Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Bio Septic tank BioSeven, Grease trap BioSeven, Toilet Portable BioSeven, Ipal BioSeven

25 views

Published on

PT.BioSeven Fiberglass Indonesia memproduksi & menjual berbagai produk pengolahan IPAL limbah Komunal BioSeven, IPAL Limbah Klinis BioSeven, IPAL Industrial BioSeven, IPAL Domestik BioSeven, IPAL Komersial BioSeven, dll), dengan penerapan bioteknologi seperti (Bioseptictank BioSeven - IPAL BioSeven / BioSeven STP - BioSeven WWTP) merk. BioSeven, dengan teknologi ramah lingkungan untuk penanganan limbah yang efektif, serta produk: Toilet Portable BioSeven, Tangki Panel Rooftank BioSeven, Atap penerangan Rooflight BioSeven, Greasetrap penjebak lemak BioSeven, Talang air Fiber FRP Gutter BioSeven, Water park slider BioSeven, Kids playground BioSeven, dll. Segera hubungi:

PT.BioSeven Fiberglass Indonesia
Jl. Sutorejo selatan 8, No.42
SURABAYA - 60113

FREE Ongkir P.Jawa & Bali
JATIM & JATENG: (031) 593 4239 / 596 6125 / 0888 0370 8872
DKI JAKARTA & JABAR: 0813 3585 0074
BALI & LOMBOK: 0878 5172 0608
Email: biosevens@gmail.com
Web: www.bioseven.info / www.ipal.biz

Published in: Business
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Bio Septic tank BioSeven, Grease trap BioSeven, Toilet Portable BioSeven, Ipal BioSeven

  1. 1. PETUNJUK PENGOPERASIAN (OPERATION MANUAL) 1. Setelah Tangki terpasang dan telah duduk pada posisinya, segera diisi air (Melalui lubang Mainhole tengah / dekat pipa Inlet) sampai penuh dan overflow (Air keluar dari lubang pipa Outlet). 2. Setelah terisi air sampai penuh (Overflow), segera sambung pipa Inlet & Outlet (4 Inch), dengan sudut kemiringan / elevasi, min. 15 derajat (Turun 15 cm per meter). 3. Setelah pipa Inlet & Outlet terpasang, dilanjutkan dengan pemasangan Pipa Ventilasi, dengan ketinggian minimal 50 cm dari atas tanah (Untuk outdoor) dan/atau diatas atap bangunan (Untuk Indoor), agar pembuangan gas amoniak, dll yang berbau dapat langsung ke udara terbuka. 4. Selanjutnya adalah pengisian Desinfektan, berupa Chlorine (Tablet / Liquid sesuai tipe masing-masing), melalui lubang Mainhole dekat pipa Output (3 inch), tetapi biasanya (standarnya) sudah terisi langsung dari pabrik (pada saat pengiriman). 5. Setelah semua pemipaan terpasang dengan baik, selanjutnya tinggal menyambung unit elektrikal (Blower / Pompa, dll) dari steker (Colokan) ditancapkan ke Power Listrik (Stop kontak) dan untuk pengamanan, sebaiknya melalui MCB (Sekring). 6. Setelah pemipaan & kelistrikan terpasang dengan sempurna, tangki sudah boleh ditutup / diuruk / dll. Catatan Penting: a. Setelah mulai beroperasi, maka semua alat elektrikal (Pompa, Blower, dll) harus dan wajib terus dinyalakan selama 24 jam non stop. b. Pengisian desinfektan, berupa Chlorine (Tablet / Liquid sesuai tipe masing- masing) umumnya berselang 6 - 12 bulan sekali, bergantung kepada intensitas pemakaian dan tipe / kapasitas masing-masing produk. c. Bio media, media cell, bio bakteri, bakteri organik, sarang tawon, honey comb, bioball, bio ceramic, dll, telah terdapat dan terisi didalam ruang tangki, sesuai tipe dan kapasitas masing-masing dan selanjutnya akan berkembang biak / ber evolusi dengan sendirinya, menjadi koloni bakteri organik yang semakin lama digunakan akan semakin banyak dan semakin efektif didalam hal mengolah dan menguraikan limbah yang masuk, sehingga semakin lama, maka hasil effluent (buangan limbah dari outlet) akan semakin bagus dan kadar BOD, COD, TSS, dll akan semakin menurun dan semakin layak buang (memenuhi standar AMDAL). PERHATIAN: Apabila ada kerusakan / kebocoran / masalah lainnya, diharapkan untuk langsung menghubungi kami, sehingga diharapkan agar masalah dapat segera di atasi dan idak terjadi kesalahan fatal, yang mengakibatkan Garansi resmi menjadi TIDAK BERLAKU (Hangus).

×