Your SlideShare is downloading. ×
CARA MENURUKAN BERAT BADA
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×
Saving this for later? Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime – even offline.
Text the download link to your phone
Standard text messaging rates apply

CARA MENURUKAN BERAT BADA

224

Published on

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN …

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN
Ada beberapa cara dalam menurunkan berat badan seseorang namun yang bbanyak digunakan adalah dengan diet dan olahraga.Umumnya orang hanya ingin menurunkan berat badan karena penampilan, padahal menurunkan berat badan bias mengurangi resiko terkena penyakit degenerative seperti jantung, stroke, diabetes, asma, maag dan asam lambung, kolesterol tinggi, darah tinggi dan sebagainya.
Mari kita bahas mengenai cara terutama dalam cara menurunkan berat badan yaitu diet.
a. Diet. Diet banyak diartikan mengurangi porsi makan dalam waktu tertentu sehingga berat badan akan turun. Sebenarnya diet adalah mengatur pola makan sehari hari dengan lebih banyak melihat kandungan nutrisi, kalori, lemak dalam setiap porsi makanan dan minuman yang kita konsumsi. Cara diet sendiri banyak macam, ada diet yang menggunakan obat, ada diet yang menggunakan terapi dan sebagainya sehingga mampu mengurangi porsi makan seseorang.
Sayangnya banyak orang salah jalan dalam menjalankan diet karena ketidaktahuan mengenai metabolism tubuh dan bagaimana memperlakukan tubuh kita dengan baik dan benar. Cara diet yang aman adalah dengan mengatur pola makan sehari hari dan bukan mengurangi makanan tetapi aturlah makanan dengan porsi kecil dan hitunglah jumlah kalori yang anda konsumsi baik kalori dari makanan maupun kalori dari minuman.
Dengan menghitung porsi kalori setiap hari maka kepastian menurunkan berat badan anda akan lebih pasti dan hasilnya juga akan kelihatan dalam jangka waktu tertentu. Untuk mengetahui jumlah kalori yang anda konsumsi dan pola makan yang baik bias klik di http://menurunkanberatbadan.biz
b. Olahraga. Merupakan cara terbaik dan teraman dalam menurunkan berat badan. Disamping pengaturan pola makan, olahraga sejak dahulu dikenal sebagai cara untuk hidup sehat. Namun jika anda seorang ibu rumah tangga dan sibuk dengan pekerjaan rumah sehingga capek sendiri, maka itu bukanlah olahraga.
Yang dimaksud olahraga adalah proses pelemasan otot otot tubuh kita secara teratur dan dilakukan dengan keandaan rileks dengan aktivitas gerak yang membakar keringat. Jadi olahrga haruslah mampu mengeluarkan keringat dan membuat otot tubuh jadi segar dan rileks.
Biasanya orang berolahrga alam menurunkan berat badan dengan berbagai macam metode seperti jalan kaki, fitness, berenang dan sebagainya. Setiap aktivitas olahraga pasti membakar lemak, namun olahraga yang banyak membakar lemak adalah berenang. Jika anda tidak mempunya kolam renang anda bias tetap berolahraga dengan jogging setiap hari.

Dua aktivitas tadi, pengaturan pola makan dan olahraga merupakan cara sehat dan aman untuk menurunkan berat badan anda, berapapun berat badan yang ingin anda kurangi maka pastikan dengan cara dua tadi.
Untuk hasil maksimal dalam program menurunkan berat badan anda bisa mengatur pola makan dengan klik link ini http://turunberatbadan.biz atau http://makanandietsehat.blogspot.com
Selamat mencoba, anda pasti bisa langsing jika anda mau.


0 Comments
1 Like
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total Views
224
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
1
Comments
0
Likes
1
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. CARA MENURUNKAN BERAT BADANAda beberapa cara dalam menurunkan berat badan seseorang namun yang bbanyakdigunakan adalah dengan diet dan olahraga.Umumnya orang hanya inginmenurunkan berat badan karena penampilan, padahal menurunkan berat badan biasmengurangi resiko terkena penyakit degenerative seperti jantung, stroke,diabetes, asma, maag dan asam lambung, kolesterol tinggi, darah tinggi dansebagainya.Mari kita bahas mengenai cara terutama dalam cara menurunkan berat badanyaitu diet. a. Diet. Diet banyak diartikan mengurangi porsi makan dalam waktu tertentu sehingga berat badan akan turun. Sebenarnya diet adalah mengatur pola makan sehari hari dengan lebih banyak melihat kandungan nutrisi, kalori, lemak dalam setiap porsi makanan dan minuman yang kita konsumsi. Cara diet sendiri banyak macam, ada diet yang menggunakan obat, ada diet yang menggunakan terapi dan sebagainya sehingga mampu mengurangi porsi makan seseorang. Sayangnya banyak orang salah jalan dalam menjalankan diet karena ketidaktahuan mengenai metabolism tubuh dan bagaimana memperlakukan tubuh kita dengan baik dan benar. Cara diet yang aman adalah dengan mengatur pola makan sehari hari dan bukan mengurangi makanan tetapi aturlah makanan dengan porsi kecil dan hitunglah jumlah kalori yang anda konsumsi baik kalori dari makanan maupun kalori dari minuman. Dengan menghitung porsi kalori setiap hari maka kepastian menurunkan berat badan anda akan lebih pasti dan hasilnya juga akan kelihatan dalam jangka waktu tertentu. Untuk mengetahui jumlah kalori yang anda konsumsi dan pola makan yang baik bias klik di http://menurunkanberatbadan.biz b. Olahraga. Merupakan cara terbaik dan teraman dalam menurunkan berat badan. Disamping pengaturan pola makan, olahraga sejak dahulu dikenal sebagai cara untuk hidup sehat. Namun jika anda seorang ibu rumah tangga dan sibuk dengan pekerjaan rumah sehingga capek sendiri, maka itu bukanlah olahraga. Yang dimaksud olahraga adalah proses pelemasan otot otot tubuh kita secara teratur dan dilakukan dengan keandaan rileks dengan aktivitas gerak yang membakar keringat. Jadi olahrga haruslah mampu mengeluarkan keringat dan membuat otot tubuh jadi segar dan rileks. Biasanya orang berolahrga alam menurunkan berat badan dengan berbagai macam metode seperti jalan kaki, fitness, berenang dan sebagainya.
  • 2. Setiap aktivitas olahraga pasti membakar lemak, namun olahraga yangbanyak membakar lemak adalah berenang. Jika anda tidak mempunya kolamrenang anda bias tetap berolahraga dengan jogging setiap hari.Dua aktivitas tadi, pengaturan pola makan dan olahraga merupakan carasehat dan aman untuk menurunkan berat badan anda, berapapun berat badanyang ingin anda kurangi maka pastikan dengan cara dua tadi.Untuk hasil maksimal dalam program menurunkan berat badan anda bisamengatur pola makan dengan klik link ini http://turunberatbadan.bizatau http://makanandietsehat.blogspot.comSelamat mencoba, anda pasti bisa langsing jika anda mau.

×