1and2 9 series_cc

361 views

Published on

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
361
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
7
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

1and2 9 series_cc

  1. 1. CRUCiaL CONVers ation VitalSmarts® 1 /9
  2. 2. MODEL CONVers ation
  3. 3. StAte tRuP kpR Kolega b erkepala tiga
  4. 4. MASALAH… ____________ SOLUSI … ____________
  5. 5. SHARE YOUR FACTS. Berbagi fakta-fakta Anda. TELL YOUR Mulailah dengan yang paling kontroversial, elemen yang paling persuasif dari jalan Anda untuk Aksi. STORY. Menceritakan kisah Anda. ASK FOR Jelaskan apa yang Anda mulai menyimpulkan. OTHERS' Mintalah jalan lain '. PATHS. Mendorong orang lain untuk berbagi baik fakta dan cerita mereka. TALK Bicara tentatif. TENTATIV Nyatakan cerita Anda sebagai cerita, jangan ELY. menyamarkannya sebagai fakta. ENCOURA Mendorong pengujian. GE Buatlah aman bagi orang lain untuk mengekspresikan TESTING yang berbeda-beda atau bahkan pandangan yang bertentangan.
  6. 6. TIPS pria mencintai walau belum di respect wanita tetap respect walau belum didengarkan anak-anak butuh “waktu”
  7. 7. A langsung ( merah) orang berfokus pada mendapatkan hasil , berada dalam kontrol dan respons yang baik dengan tantangan . Mereka biasanya blak-blakan , analitis dan percaya diri dan orang sering self-made . Dalam hubungan dengan mereka , sampai ke titik , mengikat hal-hal hasil dan membiarkan mereka memutuskan . Seseorang dengan ekstroversi ( hijau) adalah sifat keluar dan ramah , suka berinteraksi , bicara dan berdiskusi , dan persuasif . Mereka suka kerja tim dan antusias , serta menjadi baik pada semua jenis penjualan . Hubungan dengan mereka harus mencakup interaksi dan diskusi . Mereka dengan mondar-mandir ( biru ) temperamen tampil tenang , terkendali dan kooperatif . Mereka dapat diandalkan , perencana yang baik dan pendengar yang baik , serta mampu memacu diri dan bekerja dalam cara yang sistematis . Interaksi tenang , santai dan ramah yang paling efektif dengan mereka . Terstruktur ( kuning ) kepribadian cenderung berfokus pada yang benar , secara alami baik pada rincian dan penyelenggara besar . Beberapa dapat perfeksionis atau formal dan konservatif , tetapi sangat teliti , loyal dan berorientasi kualitas . Mereka membutuhkan informasi sebelum membuat keputusan dalam setiap hubungan .
  8. 8. Apa Percakapan Krusial Seminar Ajarkan? Percakapan penting mengajarkan peserta bagaimana untuk: Berbicara persuasif, tidak abrasively Teamwork Foster dan pengambilan keputusan yang lebih baik Membangun penerimaan daripada resistensi Menyelesaikan perselisihan individu dan kelompok
  9. 9. Apa Akuntabilitas Krusial Ajarkan? Pelajari cara untuk berhasil mengatasi terus orang bertanggung jawab untuk: harapan melanggar perilaku buruk janji
  10. 10. Influencer Seminar dapat membantu Anda: Berhasil memimpin inisiatif perubahan dalam organisasi Anda. Transform budaya perusahaan.
  11. 11. Mengurangi kesalahan dan kegagalan proyek. Mendiagnosa penyebab sebenarnya di balik masalah dan menciptakan solusi nyata. Pengaruh seluruh organisasi-dengan atau tanpa kewenangan formal.
  12. 12. Apa Ajarkan Do Anything Perubahan Seminar? Mendiagnosa apa yang membuat mereka terjebak dalam status quo. Buat rencana perubahan yang mengarah pada hasil yang diinginkan dan abadi. Menerjemahkan umpan balik kinerja ke dalam tindakan. Gunakan enam sumber pengaruh untuk melakukan perubahan individu yang tak terelakkan.
  13. 13. CRUCiaL CONVers ation VitalSmarts® 2/ 9
  14. 14. Tagline : nanti kalo sdh cantik/tenang , kita bicara lagi yah…
  15. 15. relation = “kite” 1 sisi Sisi lain buka isi tutup
  16. 16. cara mengatasi kebuntuan adalah dengan K-P-R atau konten, pola, dan relasi
  17. 17. MASALAH… ____________ SOLUSI … ____________
  18. 18. MODEL CONVers ation
  19. 19. PERSONAL 1 3 STRUKTUR 5 social 2 4 6
  20. 20. 1 mencintai hal yang anda benci
  21. 21. 2 melakukan hal yang tidak bisa anda lakukan
  22. 22. 3&4 mengubah kaki tangan menjadi teman
  23. 23. 5 membalik segi ekonomi
  24. 24. 6 mengendalikan lingkungan anda
  25. 25. RESE relation berawal dari sikap ekonomi berpengaruh ke keuangan sehat sikap vs. rasa takut+penyakit elaborasi menggarap (mengerjakan) sesuatu secara tekun dan cermat // daya ungkit, sinergis
  26. 26. A langsung ( merah) orang berfokus pada mendapatkan hasil , berada dalam kontrol dan respons yang baik dengan tantangan . Mereka biasanya blak-blakan , analitis dan percaya diri dan orang sering self-made . Dalam hubungan dengan mereka , sampai ke titik , mengikat hal-hal hasil dan membiarkan mereka memutuskan . Seseorang dengan ekstroversi ( hijau) adalah sifat keluar dan ramah , suka berinteraksi , bicara dan berdiskusi , dan persuasif . Mereka suka kerja tim dan antusias , serta menjadi baik pada semua jenis penjualan . Hubungan dengan mereka harus mencakup interaksi dan diskusi . Mereka dengan mondar-mandir ( biru ) temperamen tampil tenang , terkendali dan kooperatif . Mereka dapat diandalkan , perencana yang baik dan pendengar yang baik , serta mampu memacu diri dan bekerja dalam cara yang sistematis . Interaksi tenang , santai dan ramah yang paling efektif dengan mereka . Terstruktur ( kuning ) kepribadian cenderung berfokus pada yang benar , secara alami baik pada rincian dan penyelenggara besar . Beberapa dapat perfeksionis atau formal dan konservatif , tetapi sangat teliti , loyal dan berorientasi kualitas . Mereka membutuhkan informasi sebelum membuat keputusan dalam setiap hubungan .
  27. 27. adalah penghakiman - advokat iblis atau mengapa sesuatu mungkin tidak bekerja. Spot kesulitan dan bahaya, mana hal-hal yang mungkin salah. Mungkin yang paling kuat dan berguna Topi tetapi masalah jika digunakan secara berlebihan. panggilan untuk informasi yang diketahui atau diperlukan. "Fakta-fakta, hanya fakta-fakta." menandakan perasaan, firasat dan intuisi. Bila menggunakan topi ini Anda dapat mengekspresikan emosi dan perasaan dan berbagi ketakutan, suka, tidak suka, mencintai, dan membenci. berfokus pada kreativitas, kemungkinan, alternatif, dan ide-ide baru. Ini adalah kesempatan untuk mengekspresikan konsep-konsep baru dan persepsi baru. melambangkan kecerahan dan optimisme. Di bawah topi ini Anda menjelajahi positif dan probe untuk nilai dan manfaat. digunakan untuk mengelola proses berpikir. Ini adalah mekanisme kontrol yang menjamin Enam Topi Berpikir ® pedoman yang diamati.
  28. 28. BRANDING SKENARIO Restyle INTERNATIONAL PENAWARAN MERK HOSPITALITY DISTINCT , CATERING DIVERSE TARGET AUDIENCE . Meskipun setiap merek harus berbeda , landasan persatuan dengan membentuk payung signature datang pertama . Sebagai sebuah hotel , properti , dan manajemen perusahaan kapal pesiar dengan beberapa produk , merek payung dianggap menawarkan konsep branding yang terintegrasi , meramaikan dengan aspirasi untuk akhirnya meningkatkan harapan masyarakat keramahan ke tingkat lain . Sebuah hotel baru dianggap lahir sebagai anak perusahaan .
  29. 29. BRANDING CHALLENGE UNTUK TERUS DITANTANG oleh mainstream , TELAH DRIVEN US TO GO TERHADAP ATURAN . IDEAS inkonvensional UNTUK LAHIR . Tantangan utama adalah untuk datang dan kaskade turun ide sentral merek ke dalam semua sub - merek mendatang lainnya . Setelah strategis menciptakan ide sentral merek untuk yang baru lahir Hotel , tugas MakkiMakki adalah untuk mengatur strategi merek holistik - dari coining skema arsitektur terbaik , bersiap dengan identitas berani , mendefinisikan strategi komunikasi sampai penobatan merek dengan nama yang ' memberitahu ' .
  30. 30. BRANDING SOLUTION TERINSPIRASI OLEH inkonvensional , AN TERISOLASI HILL ​FLAT atasnya UNTUK MEMBAWA tentang sifat-sifat TANDA TANGAN DIANGGAP PEMENANG . Mesa adalah nama bantalan esensi dan positioning untuk mengalami pada pengalaman sendiri . Berasal dari komitmen yang dinyatakan dan dengan arsitektur merek yang solid , Mesa Hotel & Resorts memiliki eksistensinya di Dago ( Mesanara ) , Magelang ( MesaStila ) dan Ubud ( Mesakara ) semua menyuarakan janji yang sama , untuk memberikan dunia perjalanan pengalaman untuk merek terus tumbuh konsumen .
  31. 31. RESE Branding

×