Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Asia , Motivator Indonesia Terbaik

138 views

Published on

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Asia , Motivator Indonesia Terbaik

Published in: Education
  • Login to see the comments

  • Be the first to like this

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Asia , Motivator Indonesia Terbaik

  1. 1. Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Terbaik , Motivator Indonesia Asia Di seminar motivasi, sudah menjadi tugas saya sebagai motivator Indonesia untuk mengingatkan peserta. Pesan saya, "Miliki mental pemenang. Berusaha berpikir positif. Niscaya akan beruntung." Alhamdulillah sejak 2010 sampai 2016, di berbagai kesempatan saya membawakan seminar motivasi 7 Keajaiban Rezeki bareng Ary Ginanjar, Syafi’i Antonio, Aa Gym, Sandiaga Uno, Tung Desem Waringin, Merry Riana, Nurhayati Subakat (pemilik Wardah), Heppy Trenggono, Habiburrahman El-Shirazy, Jamil Azzaini, dan lain-lain. Ya, orang-orang pilihan. Sebagai pembicara seminar, kesempatan ini merupakan nikmat tersendiri bagi saya. Satu hal yang sering saya bahas di seminar motivasi adalah soal mental pemenang. Dalam keseharian, mereka yang bermental pemenang kadang bersikap terbalik. Dan rupa-rupanya ini malah menjadi motivasi sukses bagi mereka. Positif. tung-desem-waringin-marketing-revolution-financial-revolution-ippho Misalnya saja: - Sakit, tapi masih bisa tersenyum. - Gagal, tapi masih bisa bahagia. - Bangkrut, tapi masih bisa bersyukur. - Miskin, tapi masih mau sedekah. Orang rata-rata, sukses dulu, baru bisa bersyukur. Mapan dulu, baru mau sedekah. Ini kan parah. Sekiranya kita mau bersikap positif, niscaya kita akan lebih lucky alias beruntung. Motivator-Indonesia-Motivator-Terbaik-Motivator-Pilihan Dalam karya fenomenalnya, The Luck Factor, Profesor Richard Wiseman seorang psikolog dari Universitas Hertfordshire telah meneliti 400 orang yang memiliki karakter yang beruntung dan tidak beruntung, dengan berbagai jenis latar belakang.
  2. 2. Dalam penelitiannya bertahun-tahun ia mengungkap bahwa keberuntungan bukanlah kemampuan magis atau hasil dari pengambilan acak. Ternyata ada polanya. Apa saja polanya? Macam-macam. Salah satunya adalah berpikir dan bersikap positif. Motivator-Indonesia-Motivator-Terbaik-Motivator-Dunia Anda termasuk yang mana? Jadikan saja tulisan ini sebagai bahan renungan. Semoga hidup kita selalu berkah dan berlimpah. Sekian dari saya, Ippho Santosa. Belajar itu harus. Learn, then you earn. Ini salah tips dari saya. Mari sisihkan waktu dan uang untuk belajar. Itu akan mengundang percepatan. Coba- coba sendiri jadinya malah lebih lamaaa dan lebih mahaaal. Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Terkenal-Motivator-Dunia Lihatlah pengusaha, profesional, dan motivator zaman sekarang. Muda-muda, sudah sukses. Kok bisa? Karena mereka mau menyisihkan waktu dan uang untuk belajar. Sekarang giliran kita! Dua tahun belajar dengan sungguh-sungguh, insya Allah akan menjadi hari-hari yang menentukan atas nasib juga masa depan Anda. Yakin? Di seminar motivasi kadang saya sebagai motivator Indonesia merasa perlu mengingatkan peserta. Semua orang tahu, pekerjaan ibu rumahtangga itu melelahkan dan menjemukan. Kan seringnya di rumah. Betul apa betul? Jadi, sekiranya istri sesekali shopping, yah izinkan saja. Toh yang dia shopping itu untuk keluarga dan rumahtangga. Bukan untuk siapa-siapa. ippho-habibie-icmi-motivator-indonesia-motivator-terbaik-motivator-bisnis Makan malam semeja dengan BJ Habibie dan Ilham Habibie Apabila selama ini suami SUDAH BENAR dalam mengarahkan dan mendidik istri, pastilah yang di-shopping istri itu barang-barang yang bermanfaat untuk keluarga dan rumahtangga. Nggak sia-sia. Pesan untuk suami. Daripada berdebat nyuruh-nyuruh istri berhenti shopping, lebih baik shopping-nya diarahkan & diatur. So, everybody wins. Apalagi Anda tahu persis, nggak bakal menang berdebat melawan wanita, hehehe.
  3. 3. motivator-nasional-motivator-jakarta-motivator-hebat-motivator-dunia Bersama motivator dunia Nick Vujicic Hal ini tentu mesti dilihat secara berimbang, nggak timpang. Di mana istri pun harus tahu berapa kemampuan dan kesukaan suami. Jangan memaksakan diri. Jangan mau enaknya sendiri. Ocre? Setelah menikah, ada yang naik gajinya. Ada pula yang tidak naik gajinya. Namun anehnya, ia malah mampu menafkahi anak-anak, menafkahi orangtua, menyicil rumah, menyicil kendaraan, pokoknya macam-macam. Aneh kan? Itulah berkah pernikahan. Dan benarlah, Yang Maha Kaya menepati janji- Nya, di mana Dia akan memampukan dan mengayakan orang-orang yang menikah. Pantaslah MENIKAH itu dimaknai dengan Mesra-Nikmat-Berkah. Yang belum dikaruniai jodoh, saya turut mendoakan. Semoga segera ya. Aamiin.

×