Your SlideShare is downloading. ×
  • Like
Press release produk terbaru sony
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×

Now you can save presentations on your phone or tablet

Available for both IPhone and Android

Text the download link to your phone

Standard text messaging rates apply

Press release produk terbaru sony

  • 222 views
Published

 

Published in Devices & Hardware
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Be the first to comment
    Be the first to like this
No Downloads

Views

Total Views
222
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0

Actions

Shares
Downloads
1
Comments
0
Likes
0

Embeds 0

No embeds

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
    No notes for slide

Transcript

  • 1. ISony Rilis Tiga Xperia Baru SebagaiPenutup TahunXperia miro, Xperia J, dan Xperia SL menjadi produk terakhir di 2012.Kamis, 11 Oktober 2012, 19:14 Bayu Galih, Amal Nur NgazisSony Mobile memperbaharui lini smartphone Xperia dengan memperkenalkan tiga varian terbarunya. Xperiabaru itu adalah Sony Xperia miro, Sony Xperia J dan Sony Xperia SL.Ketiga produk ini telah tersedia di pasaran sejak 3 pekan yang lalu. Sony mengatakan tiga produk inimerupakan produk terakhir yang diluncurkan tahun ini."Ketiganya menjadi yang terakhir tahun ini. Nanti kami akan munculkan produk anyar dengan Android JellyBean di awal tahun depan," kata Ika Paramita, Marketing Manager PT. Sony Mobile CommunicationsIndonesia dalam pengenalan produk di Wisma Pondok Indah, Jakarta, Kamis 11 Oktober 2012.
  • 2. Xperia miroXperia miro merupakan smartphone segmen menengah yang dikategorikan untuk kebutuhan musik dan sosialmedia.Miro mengusung integrasi Facebook dalam daftar kontak, galeri, pemutar musik. Sehingga pengguna tidakperlu mengunduh aplikasi jejaring sosial itu.Perangkat ini hadir dengan layar 3,5 inci TFT Scratch-resistant glass dengan resolusi 320x480, kamera 5MPdengan 4x digital zoom auto focus dan perekam video 30fps, kamera depan VGA. Perangkat ini munculdengan berat 110 gram, dimensi 113x59,4x9,9 mm. Kinerja didukung dengan prosesor Qualcomm 800 MHz.Untuk koneksi, miro sudah dilengkapi dengan DLNA yang memungkinkan pengguna melihat konten sepertifoto, video pada TV, tablet dan PC dengan mudah. Selain Bluetooth Wireless, USB, PC Companion sertasinkronisasi melalui Facebook, Google maupun komputer. Penyimpanan internal mencapai 4 GB.Untuk kebutuhan layanan musik, smartphone berbasis Android Ice Cream Sandwich ini dipadukan denganlayanan lagu legal MelOn, sehingga pengguna dapat mengunduh lagu kesukaan sepuasnya dalam waktu tigabulan. Kebutuhan musik dan sosial tersebut dilengkapi dengan teknologi kahs Sony, xLoud untuk audioterbaik dan fitur TrackID, yang memungkinkan pengguna dapat melacak jenis lagu.Dalam fitur TrackID di miro ini, pengguna dapat meneruskan dengan unduh lagu melalui layanan musik yangada di dalamnya."Untuk download unlimited sepuasnya hanya berlaku selama tiga bulan, setelahnya berbayar. Untuk layananini pelanggan dikenai 49 ribu, tapi kita subsidi download lagunya," ucap Ika.Xperia miro dibanderol RP 1,999 juta dengan pilihan bundling MelOn dan pelanggan dikenai biaya tambahanRp 49 ribu.Xperia JSerangkaian dengan miro, Sony juga memperkenalkan smartphone kategori musik dan hiburan, Xperia J. Seriini hadir dengan prosesor Qualcomm 1 Ghz dan RAM 512 MB, Android Ice Cream Sandwich, kamera 5 MP4x digital zoom dengan kamera depan VGA. Ukuran dimesi 124,3x61,2x9,2 mm dan berat 124 gram.Layar memiliki luas 4 inchi TFT Scatch-resistan glass dengan resolusi 480x858 pixel. Untuk konektivitas,Xperia J dilengkapi dengan DLNA, bluetooth Wireless, USB, PC Companion serta sinkronisasi melaluiFacebook, Google maupun komputer.Untuk kebutuham hiburan, Xperia J dilengkapi dengan aplikasi Walkman, PlayNow, TrackID dan teknologi
  • 3. xLoud. Smartphone ini menyediakan ruang penyimpanan internal mencapai 4GB dengan micro SD sampai 32GB.Xperia J akan dibanderol seharga Rp 2,599 juta.Xperia SLSony juga menghadirkan seri Xperia untuk kelas menengah atas dengan mengusung kualitas HD, Xperia SL.Layar Xperia hadir dengan luas 4,3 inchi Reality Display dengan teknologi Mobile Bravia Engine dan resolusi1280 x720 pixel. Prosesor smartphone berbasis Android ICS ini 1,7 Ghz dual core.Kamera yang dihadirkan 12,1 MP dengan 16x digital zoom dengan aperture f/2.4, auto focus dan kameradepan 1,3 MP.Kamera yang dimiliki mampu untuk merekam video kualitas HD. Sebagai kelanjutan Xperia S, Xperia SLmenyediakan hiburan premium melalui sertifikasi PlayStation dan tiga aplikasi baru, yaitu Walkman, Albumdan Movies, yang menggabungkan konektivitas jejaring sosial.Untuk konektivitas, teknologi NFC sudah digabungkan dalam perangkat ini, selain konektivitas yang terdapatdalam Xperia miro dan Xperia J.Sebagai smartphone kelas menengah atas, ini dilengkapi dengan keamanan, dengan pemindaian wajah melaluifitur Face Unlock, untuk mengakses perangkat ini. Dalam pilihan keamanan, juga diberikan alternatifpassword melalui pola slide, PIN ataupun keamanan dengan model pattern.Ruang penyimpanan internasl disediakan 32 GB dengan RAM 1 GB. Port konektivitas HDMI dan DLNAterdapat di sebelah sisi kanan dan kiri perangkat.Mengingat Xperia SL berpotensi khusus untuk konsumsi data besar, perangkat ini dilengkapi denganpengendalian konsumsi data yang terdapat dalam fitur setting. Pengguna dapat memberikan limitasi data untukpenghematan, dan juga memberikan peringatan pencapaian penggunaan data. Fitur pengendalian data ini dapatterpantau penggunaan data tiap harinya.Xperia SL dirilis dengan harga Rp 4,749 juta. (ren)