Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Proposal penawaran toko online

81 views

Published on

Anda sedang merencankan pensiun ? atau untuk anda yang sedang hamil telah rencanakan resign dari kantor dan memulai bisnis dari rumah sembari mengasuh anak ? atau .. anda baru saja dirumahkan dari tempat kerja anda ?

Kami dapat membantu anda dalam berbisnis online menggunakan toko online dan pemasaran digital.

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Proposal penawaran toko online

  1. 1. Development, Managed Service, dan Digital Marketing.
  2. 2.  Domain, Hosting 1 GB, Server VPS 16 GB RAM  10 e-mail corporate  Instalasi toko online (prestashop)  Instalasi tema premium (Leo Digital)  Instalasi Biaya Kirim JNE, TIKI, POS, JT Express dari kota asal pengiriman Jakarta.  Onsite SEO untuk Halaman Depan dan Kategori.
  3. 3. Halaman Depan Halaman Produk
  4. 4.  Toko online menggunakan theme premium akan meningkatkan kesukaan para pengunjung (meningkatkan pengalaman pengunjung)  Toko online dapat memudahkan operasional dalam menerima dan memproses orderan.  Toko online yang cepat di akses dan dapat menyesuaikan layout pada setiap layar akan lebih tampil profesional.  Bisa menampilkan harga promo.  Header dapat di isi dengan flyer promo.
  5. 5.  Upload dan update Produk (Jam dan Hari Kerja)  1 Premium inbound content (content marketing)  Penyebaran konten artikel dan produk ke FB, IG, Twitter, LinkedIn.  Offsite SEO: ◦ Analytics (Traffic, Keyword, Ads Spend) ◦ 2 Inbound content untuk backlink berkualitas ◦ Google webmastering ◦ Google Local Business Review and Monitoring.
  6. 6.  Karyawan tidak perlu upload produk, menyebarkan konten, dan sebagainya.  Mendapatkan akses tenaga ahli untuk optimasi onsite (Onsite SEO).  Karyawan hanya perlu untuk menerima dan memproses order di web.  Hemat gaji operasional IT untuk pekerjaan website, lebih dari 50%.
  7. 7.  Untuk Awareness dan Interest: ◦ Google Ads dengan budget Rp. 100.000 setiap hari kerja (20 hari dalam sebulan). ◦ Facebook dan Instagram Ads dengan budget yang sama (dapat dilakukan di bulan ke 2)  Untuk Decision dan Conversion ◦ Pembuatan content di website lain (Private Blog Network) ◦ Iklan di Google Ads dengan tombol “hubungi” atau “beli sekarang”.
  8. 8.  Website toko online dapat dikenal luas di industri yang membutuhkan produk yang dijual.  Iklan dapat tertarget berdasar kata kunci dan wilayah.  Efektivitas iklan dapat diukur menggunakan google analytics, seperti asal pengunjung, halaman apa yang paling sering dikunjungi, dan dimana para pengunjung berada.  Offsite SEO dapat tingkatkan popularitas website toko online di mesin pencari.  Artikel perujuk dari website lain dapat mendominasi hasil pencarian di google untuk kata kunci potensial.
  9. 9.  Pembuatan Toko Online Free, Jika kontrak Jasa Web Managed Service Selama 12 Bulan.  Jika tanpa jasa web managed service, biaya pembuatan toko online Rp. 7.500.000 dan untuk setiap tahun selanjutnya Rp. 750.000 per tahun (Biaya Domain dan Hosting).  Biaya web managed services Rp. 2.500.000,- per bulan.  Google Ads atau Facebook Ads dengan Budget Rp. 2.000.000, Management Fee 25%, Total Rp. 2.500.000,-  Total Biaya Pembuatan, Manajemen Website, dan Digital Marketing Rp. 5.000.000,- per bulan.
  10. 10.  25% saat penawaran ini disetujui.  25% saat toko online sudah berdiri.  25% saat masuk bulan ke-6.  Pembayaran via BCA 6030900985 a/n Rachmad Igen. Terimakasih
  11. 11. Copyrights : Jasa Pembuatan Website Toko Online 2019.

×