Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Inten sari

248 views

Published on

Tata cara melayani tamu

Published in: Education
  • Hello! Who wants to chat with me? Nu photos with me here http://bit.ly/helenswee
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • Be the first to like this

Inten sari

  1. 1. By ; inten sari
  2. 2. Apa Itu Sopan Santun ?
  3. 3. Tamu Organisasi Atau Perusahaan Bisa Seseorang Atau Sekelompok Orang Dengan Membawa Satu Atau Beberapa Kepentingan, Baik Itu Kepentingan Dirinya Sebagai Pribadi Maupun Kepentingan Pihak Lain, Termasuk Kepentingan Organisasi Tertentu Karena Mereka Adalah Utusan Organisasi Tersebut.
  4. 4. Hal Yang Diharapkan Oleh Tamu Saat Berkunjung Ke Perusahaan/Instansi 1. Bertemu langsung dengan orang yang dimaksud 2. Bertemu dengan orang yang mengerti masalahnya dan bila perlu orang yang dapat mewakili dan menyelesaikan permasalahan yang dibawanya. 3. Tidak perlu menunggu lama. 4. Bila seorang tamu harus menunggu lama, bisa merasa nyaman dengan pelayanan/perlakuan yang baik dan sopan dari penerima tamu. 5. Tidak dipindah-pindah kesana kemari 6. Diberi kepastian mendapat keterangan yang dimaksud bila harus kembali 7. Mendapat sambutan yang ramah dan pfrofesional walaupun hanya mengantar surat.
  5. 5. Sikap Yang Harus Dimiliki Oleh Seorang Sekretaris Dalam Menerima Dan Melayani Tamu 2. Respectful (hormat) 5. Tolerance (toleransi) 7. Self control (kontrol diri)

×