Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Perhatikanlah Burung pipit

227 views

Published on

Cerita, video dan halaman mewarnai gratis untuk anak-anak - www.freekidstories.org

Published in: Spiritual
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Perhatikanlah Burung pipit

  1. 1. Perhatikanlah Burung pipit Teriring Kasih dari Yesus Pandangan mata-Ku tertuju pada burung pipit yang terbang mencari makanan dan tempat bersarang. Burung itu percaya kepada- Ku, dan Aku membimbingnya ke tempat untuk beristirahat. Ia tak berkuatir tentang apa yang tak dimilikinya. Ia menjalani harinya dan percaya bahwa Aku akan memenuhi kebutuhannya. Betapa kecil dan banyak jumlah burung pipit, namun Aku tahu dan Aku mengamati mereka semua. Aku ingat dan mempedulikan masing-masing burung pipit.
  2. 2. Kamu, anak-Ku, jauh lebih berharga daripada semua burung pipit, dan jika Aku memperlihatkan kepedulian yang mendalam bagi makhluk yang kecil dan nampaknya tak berarti, bukankah Aku juga akan mempedulikan kamu? Aku tahu kesulitanmu dan Aku mengerti ketakutanmu. Aku mengawasimu dan Aku siap untuk menolong. Featured on www.freekidstories.org. Text courtesy of Activated magazine; used by permission. Images from STEPS, � Aurora Productions; used by permission.

×