Social network

306 views
271 views

Published on

tugas pti

Published in: Education, Technology, Business
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
306
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
3
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Social network

  1. 1. By Wahyu Hartomo 11523213Amal Rendy Pratama 11523226Muhtarudin Siregar 11523215
  2. 2.  Social networking adalah sekelompok individu yang bergabung untuk membentuk group tertentu, mirip sebuah desa atau kota yang kecil. Meski social networking ini umumnya lebih bersifat personal, terutama yang berhubungan dengan wilayah kerja, tapi yang bersifat latar belakang pendidikan misalnya universitas atau sekolah adalah jenis yang paling populer di internet
  3. 3.  MySpace merupakan sebuah situs jejaring sosial. Kantor pusatnya bertempat di Beverly Hills, California, dan berada dalam satu gedung perkantoran dengan pemilik langsung perusahaan tersebut, News Digital Media, kepunyaan News Corporation. MySpace menjadi situs jaringan sosial paling populer di Amerika Serikat pada bulan Juni 2006.
  4. 4.  Myspace pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 di Amerika Serikat Kemudian mulai populer di Amerika pada tahun 2006.
  5. 5.  Myspace diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat. Yang kantor pusatnya bertempat di Beverly Hills, California, dan berada dalam satu gedung perkantoran dengan pemilik langsung perusahaan tersebut, News Digital Media, kepunyaan News Corporation.
  6. 6.  Myspace pertama kali didirikan oleh Oleh Brad Greenspan selaku ketua, pendiri dan CEO eUniverse. Sementara pengelolaannya oleh Chris DeWolfe (CEO Myspace), Josh Beremen dan Tom Anderson sebagai president Myspace.
  7. 7.  Karena, myspace memiliki banyak fitur-fitur yang disediakan. Selain, untuk akun grup/band kita bisa mengupload lagu max 6 lagu, juga sebagai ajang promosi band gratis, juga bisa berkomunikasi secara global dengan orang lain untuk saling sharing dan berbagi informasi.
  8. 8.  Pertama kita masuk ke link myspace.com, jika belum mendaftar, click sign up untuk mendaftar. Kemudian isikan data yang diminta oleh myspace. Lalu mengisi nomer verivikasi yang diminta. Upload foto profil anda di myspace. Setelah itu masukkan informasi data diri anda lalu, myspace dapat digunakan.

×