Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

PROMO!!!, 0813-2800-2004, Tahitian Noni Indonesia, Jus Noni, Khasiat Tahitian Noni

177 views

Published on

DISCOUNT!!!, Tahitian Noni Semarang, Tahitian Noni Untuk Diabetes, Tahitian Noni Makassar, Tahitian Noni International, Tahitian Noni Jogja, Tahitian Noni Bekasi, Tahitian Noni Diabetes, Tahitian Noni Asli, Tahitian Noni Asli Dan Palsu, Tahitian Noni Amerika

Kebanyakan orang mulai merasakan perbedaan yang mencolok di usia 40-an. Sebagian orang mulai merasa kuatir dengan penuaan dini yang dialami. Persoalan kesehatan mulai muncul memasuki usia tersebut, seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol, Jantung, Asam Urat, Stroke, bahkan Miom, Kista dan Kanker.

Inilah yang disebut dengan persoalan degeneratif. Usia sel di dalam tubuh mengalami penuaan yang lebih cepat dari seharusnya. Apakah hal tersebut adalah wajar dan harusnya demikian? Jawabannya adalah “TIDAK”. Usia boleh bertambah tua, tetapi sel di dalam tubuh tidak otomatis harus menjadi tua atau bahkan lebih cepat tua.

Penuaan dini atau degenerative adalah persoalan yang mengakibatkan munculnya berbagai persoalan kesehatan. Persoalan kesehatan dating lebih awal disebabkan oleh meningkatnya Advance Glycation Endproducts (AGEs) di dalam tubuh. AGEs yang tinggi di dalam tubuh mengikat sel-sel di dalam tubuh, sehingga kinerja sel menurun dan melambat. Menurunnya kemampuan sel mengakibatkan ketidakmampuannya bekerja dengan baik. Alhasil, muncullah berbagai persoalan kesehatan degeneratif, seperti penyakit Diabetes, Diabetes, Hipertensi, Kolesterol, Jantung, Asam Urat, Stroke, bahkan Miom, Kista dan Kanker, Alzhaimer, Parkinson, Vertigo, Migrain, dll.

Selain rajin berolahraga, konsumsi sayur dan buah, Tahitian Noni Juice atau TruAge Maxidoid sangat efektif untuk mengatasi AGEs. Dengan berkurangnya AGEs di dalam tubuh, kemampuan sel juga lebih efektif bekerjanya. Selain itu, Tahitian Noni Juice atau Maxidoid mampu menembus membrane sel dan meregenerasi sel sehingga sel di dalam tubuh menjadi lebih sehat dan muda.

Selain terbukti membantu mengurangi, memperbaiki dan regenerasi sel AGEs di dalam tubuh, Tahitian Noni Juice dan Maxidoid juga memiliki manfaat sebagai anti kanker, mikroba, jamur, bakteri dan virus. Dengan kandungan bioaktif yang ada di dalam Tahitian Noni Juice atau Maxidoid, khususnya “iridoid”, berbagai persoalan kesehatan yang diakibatkan oleh berbagai hal tersebut di atas, seperti Virus Mumps, Hepatitis, HIV AIDs, Influenza, Muntaber, Virus Zika, Ebola, Typhus, Tifoid, dan lainnya sangat mudah disembuhkan.

Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi:

PT Morinda Independen
Agro Plaza Lantai 11
Jalan H.R. Rasuna Said Kav.X2 No. 1
Jakarta Selatan

Tlp/WA/Line O813-28OO-2OO4

Published in: Health & Medicine
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

PROMO!!!, 0813-2800-2004, Tahitian Noni Indonesia, Jus Noni, Khasiat Tahitian Noni

  1. 1. PROMO!!!, 0813-2800-2004, Tahitian Noni Indonesia, Jus Noni, Khasiat Tahitian Noni DISCOUNT!!!, Tahitian Noni Semarang, Tahitian Noni Untuk Diabetes, Tahitian Noni Makassar, Tahitian Noni International, Tahitian Noni Jogja, Tahitian Noni Bekasi, Tahitian Noni Diabetes, Tahitian Noni Asli, Tahitian Noni Asli Dan Palsu, Tahitian Noni Amerika Semua orang merasa senang ketika mengalami masa kanak-kanak. Di saat kita dewasa, kita juga senang memperhatikan anak-anak yang bergerak dengan lincah, gesit, energik dan bersemangat tanpa terasa lelah atau kehabisan tenaga. Berbeda halnya ketika sudah memasuki usia dewasa. Di saat usia 30 tahun mulai dirasakan bahwa gerak kita tidak lagi selincah dan energik seperti usia belasan tahun. Bahkan memasuki usia 40 tahun sangat terasa secara perlahan semuanya mulai melambat. Orang masih berlari tetapi tidak lagi bisa berlari seperti sebelumnya. Orang dapat mengatakan: “saya merasa masih muda, tetapi sesungguhnya tubuh saya mengatakan tidak demikian”.
  2. 2. Kebanyakan orang mulai merasakan perbedaan yang mencolok di usia 40-an. Sebagian orang mulai merasa kuatir dengan penuaan dini yang dialami. Persoalan kesehatan mulai muncul memasuki usia tersebut, seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol, Jantung, Asam Urat, Stroke, bahkan Miom, Kista dan Kanker. Inilah yang disebut dengan persoalan degeneratif. Usia sel di dalam tubuh mengalami penuaan yang lebih cepat dari seharusnya. Apakah hal tersebut adalah wajar dan harusnya demikian? Jawabannya adalah “TIDAK”. Usia boleh bertambah tua, tetapi sel di dalam tubuh tidak otomatis harus menjadi tua atau bahkan lebih cepat tua. Penuaan dini atau degenerative adalah persoalan yang mengakibatkan munculnya berbagai persoalan kesehatan. Persoalan kesehatan dating lebih awal disebabkan oleh meningkatnya Advance Glycation Endproducts (AGEs) di dalam tubuh. AGEs yang tinggi di dalam tubuh mengikat sel-sel di dalam tubuh, sehingga kinerja sel menurun dan melambat. Menurunnya kemampuan sel mengakibatkan ketidakmampuannya bekerja dengan baik. Alhasil, muncullah berbagai persoalan kesehatan degeneratif, seperti penyakit Diabetes, Diabetes, Hipertensi,
  3. 3. Kolesterol, Jantung, Asam Urat, Stroke, bahkan Miom, Kista dan Kanker, Alzhaimer, Parkinson, Vertigo, Migrain, dll. Selain rajin berolahraga, konsumsi sayur dan buah, Tahitian Noni Juice atau TruAge Maxidoid sangat efektif untuk mengatasi AGEs. Dengan berkurangnya AGEs di dalam tubuh, kemampuan sel juga lebih efektif bekerjanya. Selain itu, Tahitian Noni Juice atau Maxidoid mampu menembus membrane sel dan meregenerasi sel sehingga sel di dalam tubuh menjadi lebih sehat dan muda.
  4. 4. Selain terbukti membantu mengurangi, memperbaiki dan regenerasi sel AGEs di dalam tubuh, Tahitian Noni Juice dan Maxidoid juga memiliki manfaat sebagai anti kanker, mikroba, jamur, bakteri dan virus. Dengan kandungan bioaktif yang ada di dalam Tahitian Noni Juice atau Maxidoid, khususnya “iridoid”, berbagai persoalan kesehatan yang diakibatkan oleh berbagai hal tersebut di atas, seperti Virus Mumps, Hepatitis, HIV AIDs, Influenza, Muntaber, Virus Zika, Ebola, Typhus, Tifoid, dan lainnya sangat mudah disembuhkan. Tahitian Noni Juice atau TruAge Maxidoid telah terbukti secara klinis mampu menurunkan nilai AGEs sebanyak 18 – 24 % dalam sebulan. Tahitian Noni Juice dan Maxidoid juga telah memiliki hak PATEN untuk berbagai persoalan kesehatan, di antaranya untuk pengobatan Diabetes, Kanker, Jantung, Hipertensi, Autoimun (seperti Lupus), dan lain sebagainya. Karenanya, saat ini banyak orang dan kalangan medis menjadikan Tahitian Noni Juice menjadi salah satu pilihan untuk penyembuhan dan pengobatan berbagai penyakit yang direkomendasi oleh asosiasi-asosiasi kedokteran (a.l: American Cancer Research Society, American Hearth Association, Huriken Diabetic Association). Untuk informasi lebih lengkap seputar produk Tahitian Noni, silahkan kunjungi: http://tahitiannonibb.com
  5. 5. Untuk website perusahaan: http://morindaindependen.net Biaya 1 paket Terapi Hemat Tahitian Noni Juice: 1.990.000 (include membership) 1.740.000 (customer) Biaya 1 paket Maxidoid: 2.330.000 (include membership) 2.080.000 (customer) Biaya di atas belum termasuk layanan delivery dan asuransi untuk pengiriman. Untuk mengetahui total dengan biaya ongkos kirim, silahkan hubungi 0813-2800- 2004. Produk Morinda tidak dijual secara bebas seperti di Apotek, Toko Obat, E-commerce, Toko Online. Bila ada yang menjual di bawah harga resmi perusahaan, kami pastikan itu adalah barang PALSU/OPLOSAN.
  6. 6. Pembayaran yang sah bila dilakukan transfer ke rekening Morinda sebagai berikut: BCA 035-308-6968 a.n: PT Morinda Independen Bukti transfer wajib dikirim melalui WA/Line ke 0813 2800 2004 atau email ke: csmorindaindependen@gmail.com PT Morinda Independen Agro Plaza Lantai 11 Jalan H.R. Rasuna Said Kav.X2 No. 1 Jakarta Selatan Tlp/WA/Line O813-28OO-2OO4

×