Your SlideShare is downloading. ×
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
I humor
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×
Saving this for later? Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime – even offline.
Text the download link to your phone
Standard text messaging rates apply
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total Views
971
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
9
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. DILAMARSubmitted by Tim i-Humor on Wed, 05/16/2012 - 12:53 • Lukas • Humor Orangtua • Humor Penikahan • Humor WanitaWarni bercerita ke ibunya, "Bu, mas Bedhor itu sayang banget sama aku lho. WaktuValentine yang lalu, dia membelikan aku HP yang mahal. Ulang tahunku kemarin, diamemberikan mobil mewah. Lusa, dia akan mencicilkan rumah tipe 70. Dan kemarin, diamelamar aku, Warni, bulan Mei ini kita harus nikah ya, jangan jawab maybe yes, maybeno. Aku harus bagaimana, Bu?"Ibunya terkesima, karena setahunya mas Bedhor itu baru kenal Warni belum 3 bulan."Nak, setidaknya kamu harus melihat ayahnya Bedhor dulu, sayang. Amati danperhatikan baik-baik orang tuanya. Kemudian bertanyalah kepada dirimu sendiri, apakahkamu masih mau menikah dengan dia. Tiga puluh tahun lagi dia akan persis sama denganayahnya itu."Warni menjawab kalem, "Itu rumus kuno yang diulang-ulang yang Ibu dapat dari nenekkan? Tapi mas Bedhor tidak akan tahan selama itu, Bu. Umurnya aja sekarang sudah 64."» • Login or register to post comments • Read more • 62 readsSAKIT GIGISubmitted by Tim i-Humor on Tue, 05/15/2012 - 13:15 • Ulangan • Humor Pria • Kesehatan"Sakit gigi yang saya derita ini sudah tak tertahankan lagi. Apakah kau tahu di manadokter gigi yang baik?"
  • 2. "Kau tak perlu ke dokter gigi. Kemarin saya juga menderita sakit gigi yang hebat. Tapikemudian istri saya datang, menaruh tangannya di bahu saya, memeluk saya, lalumencium saya. Hebatnya, dalam sekejap saja semua rasa sakit itu lenyap. Mengapa kautidak mencoba hal yang sama?""Okay! Kalau begitu di mana saya bisa menemui istrimu?"» • Login or register to post comments • Read more • 92 readsPEDAGANG OH PEDAGANGSubmitted by Tim i-Humor on Mon, 05/14/2012 - 13:51 • 1 Korintus • Humor Bisnis • Humor Pekerjaan 1. Pedagang yang TIDAK BISA DITAWAR adalah penjual roti. Promosinya: "Roti tawar... roti tawar..." tapi tidak boleh ditawar. 2. Pedagang yang PALING NEKAT adalah penjual gas. Sudah tahu jalanan menurun masih saja bilang "Gas... gas..." bukannya "Rem...rem..." 3. Pedagang yang KURANG KERJAAN adalah penjual nasi goreng. Nasi sudah matang masih saja digoreng. 4. Pedagang yang TIDAK KENAL KATA MENYESAL adalah penjual bubur. Nasi sudah menjadi bubur masih dijual juga. 5. Pedagang yang PALING ANEH adalah pedagang ikan. Ikan mati dibilang ikan segar. 6. Pedagang yang TIDAK BELAJAR MATEMATIKA yaitu tukang cetak foto. Ditanya 3X4 berapa, dia jawab 500.» • Login or register to post comments • Read more • 108 reads
  • 3. ORANG INDONESIA ASLISubmitted by Tim i-Humor on Fri, 05/11/2012 - 16:51 • 1 Korintus • Humor Anak-Anak • Humor SekolahSeorang siswa ditegur wali kelasnya, karena nilai rapor untuk Bahasa Inggris sangatkurang dan tidak pernah ada kenaikan. "Sebenarnya, kamu anak pandai. Tetapi kenapanilai bahasa Inggrismu sangat rendah?""Karena saya orang Indonesia asli, Pak."» • Login or register to post comments • Read more • 203 readsANAK HEBATSubmitted by Tim i-Humor on Mon, 05/07/2012 - 11:45 • Lukas • Humor Orangtua • Humor WanitaAda seorang ibu yang membanggakan anaknya kepada seorang kenalan baru.Ibu: "Anakku adalah anak yang luar biasa hebat!"Teman: "Dia tidak merokok atau terlibat narkoba?"Ibu: "Tidak, dia tidak merokok dan tidak terlibat narkoba."Teman: "Dia tidak pernah pulang sampai tengah malam?"Ibu: "Tidak, dia selalu ada di rumah."
  • 4. Teman: "Dia tidak kecanduan main PS sampai larut malam?"Ibu: "Tidak, dia selalu tidur lebih awal dan tidak main PS."Teman: "Wow, aku pikir memang anakmu adalah anak yang luar biasa. Berapa usianya?"Ibu: "Baru jalan 2 tahun!"» • Login or register to post comments • Read more • 437 readsKEDUA UJUNGSubmitted by Tim i-Humor on Thu, 05/03/2012 - 14:22 • Humor Pria • Kesehatan • YeremiaHarto, seorang pecandu rokok akhirnya bertobat. Pandu, yang menjadi temanmerokoknya mulai penasaran, bagaimana si Harto berhenti merokok.Pandu: To, siapa yang bisa menghentikanmu merokok?Harto: Oh, istriku.Pandu: Bagaimana dia melakukannya?Harto: Jika aku ingin merokok, dia yang menyalakan api... pada kedua ujungnya.» • Login or register to post comments • Read more • 450 reads
  • 5. PEMABUK NAIK TAKSISubmitted by Tim i-Humor on Tue, 05/01/2012 - 15:55 • Hakim-hakim • Humor Minuman • Humor Pria • TransportasiSuatu malam ada 3 orang pemabuk naik taksi. Karena si sopir taksi tahu mereka sedangmabuk berat, dia hanya menyalakan mesin lalu mematikannya lagi.Sopir: Udah sampai mas.Pemabuk 1: (Keluar dan memberikan uang lima ribu rupiah.)Pemabuk 2: Terima kasih (sambil keluar dari taksi).Pemabuk 3: Woi, Pak!Sopir taksi takut kalau-kalau dia ketahuan bohong.Sopir: (Gemetaran) Kenapa, Mas?Pemabuk 3: Kalau bawa taksi jangan ngebut-ngebut dong, Pak. Aku hampir matiketakutan, nih!» • Login or register to post comments • Read more • 549 readsKORBAN FACEBOOKSubmitted by Tim i-Humor on Fri, 04/27/2012 - 16:44 • Filipi • Humor Polisi • Humor Teknologi • kecelakaan
  • 6. Polisi: Maaf, apa benar ini dengan Bapak Ucok? Kami dari kepolisian. Apa benar Bapakmemiliki saudara bernama Benget?Ucok: Ya. Benar, Pak.Polisi: Dia korban "tabrak lari", dan sekarang tidak sadarkan diri. Kami mohon Bapak keRumah Sakit Umum sekarang untuk memastikan bahwa memang benar itu saudaraBapak.Ucok: Waduh... Maaf, Pak. Saya sedang berada di luar kota. Bapak punya akun Facebooktidak?Polisi: Punya, kenapa?Ucok: Begini saja, Pak. Bapak foto orang tersebut, kemudian Bapak upload fotonya, lalutag nama saya "UCHOK Chayank ChemUwa". Kalau betul itu foto saudara saya, nantisaya LIKE. Oke, Pak ya!» • Login or register to post comments • Read more • 745 readsNAIK TROTOARSubmitted by Tim i-Humor on Fri, 04/27/2012 - 16:42 • Efesus • Humor Transportasi • Humor WanitaSambil tetap mengemudi, seorang nyonya berkata kepada suami di sebelahnya."Lihat! anak ini barangkali gila. Sudah sekian meter ia tetap berlari di depan mobil kita.Minta ditabrak kali, ini anak!""Apa yang harus kulakukan, Pak?""Secepatnya turun dari trotoar!" teriak sang suami.»
  • 7. • Login or register to post comments • Read more • 522 readsRAJA BELI CENDOLSubmitted by Tim i-Humor on Tue, 04/24/2012 - 16:28 • Humor Anak-Anak • Humor Minuman • YesayaSeorang anak kecil yang memiliki uang seribu rupiah mendatangi abang tukang cendol.Anak: Bang, beli cendol seribu rupiah!Abang tukang cendol mengambil gelas dan hanya mengisi setengah gelas.Anak: Bang, kok cuma setengah gelas?Abang: Duit kamu cuma mampu segitu, Dek.Anak: Wah, jangan gitu dong, Bang. Abang tidak tahu ya, pembeli adalah raja!Abang: Owalah, Dek. Raja kok beli cendol.» • Login or register to post comments • Read more • 568 readsPENGACARA DALAM MASALAHSubmitted by Tim i-Humor on Tue, 04/24/2012 - 16:25 • Amsal
  • 8. • Humor Minuman • Humor TransportasiDalam perjalanan pulang ke rumahnya, seorang pengacara yang masih mabuk olehminuman keras menabrak mobil yang berada di depannya. Pengacara ini keluar darimobilnya dan dengan gayanya yang khas ia berkata, "Anak muda, nampaknya kau beradadalam masalah besar. Aku seorang pengacara!" Si sopir mobil yang ditabrak membukakaca pintu mobilnya lalu berkata, "Nampaknya kau yang dalam masalah. Aku seoranghakim!"» • Login or register to post comments • Read more • 450 readsWANITA LAINSubmitted by Tim i-Humor on Fri, 04/20/2012 - 17:06 • Efesus • Humor Orangtua • Humor Penikahan • KeluargaPak Bambang akhirnya meninggalkan istrinya hanya karena hadirnya wanita lain dalamrumah tangga mereka.Wanita itu adalah ... ibu mertuanya!» • Login or register to post comments • Read more • 580 readsBINTANG JATUH
  • 9. Submitted by Tim i-Humor on Thu, 04/12/2012 - 17:14 • Amsal • Humor Kejiwaan • Humor TeknologiJono, pemuda dari desa mengunjungi tempat peneropongan bintang. Tanpasepengetahuan sang petugas, dia mencoba melihat ke langit melalui teropong terbesaryang ada di tempat itu dan tidak sengaja memencet sebuah tombol. Kebetulan saat itu adabintang jatuh!Jono pun berkata, "Wow, hebat juga tembakan meriam ini!" pikirnya.» • Login or register to post comments • Read more • 744 readsBAKAT PENGACARASubmitted by Tim i-Humor on Thu, 04/12/2012 - 17:12 • Humor Politik • Pria dan Wanita • 1 PetrusJoko: Istri saya itu pantasnya jadi pengacara.Dodi: Lho, memangnya kenapa? Kamu lihat dari apanya?Joko: Habis, setiap kali terjadi pertengkaran di antara kami dan saya merasa saya akansegera memenangkan pertengkaran itu, dia membawanya ke pengadilan tingkat yanglebih tinggi, yaitu ibunya.Bagi konsultan pendidikan Colleen Moulding, sangat penting bagi orang tua untukmemproteksi anak-anak mereka dari pengaruh buruk internet. "Tapi juga bukan berartimereka dilarang sama sekali untuk mengetahui dan menggunakannya. Yang palingpenting bagi orang tua adalah mengetahui bagaimana memproteksi anak-anak merekadari situs-situs yang belum pantas mereka konsumsi," terangnya. Berikut ini sepuluh tipsdari Moulding bagi Anda.
  • 10. 1. Hal paling utama yang dapat Anda lakukan adalah dengan memastikan "keamanan" si kecil dari situs-situs tertentu. Tetaplah waspada saat mereka menggunakan teknologi ini. "Jangan biarkan si kecil menggunakan internet di dalam kamar mereka atau di ruangan terpisah dari keluarga," saran Moulding. Apabila memang tidak dapat dihindari, pastikan Anda terus mengawasi dan mengamati apa yang tengah mereka lakukan.2. Terapkan peraturan yang tegas dan konsisten tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan si kecil. Tetapkan tak ada fasilitas e-mail, "chat room", atau berikan "chat room" tertentu yang Anda pilihkan untuknya. Lakukan kesepakatan dengan anak-anak tentang situs apa saja yang boleh dan yang tidak boleh dibuka. Bila perlu, lakukan proteksi agar mereka hanya bisa membuka situs-situs tertentu saja.3. Berpartisipasilah saat ia tengah menelusuri internet. Biarkan mereka memerlihatkan situs-situs kegemaran mereka, atau membacakan e-mail dari teman-temannya dan menjelaskan apa yang tengah mereka lakukan. Ini bukan saja membuat si kecil merasa diperhatikan, tetapi Anda pun tahu apa yang digemari si kecil saat bermain internet.4. Unduhlah beberapa program penyaringan (filtering) yang mampu memblokir kemungkinan penyadapan identitas si kecil oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tekankan pada mereka tentang pentingnya menjaga kerahasiaan identitas mereka.5. Untuk balita, Anda bisa memberikan situs khusus anak-anak bagi mereka, misalnya di www.surfmonkey.com yang memungkinkan Anda mengunduh gratis beberapa program yang aman baginya. Pastikan situs pilihan Anda itu memunyai gambar dan permainan edukatif yang disukai anak-anak.6. Anak-anak usia sekolah umumnya lebih kritis dan rentan dibanding anak balita. Misalnya, tanpa sepengetahuan kita, putri kita bertemu dengan orang yang hanya ia kenal melalui "chat room" yang belum tentu berniat baik. Jadi, tekankan pada mereka untuk tidak bertemu dengan siapa pun yang ia kenal melalui internet, kecuali bila didampingi orang tua.7. Berilah pengertian padanya bahwa apa yang ada di dunia maya itu tidak seratus persen nyata. Mungkin hal ini tidak sulit mereka terima pada awalnya. Tetapi bagaimanapun, si kecil harus mulai belajar menghadapi kenyataan. Tanyakan dan diskusikan pengetahuan baru yang ia dapatkan, berikan penjelasan tentang apa yang nyata dengan apa yang hanya sekadar opini.8. Ajarkan mereka untuk tidak "bermain api" dengan mengirimkan hal-hal yang tidak baik bagi orang lain -- betapa pun marahnya ia kepada orang yang ingin ia kirimi itu. Karena informasi yang disebarkan melalui internet, semua orang bisa membacanya dan tidak dapat ditarik kembali.9. Mereka juga harus tahu bahwa mengambil gambar, tulisan, atau pun musik dari situs tertentu tanpa izin akan membuat kesulitan bagi dirinya kelak. Hal ini sama saja dengan mencuri hasil kerja seseorang.10. Beritahukan pula agar mereka tidak membayar apa pun tanpa sepengetahuan dan pengawasan orang tua -- terutama dengan memberikan nomor kartu kredit orang tua tanpa izin. Jelaskan pada mereka tentang hal ini sesuai dengan kemampuan pemahaman mereka.
  • 11. Bagi konsultan pendidikan Colleen Moulding, sangat penting bagi orang tua untukmemproteksi anak-anak mereka dari pengaruh buruk internet. "Tapi juga bukan berartimereka dilarang sama sekali untuk mengetahui dan menggunakannya. Yang palingpenting bagi orang tua adalah mengetahui bagaimana memproteksi anak-anak merekadari situs-situs yang belum pantas mereka konsumsi," terangnya. Berikut ini sepuluh tipsdari Moulding bagi Anda. 1. Hal paling utama yang dapat Anda lakukan adalah dengan memastikan "keamanan" si kecil dari situs-situs tertentu. Tetaplah waspada saat mereka menggunakan teknologi ini. "Jangan biarkan si kecil menggunakan internet di dalam kamar mereka atau di ruangan terpisah dari keluarga," saran Moulding. Apabila memang tidak dapat dihindari, pastikan Anda terus mengawasi dan mengamati apa yang tengah mereka lakukan. 2. Terapkan peraturan yang tegas dan konsisten tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan si kecil. Tetapkan tak ada fasilitas e-mail, "chat room", atau berikan "chat room" tertentu yang Anda pilihkan untuknya. Lakukan kesepakatan dengan anak-anak tentang situs apa saja yang boleh dan yang tidak boleh dibuka. Bila perlu, lakukan proteksi agar mereka hanya bisa membuka situs-situs tertentu saja. 3. Berpartisipasilah saat ia tengah menelusuri internet. Biarkan mereka memerlihatkan situs-situs kegemaran mereka, atau membacakan e-mail dari teman-temannya dan menjelaskan apa yang tengah mereka lakukan. Ini bukan saja membuat si kecil merasa diperhatikan, tetapi Anda pun tahu apa yang digemari si kecil saat bermain internet. 4. Unduhlah beberapa program penyaringan (filtering) yang mampu memblokir kemungkinan penyadapan identitas si kecil oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tekankan pada mereka tentang pentingnya menjaga kerahasiaan identitas mereka. 5. Untuk balita, Anda bisa memberikan situs khusus anak-anak bagi mereka, misalnya di www.surfmonkey.com yang memungkinkan Anda mengunduh gratis beberapa program yang aman baginya. Pastikan situs pilihan Anda itu memunyai gambar dan permainan edukatif yang disukai anak-anak. 6. Anak-anak usia sekolah umumnya lebih kritis dan rentan dibanding anak balita. Misalnya, tanpa sepengetahuan kita, putri kita bertemu dengan orang yang hanya ia kenal melalui "chat room" yang belum tentu berniat baik. Jadi, tekankan pada mereka untuk tidak bertemu dengan siapa pun yang ia kenal melalui internet, kecuali bila didampingi orang tua. 7. Berilah pengertian padanya bahwa apa yang ada di dunia maya itu tidak seratus persen nyata. Mungkin hal ini tidak sulit mereka terima pada awalnya. Tetapi bagaimanapun, si kecil harus mulai belajar menghadapi kenyataan. Tanyakan dan diskusikan pengetahuan baru yang ia dapatkan, berikan penjelasan tentang apa yang nyata dengan apa yang hanya sekadar opini. 8. Ajarkan mereka untuk tidak "bermain api" dengan mengirimkan hal-hal yang tidak baik bagi orang lain -- betapa pun marahnya ia kepada orang yang ingin ia kirimi itu. Karena informasi yang disebarkan melalui internet, semua orang bisa membacanya dan tidak dapat ditarik kembali.
  • 12. 9. Mereka juga harus tahu bahwa mengambil gambar, tulisan, atau pun musik dari situs tertentu tanpa izin akan membuat kesulitan bagi dirinya kelak. Hal ini sama saja dengan mencuri hasil kerja seseorang. 10. Beritahukan pula agar mereka tidak membayar apa pun tanpa sepengetahuan dan pengawasan orang tua -- terutama dengan memberikan nomor kartu kredit orang tua tanpa izin. Jelaskan pada mereka tentang hal ini sesuai dengan kemampuan pemahaman mereka. Kafe Gaul di InternetTanggal: 1999-11-29Kategori: OtherIstilah dan trend kafe untuk gaul sekarang ini sering menjadi "tambatan hati" beberapaorang. Ditambah sekarang ini kafe gaul tidak hanya marak di tempat-tempat yang telahpopuler. Di dunia maya pun ada beberapa Situs yang berusaha memberi pelayanan bagipara netter yang ingin mencari keramaian. Atau juga untuk mereka yang merasa perlubergaul setelah menghadapi kepenatan aktivitas sehari-hari. Kadangkala pula Situs-situsini menjadi tempat "curhat" bagi sejumlah pengunjung dan pengunjung lainnya akanmemberi tanggapan tanpa sensor dan bebas beropini. Situs-situs seperti ini dirasa lebihinteraktif dari pada ruang chat atau saling bertelepon- ria. Kebebasan ini menjadi salahsatu daya tarik bagi pengunjung untuk sering "mampir" di Situs-situs seperti ini.Ada Situs Kafe Gaul yang ternyata tidak hanya dibuka untuk bergaul saja, ada pula yangterjun di bidang e-commerce. Dengan menawarkan beberapa barang fashion sepertisepatu, tas, bunga, VCD, DCD, bahkan sampai menawarkan makanan dengan sistempembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit ataupun transfer uang di bank.Tampaknya mereka sedang mengembangkan usaha tersebut dan berupaya untuk mencaripartner usaha yang ingin terlibat. Dengan moto "Cara Gampang Berbelanja Aman"mereka ingin menyatakan pada dunia bahwa belanja secara online memiliki keuntungantersendiri. Keuntungan tersendiri tersebut diantaranya, tidak perlu keluar rumah,menghemat waktu, dan mungkin ongkos, dan juga aman karena menghindari resiko dijalanan. Keuntungan lainnya adalah "kemudahan", karena pengunjung cukup meng-klikitem yang diinginkan dan pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit maupuntransfer uang di bank.Ada satu Situs Web menarik yang dapat dipakai sebagai "kafe gaul" bagi remaja danpemuda Kristen. "Homepage Remaja" dari GKI adalah salah satunya. Situs ini berisipernak-pernik kegiatan remaja yang cukup menarik. Pengelolanya berharap bahwa Situsini menjadi ajang gaul bagi kawula muda dan remaja Kristen. Terbukti dengan adanyasejumlah Tips mulai dari masalah "gaul" remaja yang sekuler hingga yang rohani.Suasana gaul juga dirasakan jika anda klik halaman "Galeri Metode". Di dalamnya andaakan menemui sejumlah kegiatan kreatif yang menarik dengan judul yang pas denganselera anak muda. Situs ini juga membuka tawaran bagi pembaca untuk mengirimkanmasukkan baru seputar metode "bergaul" yang benar dan sehat.Di bawah ini adalah daftar Situs khusus untuk kaum muda dan remaja Kristen:
  • 13.  Homepage Remaja - GKIhttp://members.tripod.com/~manuelito/remaja.htmDalam bahasa Inggris: What Would Jesus Do?http://www.wwjd.com Youth Specialtieshttp://www.gospelcom.net/ys/ Teen Maniahttp://www.teenmania.org Youth for Christhttp://www.gospelcom.net/yfc/ Youth Unlimitedhttp://www.gospelcom.net/yu/ Teens4Christhttp://pathway.net/eaglewings/ Hancock Centre for Youth Minitryhttp://www.lasierra.edu/hcym/ Ministry Placehttp://www.landmarkci.com/MinistryPlace/home.htm Teen Hope Youth Ministryhttp://www.peaceseeker.org/teenhope/ EGAD! Youth Group Ideashttp://www.castyournet.com/EGAD!/ Christian Teenshttp://www.christianteens.net Youth Pastorhttp://youthpastor.com/index2.htm Centre for Parent/Youth Understandinghttp://www.cpyu.org

×