Your SlideShare is downloading. ×
  • Like
Business Preview
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×

Now you can save presentations on your phone or tablet

Available for both IPhone and Android

Text the download link to your phone

Standard text messaging rates apply

Business Preview

  • 206 views
Published

 

Published in Business
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Be the first to comment
    Be the first to like this
No Downloads

Views

Total Views
206
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1

Actions

Shares
Downloads
7
Comments
0
Likes
0

Embeds 0

No embeds

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
    No notes for slide

Transcript

  • 1. APA RENCANA MASA DEPAN ANDA ? MEMILIKI USAHA SENDIRI PENGHASILAN YANG LEBIH BESAR MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA MEMILIKI RUMAH DAN MOBIL BARU JALAN-JALAN KE LUAR NEGERI MENJALANI MASA PENSIUN DENGAN TENANG BEBAS UANG DAN WAKTU PENDIDIKAN ANAK PENGEMBANGAN DIRI MEMBANTU ORANG LAIN / KEGIATAN SOSIAL Bagaimana mewujudkan Rencana Masa Depan Anda?
  • 2. KERJA PENGHASILAN RENCANA MASA DEPAN PARADIGMA UMUM Ada 2 Paradigma untuk mewujudkan Rencana Masa Depan mereka, yang pertama di sebut PARADIGMA UMUM. Secara umum orang menjalankan Paradigma ini. Mereka bekerja untuk mendapatkan penghasilan dan dari penghasilan untuk mewujudkan Rencana Masa Depan
  • 3. TIDAK KERJA LAGI ? PENGHASILAN RENCANA MASA DEPAN X ? PARADIGMA UMUM Paradigma ini tidak salah dijalankan, namun mengandung RESIKO yang tinggi yaitu apabila Anda sudah tidak bisa bekerja lagi maka Anda tidak akan mendapatkan penghasilan
  • 4. PARADIGMA SUKSES PENGHASILAN ASET KERJA RENCANA MASA DEPAN Paradigma yang kedua yaitu PARADIGMA SUKSES. Paradigma ini yang dijalankan oleh ORANG SUKSES. Mereka bekerja untuk membangun ASET, dari ASET tersebutlah penghasilan bisa mereka dapatkan untuk mewujudkan Rencana Masa Depan.
  • 5. PARADIGMA SUKSES PENGHASILAN ASET BERHENTI KERJA RENCANA MASA DEPAN PASIF Apabila mereka sudah tidak bekerja lagi, maka ASET tersebutlah yang bekerja bagi mereka dan terus memberikan penghasilan bagi mereka.
  • 6. BAGAIMANA CARANYA MEMBANGUN ASET ? ADA 3 SISTEM BISNIS : Bisnis Konvensional Perusahaan yg menerapkan sistem tradisional, dimana kita membangun semuanya sendiri dari awal. Butuh tempat khusus, modal besar, resiko besar, sistemnya trial and error Contoh : Pabrik, toko, bengkel, dsb. Bisnis Waralaba (Franchise) Bisnis ini sudah menerapkan sistem modern, dimana kita tidak perlu membangun semuanya sendiri dari awal tetapi sudah ada sistem yg baku dan kita tinggal membeli sistem tersebut. Utk memperbesar penghasilannya adalah dg membuka cabang. Butuh tempat khusus, modal besar, resiko kecil, sistem sudah ada Contoh : McDonald, KFC, PRIMAGAMA, Dll Waralaba Pribadi (Personal Franchise) Sama seperti bisnis waralaba, namun tidak butuh tempat khusus, modalnya kecil, resiko kecil, sistem juga sudah ada. Mana yang paling menguntungkan?
  • 7. SUPPORTSUPPLY SPONSOR ANDA PENDAFTARAN GRATIS 100%. Di bisnis ini dalam membangun Aset tidak ada biaya pendaftaran. TIDAK ADA TARGET PENJUALAN, hanya untuk konsumsi pribadi nominal bebas. BISNIS 100% HALAL karena penghasilan Anda diperoleh murni dari hasil transaksi jual beli. Bukan dari pendaftaran member!!! Siapapun Bisa Menjalankan Bisnis Ini !!! MEMBANGUN ASET Di bisnis ini Anda akan bekerja sama dengan 2 perusahaan Supply (penyedia produk) dan Support (pendukung perkembangan bisnis) Untuk bisa berhubungan dg 2 perusahaan tersebut Anda butuh yang namanya Sponsor (orang yang mengenalkan bisnis ini kepada Anda)
  • 8. ANDA MEMBANGUN ASET Rp 50,- / cabang / Transaksi (nominal bebas) A
  • 9. TAHAP PENGEMBANGAN ANDA A B C D E Dalam membangun ASET di bisnis ini kita perlu membuka 5 cabang dengan cepat. Asumsi jika dalam sehari Anda bisa membuka 5 cabang dan kemudian ditiru oleh cabang-cabang Anda dengan membuka 5 cabang juga, maka dalam waktu 10 hari Anda sudah bisa mewujudkan penghasilan se-”bukit”.
  • 10. BONUS PRESTASI Jika masing-masing cabang dari level 1-5 telah berhasil membuka 5 cabang dg Total 3900 cabang, maka peringkat Anda disebut BRONZE dan Penghasilan rata2 Anda : Rp. 195.250,- / bulan Selain itu Anda juga akan mendapatkan Bonus Prestasi seperti di sebelah kanan slide UANG TUNAI Rp. 750.000 TAHAP PENGEMBANGAN Nama peringkat diatas bukan dari perusahaan, namun hanya untuk mempermudah penjelasan saja. Lvl 1 Lvl 2 Lvl 3 Lvl 4 Lvl 5
  • 11. BONUS PRESTASI Jika 5 cabang Anda mencapai peringkat BRONZE, maka Anda akan naik menjadi SILVER dan Penghasilan rata2 Anda : Rp. 976.500,- / bulan Selain itu Anda juga akan mendapatkan Bonus Prestasi seperti di sebelah kanan slide HOME PC atau UANG TUNAI Rp 3.000.000 SILVER BRONZE BRONZE BRONZE BRONZE BRONZE TAHAP PENGEMBANGAN Nama peringkat diatas bukan dari perusahaan, namun hanya untuk mempermudah penjelasan saja.
  • 12. BONUS PRESTASI SEPEDA MOTOR atau UANG TUNAI Rp. 13.500.000 GOLDEN SILVER SILVER SILVER SILVER SILVER Jika 5 cabang Anda mencapai peringkat SILVER, maka Anda akan naik menjadi GOLDEN dan Penghasilan rata2 Anda : Rp. 4.882.750,- / bulan Selain itu Anda juga akan mendapatkan Bonus Prestasi seperti di sebelah kanan slide TAHAP PENGEMBANGAN Nama peringkat diatas bukan dari perusahaan, namun hanya untuk mempermudah penjelasan saja.
  • 13. BONUS PRESTASI SEPEDA MOTOR + LAPTOP atau Uang Tunai Rp. 22.500.000 EMERALD GOLDEN GOLDEN GOLDEN GOLDEN GOLDEN Jika 5 cabang Anda mencapai peringkat GOLDEN, maka Anda akan naik menjadi EMERALD dan Penghasilan rata2 Anda : Rp. 24.414.000,- / bulan Selain itu Anda juga akan mendapatkan Bonus Prestasi seperti di sebelah kanan slide TAHAP PENGEMBANGAN Nama peringkat diatas bukan dari perusahaan, namun hanya untuk mempermudah penjelasan saja.
  • 14. BONUS PRESTASI HAJI ONH PLUS atau UANG TUNAI Rp. 67.500.000 SAPPHIRE EMERALD EMERALD EMERALD EMERALD EMERALD Jika 5 cabang Anda mencapai peringkat EMERALD, maka Anda akan naik menjadi SAPPHIRE dan Penghasilan rata2 Anda : Rp. 122.070.250,- / bulan Selain itu Anda juga akan mendapatkan Bonus Prestasi seperti di sebelah kanan slide TAHAP PENGEMBANGAN Nama peringkat diatas bukan dari perusahaan, namun hanya untuk mempermudah penjelasan saja.
  • 15. MOBIL TOYOTA AVANZA atau UANG TUNAI Rp. 175.000.000 DIAMOND SAPPHIRE SAPPHIRE SAPPHIRE SAPPHIRE SAPPHIRE Jika 5 cabang Anda mencapai peringkat SAPPHIRE, maka Anda akan naik menjadi DIAMOND dan Penghasilan rata2 Anda : Rp. 610.351.500,- / bulan Selain itu Anda juga akan mendapatkan Bonus Prestasi seperti di sebelah kanan slide BONUS PRESTASI TAHAP PENGEMBANGAN Nama peringkat diatas bukan dari perusahaan, namun hanya untuk mempermudah penjelasan saja.
  • 16. TABEL PERJALANAN BISNIS ANDA Anda bisa dapatkan penghasilan ± Rp. 600 juta BUKAN SEKALI TAPI SETIAP BULAN!!! SELAMA CABANG-CABANG ANDA MEMBELI PRODUK APAKAH ITU MUNGKIN??? Penghasilan itu sangat mungkin diraih dalam waktu 10 hari jika dalam sehari Anda bisa langsung buka 5 cabang, dan masing-masing cabang melakukan hal yang sama seperti Anda… Ket: Asumsi setiap member HANYA membuka 5 cabang ( Realitasnya : jumlah cabang tidak dibatasi ) Setiap member membeli produk 1 kali / bln, dipakai sendiri maupun dijual ( bagaimana bila lebih ) Dengan pendaftaran GRATIS 100%, impian itu pasti tercapai!!!!
  • 17. PULSAGRAM PULSAGRAM merupakan perusahaan Supply, dibawah naungan PT. BIMASAKTI MULTIWEALTH Produk-produknya antara lain : PULSA, TOKEN PLN, VOUCHER GAME ONLINE
  • 18. LEGALITAS PERUSAHAAN PULSAGRAM Alamat : Jl Imogiri Timur km 7 Grojogan DI Yogyakarta Telepon : 0274-6808618, 0274-9162454, 0817-428857 Fax : 0274-3329962 Legalitas Nama Perusahaan : PT Bimasakti Multiwealth Pengesahan Badan Usaha Perseroan DepkumHam RI : SK Menkumham RI Nomor : AHU-49445.AH01.01.Tahun 2009 Akta Notaris : Notaris Gunawan Wibisono,SH Akta No 22 Tahun 2009 Tanggal 29 Agustus 2009 Tanda Daftar Perusahaan (TDP) : 13.17.1.51.03207 Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) : 510 / 1526 / 404.6.2 / 2009 NPWP: 02.967.839.8-643.000 Keterangan Terdaftar Dirjen Pajak : PEM-00499/WPJ.24/KP.1103/2009
  • 19. 1. Temukan IMPIAN / ALASAN yang kuat untuk Anda menjalankan bisnis ini 2. Membuat DAFTAR NAMA (Prospek) 3. Membuat JANJI Bertemu 4. PRESENTASI 5. FOLLOW UP (Tindak Lanjut) 6. Memakai PRODUK (beli produk setiap bulan nominal bebas) 7. Gunakan ALAT BANTU : Membaca Buku-buku positif yg dianjurkan, Menghadiri setiap Pertemuan, dan kunjungi Web Support SISTEM 7 LANGKAH SUKSES
  • 20. Informasi selanjutnya…. Keputusan 1 detik dapat Merubah Hidup Anda 2 tahun kedepan. Klik tombol dibawah ini…