Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Kisah Yesus untuk anak anak prasekolah: buku mewarnai

512 views

Published on

Buku, cerita, video, dan halaman mewarnai gratis untuk
anak-anak - www.freekidstories.org

Published in: Spiritual
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Kisah Yesus untuk anak anak prasekolah: buku mewarnai

  1. 1. Seorang malaikat memberitahu seorang perawan bernama Maria bahwa dia akan melahirkan seorang anak.
  2. 2. Waktu Maria sudah hampir melahirkan, Maria dan Yusuf harus melakukan perjalanan panjang dari tempat tinggal mereka di Nazaret ke Betlehem. Waktu mereka sampai di Betlehem, tidak ada tempat untuk mereka menginap. Satu-satunya kamar yang bisa mereka temukan adalah sebuah tempat di mana hewan tinggal. Bayi Yesus itu lahir di sana dan Maria membaringkannya di dalam tempat makanan hewan, karena mereka tidak memiliki tempat tidur untuknya.
  3. 3. Ketika saatnya tiba untuk memulai pelayanan-Nya, Yesus pergi berkeliling untuk berbuat baik—membantu orang, mengasihi anak-anak, menguatkan tubuh yang lemah, dan menyelamatkan mereka yang percaya kepada-Nya.
  4. 4. Yesus melakukan banyak mujizat yang. Dia memberi makan 5.000 orang dengan lima roti dan dua ikan.
  5. 5. Pada suatu saat, ketika menyeberangi danau yang lebar bersama-sama dengan murid-murid-Nya, datanglah badai ganas yang hampir saja menenggelamkan perahu mereka. Dia memerintahkan agar angin dan ombak berhenti—dan dengan seketika itu juga terciptalah ketenangan.
  6. 6. Di sepanjang pelayanan-Nya, Dia membuat orang buta melihat, orang tuli mendengar, orang kusta menjadi tahir dan orang mati bangkit dari kubur.
  7. 7. Yesus juga seorang guru yang agung. Yesus mengajarkan bahwa Allah sangat mengasihi kita. Dia siap untuk menjadikan kita anak-anakNya.
  8. 8. Kemudian Yesus ditangkap, dan dalam waktu 24 jam setelah itu Dia dihukum mati layaknya seorang kriminal. Dengan memberikan nyawa-Nya kepada kita, Yesus menggenapi rencana Allah untuk mengampuni dosa-dosa kita sehingga suatu hari nanti kita dapat hidup untuk selama-lamanya bersama Allah.
  9. 9. Tiga hari kemudian, pagi- pagi benar, beberapa wanita yang adalah para pengikut-Nya pergi ke kubur, tetapi tubuh-Nya tidak ada di situ! Malaikat itu berkata kepada mereka, "Yesus tidak berada di sini. Dia sudah bangkit dari antara orang mati seperti yang dikatakannya!" .
  10. 10. Selama empat puluh hari berikutnya, Yesus menampakkan diri kepada murid-murid dan para pengikutnya berkali-kali. Yesus berkata kepada murid-muridNya, "Pergilah ke seluruh dunia dan siarkanlah Kabar Baik dari Allah itu kepada seluruh umat manusia. Dan jangan takut. Aku akan selalu menyertai kamu!” Di akhir hari yang ke-40, Yesus meninggalkan bumi dan pergi ke sorga untuk berada bersamasama dengan Bapa-Nya.
  11. 11. Allah mengirim Yesus, dalam bentuk manusia, untuk memahami kita dan memperlihatkan kepada kita seperti apa rupanya Allah itu dan untuk membawa kita kepada-Nya. Untuk menerima kasih Allah dalam Yesus, Anda hanya harus membuka hati dan meminta Dia untuk masuk.

×