Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Tips membuat sebuah website yang baik

354 views

Published on

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Tips membuat sebuah website yang baik

  1. 1. Apa yang membuat sebuah website baik? Kemarin kami meminta kami penggemar Facebook apa yang mereka pikir merupakan elemen atas, blok bangunan, yang membuat sebuah website baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar pengguna Webs percaya bahwa desain yang baik membuat website yang baik. Hari ini, mari kita menyelam ke dalam beberapa elemen-elemen ini sedikit lebih untuk melihat bagaimana mereka dapat berkontribusi untuk membantu Anda membuat sebuah website baik. Desain Desain adalah kata yang sangat jelas karena hal ini mencakup semua elemen visual yang digunakan pada website Anda. Barang-barang seperti tema yang Anda gunakan, font (s), logo, warna dan tata letak memberikan kontribusi untuk desain website Anda secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa item yang harus Anda pertimbangkan ketika bekerja pada desain website Anda: Tema - Tema atau template yang Anda pilih untuk website Anda harus konsisten di seluruh halaman Anda. Ini harus mencerminkan gaya dan gambar yang ingin Anda proyek di web. Tema yang baik terfokus, dimengerti dan jelas. Font - Gaya tulisan Anda menggunakan di website Anda harus mudah dibaca tidak hanya untuk Anda tetapi untuk audiens target Anda maksudkan. Sebagai contoh, jika website Anda adalah diarahkan pada generasi tua, cobalah untuk memilih font yang mungkin sedikit lebih besar dan lebih mudah dibaca. Ada ilmu di balik memilih font yang tepat untuk website Anda. Check-out artikel berikut oleh Derek Halpern jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut: Apa font terbaik untuk situs Anda? (Psikologi font) Logo - Logo Anda situs dan nama biasanya hal perhatikan pengunjung pertama. Jadi, penting untuk membuat satu yang menggambarkan apa yang Anda perjuangkan,
  2. 2. mudah diingat dan dapat dengan mudah porting. Arti logo Anda dapat digunakan baik di web dan di media cetak. Berikut beberapa kiat logo desain website. Warna - Warna yang Anda gunakan pada website Anda juga membuat dampak besar pada bagaimana hal itu dirasakan. Menurut KISSmetrics, 93% dari keputusan konsumen proses pengambilan berasal dari tampilan visual dan 85% berasal dari warna. Warna memiliki kemampuan untuk membangkitkan tanggapan emosional. Ketika memilih warna untuk website Anda, cobalah untuk berpikir tentang tujuan website Anda dan siapa Anda ingin menargetkan. Temukan Warna Dasar licik dan Bagaimana Mempengaruhi Pembelian Warna? Konten Konten adalah terdiri dari elemen-elemen informasi yang Anda miliki di situs Anda. Unsur- unsur meliputi: teks, gambar dan video. Terlepas dari tujuan untuk website Anda, baik itu pribadi atau bisnis, Anda ingin menyediakan konten yang relevan bagi pengunjung. Konten yang relevan berarti memberi mereka alasan untuk tinggal di situs Anda dan terus menelusuri. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan menjawab pertanyaan sederhana bagi pengunjung Anda: "Apa untungnya bagi saya" Setelah Anda mengetahui informasi yang tepat untuk ditempatkan di situs Web Anda pertimbangkan hal berikut: Teks - Ada banyak hal yang berbeda kita harus mempertimbangkan ketika membuat sebuah website. Banyak dari ini adalah khusus untuk tujuan situs, tetapi sejumlah praktek umum dapat pergi jauh ke arah membuat halaman Anda lebih mudah diakses dan mudah dipahami bagi pengunjung Anda. Salah satu item ini adalah format di mana teks Anda muncul. Temukan beberapa tips yang format teks dasar . Gambar - Pencitraan Anda gunakan pada website Anda memainkan peran penting karena gambar membantu pengunjung membuat hubungan emosional dengan informasi yang Anda sedang melakukan presentasi. Gambar dapat membantu Anda untuk menampilkan kepribadian Anda, memberikan kedalaman untuk produk Anda, dan banyak lagi. Temukan cara menggunakan grafis untuk meningkatkan situs web Anda . Navigasi Sementara konten adalah penting untuk menyediakan kredibilitas ke website Anda, itu sia-sia jika pengunjung Anda tidak dapat mencapai informasi yang tepat cepat dan mudah. Navigasi situs web Anda perlu untuk menjadi intuitif dan mudah untuk menemukan. Perlu diingat bahwa ketika pengunjung datang ke website Anda, tujuan Anda harus untuk menyediakan mereka dengan sangat sederhana dan mudah untuk menemukan informasi kunci: 3 tips untuk navigasi situs web lebih intuitif .

×