Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Jual produk juknis dak bkkbn 2020

90 views

Published on

JUKOPS DAK FISIK BKKBN 2020 | PT. DUMEDPOWER INDONESIA
JUKNIS DAK BKKBN merupakan kegiatan tahunan dari BKKBN, demikian juga pada tahun anggaran 2020 ini, sebagai program pengadaan alat kesehatan yang berhubungan dengan kegiatan utama BKKBN sebagai Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional.

Program BKKBN seperti kita ketahui bersama adalah badan pemerintah yang bergerak di bidang keluarga berencana. Pemerintah melalui BKKBN setiap tahun mengadakan alat kesehatan dan produk lainnya yang berhubungan dengan kegiatan utama BKKBN seperti alat peraga untuk penyuluhan Keluarga Berencana yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh pemerintah dalam hal ini BKKBN.

Alat kesehatan dan alat bantu pada Juknis DAK BKKBN ini ditujukan untuk kegiatan BKKBN dan memiliki spesifikasi tersendiri sesuai standar yang ditentukan oleh BKKBN. Dengan alat kesehatan dan alat bantu tersebut diharapkan program-program BKKBN dapat berjalan dengan baik dan memenuhi target sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.

Barang-barang yang termasuk dalam Juknis DAK BKKBN 2020 merupakan salah satu penunjang suksesnya program keluarga berencana.

PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah Pusat Jual-Beli-Sewa Grosir, Dealer, Agen, Toko, Produsen, Importir, Penyalur Alat Kesehatan, Alat Medis, Furniture Hospital, Produk DAK BKKBN T.A. 2020, Reagensia Bahan Kimia dan Bahan Habis Pakai Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik dan Homecare menawarkan paket Juknis DAK BKKBN 2020 (dari berbagai sumber, selama tidak ada perubahan) adalah sebagai berikut :

OBGYN BED/ KURSI GINEKOLOG,
KIE KIT plus Family Kit (KKB),
IMPLAN REMOVAL KIT,
IUD KIT,
Media Advokasi KIE,
GENRE (Generasi Berencana) / BKR KIT, (Bina Keluarga Remaja),
SARANA PLKB,
DESKTOP PC,
PUBLIC ADDRESS,
BKB dan APE KIT (Bina Keluarga Balita),
LANSIA / BKL KIT (Bina Keluarga Lansia),
PPKBD/Sub-PPKBD,
TEMPAT PENYIMPANAN ALAT DAN KONTRASEPSI,

Published in: Internet
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

×