Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Sinar Mentari Kasih-Ku

35 views

Published on

Cerita, buku, video, dan halaman mewarnai gratis untuk anak-anak - www.freekidstories.org

Published in: Spiritual
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Sinar Mentari Kasih-Ku

  1. 1. Sinar Mentari Kasih-Ku Teriring Kasih Dari Yesus Kamu tidak bisa membuat matahari bersinar di hari yang berhujan, tetapi kamu dapat berusaha untuk membuat suasana hati orang-orang di sekitarmu berubah. Kebanyakan orang merasa lebih gembira dan lebih ceria di hari yang hangat, ketika matahari bersinar dibandingkan dengan hari yang berbadai topan. Kamu dapat menghangatkan dan menyemangati orang- orang di sekitar kamu dengan “sinar” matahari atau getaran yang baik yang kamu kirimkan kepada mereka.
  2. 2. Jadi sandanglah suasana hangat ke mana pun kamu pergi. Biarkanlah mentari dari senyumanmu menyinari orang lain dan menceriakan mereka. Dan di saat-saat kamu merasa tidak gembira, berserulah kepada-Ku untuk mengusir awan kelabu itu dan menyinari terang kasih-Ku ke atas kamu. Matahari selalu bersinar di mana Aku berada. Aku selalu memiliki sinar hangat untuk Kukirimkan kepadamu, dan Aku ingin agar kamu menyerapnya dan memantulkannya kepada orang lain. Marilah kita membuat udara yang hangat! Featured on www.freekidstories.org. Text courtesy of Activated magazine. Art © TFI.

×