Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Matematika Ajaib

Matematika Ajaib :)

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Matematika Ajaib

  1. 1. ANEH tapi NYATA ! Berikut Matematika sederhana, latihan berhitung yang akan mengejutkan anda ! Klik [enter] untuk melihat ilustrasi berikutnya
  2. 2. • Hanya 30 detik, yang anda harus lakukan - : ikuti semua instruksi, lakukan dan jawablah semua pertanyaannya. • Jangan lihat kesimpulan akhir sebelum anda mencoba menjawab hitungan pertanyaan.
  3. 3. 1. Pertama, Rencanakanlah berapa kali anda ingin makan keluar bersama keluarga atau kekasih anda dalam waktu seminggu ?. (Sebutkan suatu angka seminggu berapa kali yah bisa meluangkan waktu untuk makan bersama di suatu restauran ).
  4. 4. 2. Kalikan angka tersebut dengan dua (2).
  5. 5. 3. Lalu di tambah dengan lima (5).
  6. 6. 4. Kemudian ….Kalikan lima puluh (50).
  7. 7. 5. Jika hari perayaan ulang tahun anda tahun ini (2005) telah lewat: tambahkan 1755. Jika belum lewat, tambahkan 1754.
  8. 8. 6. Langkah terakhir: nah sekarang kurangkan dengan bilangan tahun kelahiran anda (misal: 1941, 1973, dst...).
  9. 9. Sekarang anda akan menemukan suatu angka dengan tiga bilangan (3 digit)
  10. 10. Angka / bilangan pertama adalah, Berapa kali anda seminggu akan makan keluar bersama kekasih/keluarga anda.
  11. 11. Gimana benar kan ..? .. Sekarang anda mau tahu arti/kemungkinan lainnya ??? :-) Dua angka terakhirnya adalah …Dua angka terakhirnya adalah …
  12. 12. Umur Anda !!!!Umur Anda !!!! …… dengan renungan inidengan renungan ini MENGINGATKAN ANDA, APAKAH ANDA PUNYAMENGINGATKAN ANDA, APAKAH ANDA PUNYA WAKTUWAKTU UNTUK ORANGUNTUK ORANG TERKASIHTERKASIH ANDAANDA SELAMA INI .SELAMA INI . …….. berterima kasihlah pada-NYA karena waktu masih ada.. berterima kasihlah pada-NYA karena waktu masih ada dan luangkan waktu untuk merekadan luangkan waktu untuk mereka.. Pada tahun 2005 ini adalah satu-satunya tahun dimana matematika renungan ini berfungsi, oleh karena itu saya kirimkanlah khusus untuk anda.

    Be the first to comment

    Login to see the comments

Matematika Ajaib :)

Views

Total views

720

On Slideshare

0

From embeds

0

Number of embeds

3

Actions

Downloads

4

Shares

0

Comments

0

Likes

0

×