Kekuatan tujuan asli

811 views

Published on

Presentasi mengenai kekuatan sebua

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

Kekuatan tujuan asli

  1. 1. LOGO Perawat VISIONER[Cara menjadi master dalam bidang Apapun]
  2. 2. LOGOPernah lihat semacam ini? Sekolah perawat muncul dalam berbagai bentuk mulai dari sekolah menengah, akademi, sekolah tinggi maupun universitas. Data Departemen Kesehatan (Depkes) RI menunjukkan, lulusan perawat di Indonesia berjumlah lebih dari tiga puluh ribu orang. Padahal daya serap profesi perawat di Indonesia kurang dari 50 persen (Unpad.ac.id,). Sisanya kemana? Jadi Apa?
  3. 3. LOGOFakta Lapangan Hari ini “Maka dibutuhkan minimal dua persen perawat entrepreneur yang kreatif dan dapat menciptakan lapangan kerja”, Iyus Yosep, S.Kp., M.Si.
  4. 4. LOGOAktivitas Vs Produktifitas Aktivitas TIDAK SAMA dengan produktivitas. Dalam hidup ini kita sering kali mengabaikan apakah yang kita lakukan merupakan aktivitas, tanpa produktivitas, karena tidak MENENTUKAN TUJUAN yang jelas dalam hidup kita.
  5. 5. LOGOKriteria Manusia 1 Tau Apa Yang Dia Mau, Produktif 2 Tahu Apa Yang Dia Mau, Tidak Produktif 3 Tidak Tahu Apa Yang Dia Mau, Produktif 4 Tidak Tahu Apa Yang Dia Mau, tidak Produktif
  6. 6. LOGODiagram TaU & Produktif Modal Diri Modal Waktu Otak & Diri Sama-Sama 24 Jam Deliberate Practise
  7. 7. LOGOTalk About Dream Kalau ANDA TIDAK Secara SADAR MEMBANGUNNYA, LINGKUNGAN YANG AKAN MEMBIKINNYA untuk ANDA
  8. 8. LOGOCycle DP DiagramDeliberate Practise/DP Dream Strate gi Keyakinan Master Jadi Apapun Tindakan Hasil
  9. 9. LOGOBenefit Bekam DUNIA AKHIRAT Karir Dakwah Bisnis Bekam Sunnah Sosial Jariyah ‘Abdullah & Khalifah Fil Ard Fail To Prepare, Is Prepare to FAIL!
  10. 10. LOGOANDA MAU YANG MANA? Perawat Klasik Pengembang Keilmuan Menganggur Fail To Prepare, Is Prepare to FAIL!
  11. 11. LOGOPerawat VISIONER
  12. 12. Tulis Dream Anda Sekarang LOGO 1.Apa yg anda kerjakan, ketika uang sudah bukan lg tujuan? 2. Apa yg Mau anda korbankan untuk hidup Anda? 3. Ketika Anda diberi Kesempatan hidup hanya 5 tahun lagi, Apa yang penting dan benar-benar Anda Mau selesaikan? 4. Apa Misi Khusus Anda Dalam hidup yang sekali ini? RUMUSKAN PULA TUJUAN ANDA BELAJAR BEKAM HARI INI

×