Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

PROMO!!!, 0813-2800-2004, Tahitian Noni Juice, Noni Juice, Harga Tahitian Noni

179 views

Published on

DISCOUNT!!!, Tahitian Noni Semarang, Tahitian Noni Untuk Diabetes, Tahitian Noni Makassar, Tahitian Noni International, Tahitian Noni Jogja, Tahitian Noni Bekasi, Tahitian Noni Diabetes, Tahitian Noni Asli, Tahitian Noni Asli Dan Palsu, Tahitian Noni Amerika

Dr dr Amarullah Siregar DIHom, DNMed, MA, MSc, ND, PhD (Ahli Naturopathy, Homeopathy dan Ahli Aging Practiosioner) dalam sebuah seminar tentang “Kandungan Bioaktif Noni” memberikan penjelasan secara akademik atau ilmiah alasan Tahitian Noni Juice telah memiliki patent. Menurut dokter Amurallah, Patent bisa diperoleh melalui proses yang panjang dan ketat. Namun dalam hal ini Tahitian Noni Juice telah melewati semua proses itu dan mendapatkan hingga puluhan patent (52 patent). Video seminar tersebut dapat dilihat di: https://www.youtube.com/watch?v=d7OGgma3Kg8&feature=youtu.be

Untuk info dan pemesanan hubungi:
PT Morinda Independen
Agro Plaza Lantai 11
Jalan H.R. Rasuna Said Kav.X2 No. 1
Jakarta Selatan
Tlp/WA/Line O813-28OO-2OO4

Published in: Health & Medicine

PROMO!!!, 0813-2800-2004, Tahitian Noni Juice, Noni Juice, Harga Tahitian Noni

  1. 1. PROMO!!!, 0813-2800-2004, Tahitian Noni Juice, Noni Juice, Harga Tahitian Noni DISCOUNT!!!, Tahitian Noni , Tahitian Noni Juice, Tahitian Noni Jakarta, Tahitian Noni Surabaya, Tahitian Noni Maxidoid, Tahitian Noni Bandung, Tahitian Noni Bioactive Beverage, Tahitian Noni Extra, Tahitian Noni Indonesia, Tahitian Noni Morinda Dr dr Amarullah Siregar DIHom, DNMed, MA, MSc, ND, PhD (Ahli Naturopathy, Homeopathy dan Ahli Aging Practiosioner) dalam sebuah seminar tentang “Kandungan Bioaktif Noni” memberikan penjelasan secara akademik atau ilmiah alasan Tahitian Noni Juice telah memiliki patent. Menurut dokter Amurallah, Patent bisa diperoleh melalui proses yang panjang dan ketat. Namun dalam hal ini Tahitian Noni Juice telah melewati semua proses itu dan mendapatkan hingga puluhan patent (52 patent). Video seminar tersebut dapat dilihat di: https://www.youtube.com/watch?v=d7OGgma3Kg8&feature=youtu.be Sebelum Morinda melakukan penelitian akan manfaat buah Noni yang akan diproduksi menjadi Tahitian Noni Juice, Amurallah bersama salah satu universitas di Inggris telah melakukan penelitan manfaat buah Noni. Dalam penelitian yang dilakukan terbukti buah noni berkhasiat untuk memperbaiki dan menyembuhkan kerusakan sel, termasuk untuk kanker, diabetes, jantung, dan lainnya. Dengan demikian dapat dijelaskan secara ilmiah bagaimana Tahitian Noni Juice sangat bermanfaat untuk kesehatan. Penjelasan ilmiah inilah yang mendorong Amarullah, sebagai pihak peneliti dan akademisi medis yang independen, bersedia memberikan edukasi akan manfaat atau khasiat Tahitian Noni Juice. Hal ini juga yang menjadi alasan buah noni dari Tahiti telah dijakan salah satu buah "dewa" bagi masyarakat French Polynesia secara 2000 tahun yang lalu. Dalam keseharian mereka, buah noni ini telah menjadi salah satu kearifan lokal yang melekat dalam kehidupan setiap orang yang hidup di daratan Tahiti.
  2. 2. Pada tahun 1866, James Cook telah menjadikan buah Noni dari Tahiti menjadi bagian dari petualangannya mengelilingi dunia. Buah Noni selalu ada di kapalnya kemanapun ia berlayar untuk menjaga agar ia tetap sehat. Hal ini dilakukannya setelah pengamatannya langsung akan manfaat buah Noni dalam keseharian masyarakat di daratan Tahiti.
  3. 3. Seiring berjalannya waktu, pada awal abad ke-20, Dr. Ralph Heinecke menemukan di Tahiti bahwa masyarakat di sana sembuh dari berbagai penyakit setelah mengonsumsi buah Noni. Dalam penelitian Heinecke ditemukanlah bahwa di dalam buah Noni terdapat "Xeronine". Di kemudian hari, pada tahun 1985 Heinecke mempatenkan buah Noni mengandung "Xeronine".
  4. 4. Seiring berjalannya waktu, sebelum ada yang memproduksi buah Noni secara massal, dua orang ahli nutrisi (John Wadsworth dan Stephen Story) menemukan campuran yang baik untuk digabungkan dengan buah Noni. Untuk menghasilkan rasa dan aroma , dicampurkan "resperato" (kandungan yang ada di anggur) dan "pterosilbe" (kandungan yang ada di blueberry). Penelitian terakhir, pencampuran "resperato" dan "pterosilbe" ternyata sangat ampuh untuk melawan proses degenaratif atau kerusakan sel lebih cepat. Ternyata, ketika resperato dan pterosilbe digabungkan dengan "xeronine" akan sangat powerful untuk melawan penyakit-penyakit degeneratif. Misalnya, penyakit kanker, stroke, jantung, diabetes, dan sebagainya. Faktor pencampuran tersebut menambah efek potensi penyembuhan dari buah Noni tersebut. Seiring berjalannya waktu, makin banyak bukti ilmiah akan manfaat Tahitian Noni Juice hingga akhirnya muncul berbagai Paten Tahitian Noni. Karenanya, saat ini banyak orang dan kalangan medis menjadi Tahitian Noni Juice menjadi salah satu pilihan untuk penyembuhan dan pengobatan berbagai penyakit yang direkomendasi oleh asosiasi-asosiasi kedokteran (a.l: American Cancer Research Society, American Hearth Association, Huriken Diabetic Association).
  5. 5. Untuk informasi lebih lengkap seputar produk Tahitian Noni, silahkan kunjungi: http://tahitiannonibb.com Untuk website perusahaan: http://morindaindependen.net Biaya 1 paket Terapi Hemat Tahitian Noni Juice: 1.990.000 (include membership) 1.740.000 (customer) Biaya 1 paket Maxidoid: 2.330.000 (include membership) 2.080.000 (customer) Biaya di atas belum termasuk layanan delivery dan asuransi untuk pengiriman. Untuk mengetahui total dengan biaya ongkos kirim, silahkan hubungi 0813-2800- 2004. Produk Morinda tidak dijual secara bebas seperti di Apotek, Toko Obat, E-commerce, Toko Online. Bila ada yang menjual di bawah harga resmi perusahaan, kami pastikan itu adalah barang PALSU/OPLOSAN.
  6. 6. Pembayaran yang sah bila dilakukan transfer ke rekening Morinda sebagai berikut: BCA 035-308-6968 a.n: PT Morinda Independen Bukti transfer wajib dikirim melalui WA/Line ke 0813 2800 2004 atau email ke: csmorindaindependen@gmail.com PT Morinda Independen Agro Plaza Lantai 11 Jalan H.R. Rasuna Said Kav.X2 No. 1 Jakarta Selatan Tlp/WA/Line O813-28OO-2OO4

×