Ketahui dan Hindari Apa Saja Hambatan Bisnis Online eps 2, , video 2
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×
 

Like this? Share it with your network

Share

Ketahui dan Hindari Apa Saja Hambatan Bisnis Online eps 2, , video 2

on

  • 198 views

Pada video ini akan belajar mengenai hambatan bisnis online yang ketiga: ...

Pada video ini akan belajar mengenai hambatan bisnis online yang ketiga:
3. Chasing Money (Fokus pada Uang)
Takut Mengeluarkan Uang adalah hambatan terbesar, karena belum adanya keyakinan akan membangun bisnis online dengan internet bisa menghasilkan.
Terlalu Fokus Untuk Menghasilkan Uang
Hal ini juga tidak baik, karena banyak yang harus diperhatikan karena jika pada awal membangun bisnis karena uang, maka jangan harap bisnis anda bisa bertahan dengan baik. Karena inti dari dunia online adalah sharing informasi.

Statistics

Views

Total Views
198
Views on SlideShare
198
Embed Views
0

Actions

Likes
0
Downloads
0
Comments
0

0 Embeds 0

No embeds

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Adobe PDF

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

Ketahui dan Hindari Apa Saja Hambatan Bisnis Online eps 2, , video 2 Document Transcript

  • 1. P a g e | 1 Transkrip Video Course http://tangguhwibowo.com VIDEO KURSUS ONLINE 2 HAMBATAN PADA BISNIS ONLINE eps 2 Lanjut pada video kursus episode 2 bagian 2: Pada video ini akan belajar mengenai hambatan bisnis online yang ketiga: 3. Chasing Money (Fokus pada Uang) Takut Mengeluarkan Uang adalah hambatan terbesar, karena belum adanya keyakinan akan membangun bisnis online dengan internet bisa menghasilkan. Terlalu Fokus Untuk Menghasilkan Uang Hal ini juga tidak baik, karena banyak yang harus diperhatikan karena jika pada awal membangun bisnis karena uang, maka jangan harap bisnis anda bisa bertahan dengan baik. Karena inti dari dunia online adalah sharing informasi. Fix: Bisnis perlu modal, setiap apa pun bisnis itu membutuhkan modal, baik itu modal uang, waktu, tenaga dan pikiran.
  • 2. P a g e | 2 Transkrip Video Course http://tangguhwibowo.com Jangan Fokus bisnis pada Uang, fokuslah pada apa yang bisa Anda berikan. Dan fokus bagaimana Anda menjual produk atau jasa yang Anda jual dengan cepat. !Kunci! = “Focus in the fast way to sell it!” 4. Susah Fokus (Inability to FOCUS) Susah fokus adalah alasan klasik yang sering terjadi. Karena suka berganti fokus / niche Anda, hal ini akan menjadikan Anda malah menjadi bingung untuk mengembangkan bisnis online Anda. Disebabkan oleh beberapa peluang bisnis yang menggairahkan yang berefek pada bisnis online anda. Suka bereksperimen; juga merupakan salah satu hal yang akan menghambat bisnis online Anda, karena jika Anda sudah fokus pada satu niche bisnis, maka tekunilah niche bisnis online tersebut dan jangan bereksperimen untuk hal yang baru sebelum bisnis online anda sebelumnya sukses. Mudah lelah / capek; ini juga hambatan yang berawal dari diri anda sendiri. Bisa dibilang hambatan terbesar yang ada. Karena capek bisa menjadikan bisnis menjadi terbengkelai dan akhirnya macet ditengah jalan. “Jangan berhenti karena anda lelah, berhenti karena telah berhasil” Fix: Fokus pada satu niche / bisnis!; Hal ini dikarenakan untuk menjaga agar bisnis Anda tetap berjalan sebagaimana mestinya. Tidak ada yang mudah bung!; Memang bisnis online terlihat mudah, namun apa pun yang namanya bisnis juga tidak akan mudah untuk dijalani. !Kunci! = “it looks simple, but it’s not easy to do”
  • 3. P a g e | 3 Transkrip Video Course http://tangguhwibowo.com 5. Takut Kegagalan Dihantui kegagalan; Memang hal ini menjadi hal yang wajar untuk memulai sebuah bisnis. Adanya bayang-bayang kegagalan sebelum memulai sebuah bisnis, apalagi ini bisnis online. Namun satu hal, bagaimana Anda bisa menganggap bisnis online ini gagal karena Anda belum mencobanya. Yang ada Anda sudah gagal untuk menggagalkan diri sendiri. Takut untuk mencoba dan mencari peluang; Sebenarnya bicara tentang peluang, banyak hal yang bisa digali apa pun itu. Misalnya dengan hal yang kecil, mulailah dengan menceritakan pengalaman Anda, hobi dan juga kemampuan atau bakat anda. Fix: Belum Mencoba kok Gagal ? Renungkan pada diri Anda; Ya, perenungan mungkin perlu untuk memikirkan hal ini. !Kunci! = “Taking Action!” 6. Presume (Anggapan Anda) - Harus Menjadi Masterweb; - Pintar HTML, coding, design web, SEO dll. Wajar ada anggapan seperti ini, namun jika dituruti akan menghambat Anda untuk memulai, namun jika Anda yakin maka mulai dari sekarang.
  • 4. P a g e | 4 Transkrip Video Course http://tangguhwibowo.com Fix: Jangan pikir Anda sendiri; Anda bisa meminta teman atau outsourcing. Fokus pada project Anda!; Biarkan rekan atau team bekerja. !Kunci! = “Outsource it, let’s focus to your project” Kesimpulan Semua berawal pada diri Anda... Berawal pada peluang untuk bisnis online ... Percaya pada diri kemampuan Anda... Tanya kepada orang yang sukses sesuai niche Anda... Tetap fokus, jangan beralih ke lain niche (sebelum berhasil)... TAKING ACTION........!