ada yang meledak-ledak. Ada yang serius, ada yang kocak. Ada yang family-oriented, ada yang rich- oriented. Buat apa dipermasalahkan? Pilih saja yang sesuai dengan karakter dan dream kita. Lantas, gimana dengan motivator yang menolak tes DNA dan berhenti tampil di TV? Apakah ia merasa bersalah? Menurut saya, itu urusannya dengan keluarganya. Kalau Anda memang peduli dengan salah satu pihak atau kedua-dua pihak, yah Anda doakan saja yang terbaik. Seringkali suasana menjadi keruh karena komen-komen dari orang-orang yang tidak mengerti sama sekali.
  3. 3. Di sini saya hanya ingin menegaskan, kita sebagai pembelajar, pilih saja motivator yang cocok dengan karakter dan dream kita. Cukup. Apa pendapat Anda? Membawakan seminar motivasi pekerja atau seminar motivasi karyawan memerlukan pendekatan tersendiri. Ada pula yang menyebutnya seminar motivasi kerja. Biasanya, yang dibahas lebih pada produktivitas kerja dan etos kerja, lalu dikemas dalam bentuk in-house seminar atau in-house training. Bagi organisasi, ini bagian dari pelatihan dan pengembangan SDM. Seminar motivasi bisnis atau seminar motivasi wirausaha, tentu saja memerlukan pendekatan yang berbeda. Mengelola produksi dan penjualan dalam skala UKM, biasanya itulah yang sering dibahas, dikemas dalam bentuk public seminar. Dari segi skala, kadang berupa seminar nasional, kadang berupa seminar internasional. Sekali lagi, kedua-duanya berbeda walaupun sama-sama seminar motivasi diri atau seminar motivasi sukses. Perlu digarisbawahi, isinya bukan sekadar seruan-seruan semangat, melainkan juga inspirasi demi inspirasi dan hal-hal teknis dalam mencapai sesuatu. Maka muncullah berbagai tema lainnya, seperti seminar perubahan, seminar penjualan, seminar otak kanan, seminar pencapaian target, dan lain-lain. motivator-indonesia-terbaik Menjadi pembicara seminar atau motivator Indonesia, sudah menjadi passion bagi Ippho Santosa, bukan sekadar profesi. Ia berusaha menjadi salah satu motivator terbaik atau pembicara terbaik di negeri ini. Dengan izin Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan itu, bahkan seminarnya telah menembus belasan negara di empat benua. Buku- bukunya telah terjual satu juta eksemplar dan hanya dua motivator di Indonesia yang telah melampaui angka itu, yakni Ippho Santosa dan Ary Ginanjar.

×