PPT Translate Etika Profesi Akuntansi

305 views
201 views

Published on

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
305
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
32
Actions
Shares
0
Downloads
2
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide
  • {}
  • PPT Translate Etika Profesi Akuntansi

    1. 1. Pelayanan Baru dengan Klien Jaminan 291.132 Kepentingan pribadi dapat dibuat jika anggota tim jaminan menjabat sebagai direktur atau karyawan jaminan klien. 291.133 Selama periode yang dicakup oleh laoran jaminan, anggota tim yang mempengaruhi kepentingan tidak akan ditugaskan dalam tim jaminan. 291.134 Pentingnya ancaman harus dievaluasi dan perlindungan diterapkan bila perlu untuk mengurangi ancaman ke tingkat yang dapat diterima.
    2. 2. Melayani Direktur atau Pejabat dari Klien Jaminan 291.135 Tidak ada mitra atau karyawan harus melayani direktur atau pejabat klien. 291.136 Posisi sekretaris memiliki implikasi berbeda dalam yuridiksi yang berbeda, seperti tugas administratif, manajemen personalia, dan pemeliharaan catatan perusahaan. 291.137 Pada poin 291.135, ketika praktik ini secara khusus diizinkan menurut undang-undang, aturan profesional atau praktik, dan manajemen disediakan membuat semua keputusan yang relevan, tugas dan aktivitas mereka terbatas yang bersifat rutin dan administrasi, seperti menyiapkan dan mempertahankan perundang-undangan. 291.138 Rutin melakukan pelayanan administrasi untuk mendukung fungsi sekretaris perusahaan atau memberikan saran dalam kaitannya dengan masalah administrasi perusahaan sekretaris umumnya tidak membuat ancaman, selama manajemen klien membuat keputusan yang relevan.
    3. 3. Asosiasi jaminan panjang personil senior dengan klien 291.139 Ancaman dari keakraban dan kepentingan pribadi yang dibuat oleh personil senior jaminan keterlibatan yang sama digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Pentingnya ancaman akan tergantung pada faktor-faktor seperti:  Seberapa lama individu menjadi anggota tim jaminan;  Peran individu dalam tim jaminan;  Struktur dari perusahaan;  Sifat dari keterlibatan jaminan;  Apakah tim manajemen klien berubah; dan  Apakah sifat atau kompleksitas masalah informasi telah berubah. Pentingnya ancaman harus dievaluasi dan perlindungan diterapkan bila diperlukan untuk menghilangkan ancaman atau menguranginya ke tingkat yang dapat diterima. Contoh perlindungan tersebut meliputi:  Rotasi personil senior dari tim jaminan;  Mempunyai seorang akuntan profesional yang bukan anggota dari tim jaminan untuk menelaah kinerja dari personil senior;  Internal independen yang rutin atau kualitas eksternal menelaah keterlibatan.
    4. 4. Ketentuan jaminan layanan non-jaminan kepada klien 291.140 Perusahaan mempunyai tradisi kepada klien jaminan mereka berbagai layanan non-jaminan yang konsisten dengan keterampilan dan keahlian mereka. 291.141 Ketika petunjuk khusus dalam layanan non-jaminan tertentu tidak termasuk dalam bagian ini, kerangka konseptual harus diterapkan ketika mengevaluasi keadaan. 291.142 Perusahaan menerima keterlibatan untuk memberikan layanan non-jaminan kepada klien jaminan, perencanaan harus dibuat apakah dengan menyediakan layanan tersebut akan menciptakan ancaman bagi diri sendiri. Jika ancaman yang dibuat tidak dapat mengurangi ke tingkat yang dapat diterima oleh aplikasi dari perlindungan layanan non-jaminan tidak harus disediakan.
    5. 5. Tanggungjawab Manajemen 291.143 Manajemen dari suatu entitas melakukan banyak kegiatan dalam pengelolaan entitas dari pemegang saham suatu entitas. Tanggung jawab manajemen melibatkan memimpin dan mengarah entitas, termasuk membuat keputusan yang penting mengenai akuisisi, penyebaran dan pengendalian sumber daya manusia, keuangan, fisik dan tidak berwujud. 291.144 Contoh kegiatan yang umumnya dianggap sebagai tanggung jawab manajemen meliputi:  Menetapkan kebijakan dan arahan strategis;  Mengarahkan dan mengambil tanggung jawab atas tindakan karyawan entitas;  Otoritas transaksi;  Memutuskan rekomendasi dari perusahaan atau pihak ketiga lainnya untuk melaksanakan; dan  Bertanggung jawab untuk merancang, menerapkan dan memelihara pengendalian internal. 291.145 Kegiatan yang rutin dan administrasi, atau melibatkan hal-hal yang tidak penting, umumnya tidak dianggap menjadi tanggung jawab manajemen.
    6. 6. Tanggungjawab Manajemen 291.143 Manajemen dari suatu entitas melakukan banyak kegiatan dalam pengelolaan entitas dari pemegang saham suatu entitas. Tanggung jawab manajemen melibatkan memimpin dan mengarah entitas, termasuk membuat keputusan yang penting mengenai akuisisi, penyebaran dan pengendalian sumber daya manusia, keuangan, fisik dan tidak berwujud. 291.144 Contoh kegiatan yang umumnya dianggap sebagai tanggung jawab manajemen meliputi:  Menetapkan kebijakan dan arahan strategis;  Mengarahkan dan mengambil tanggung jawab atas tindakan karyawan entitas;  Otoritas transaksi;  Memutuskan rekomendasi dari perusahaan atau pihak ketiga lainnya untuk melaksanakan; dan  Bertanggung jawab untuk merancang, menerapkan dan memelihara pengendalian internal. 291.145 Kegiatan yang rutin dan administrasi, atau melibatkan hal-hal yang tidak penting, umumnya tidak dianggap menjadi tanggung jawab manajemen.

    ×