• Like
  • Save
[plan politika] Enjoy jakarta
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×
 

[plan politika] Enjoy jakarta

on

  • 1,142 views

slide ini bercerita tentang hal-hal positif yang dimiliki Jakarta dari persepsi para pemuda Jakarta.

slide ini bercerita tentang hal-hal positif yang dimiliki Jakarta dari persepsi para pemuda Jakarta.

Statistics

Views

Total Views
1,142
Views on SlideShare
995
Embed Views
147

Actions

Likes
0
Downloads
31
Comments
0

3 Embeds 147

http://www.planpolitika.com 104
http://planpolitika.com 42
http://twitter.com 1

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Microsoft PowerPoint

Usage Rights

CC Attribution-NonCommercial LicenseCC Attribution-NonCommercial License

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

    [plan politika] Enjoy jakarta [plan politika] Enjoy jakarta Presentation Transcript

    • Photo: Luluk [flickr]
      Enjoy Jakarta!
      Yang membuat para pemuda jatuh cinta dengan Kota Jakarta.
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • JAKARTA
      Durian Besar, begitulah kaum ekspatriat menjuluki Kota Jakarta. Analogi ini menggambarkan cinta sekaligus benci para warganya yang memenuhi kota ini.
      Thrillseekr
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
      (garuda indonesia)
    • Macet, banjir, polusi, kriminal. Hal-hal negatif ini mungkin terasosiasi kuat dengan kota Jakarta. Namun, Jakarta jugamemilikibanyakkeunggulan yang membuat kota ini enggan ditinggalkan oleh warganya
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Aku Cinta J.A.KA.R.T.A
      -Song by C’mon Lennon
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Hundreds of Mall
      Jakarta dinilai sebagai kota megapolitan yang mempunyai jumlah mal terbanyak di dunia, yaitu mencapai 170 mal. (www.vivanews.com)
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • youth voice alert!
      “Menurutakutempat yang paling enakbuat nongkrong di Jakarta itu PIM, Gancy, Sency, sama seven eleven karenalengkapdanbanyakanakmudakesana”
      Dea P,
      Ketua Osis SMP
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Jakarta sebagaipusat Trend anakmuda
      Berbagai komunitas anak muda tersebar di berbagai titik di Jakarta. Seperti di Taman menteng, Salihara, Taman Suropati, Taman Ismail marzuki, sampai Kota Tua.
      Di Taman Menteng misalnya, setiap harinya akan dijumpai kegiatan komunitas yang berbeda-beda. Mulai dari komunitas beat boxing, sampai vespa antik!
      Untuk para pencinta seni, Kota Seni beraksi setiap hari Minggu jam 2 siang dimana seniman tua dan muda berkumpul.(www.mediaindonesia.com)
      Picture copyright of mostlyjakarta.com
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Jakarta, Kota Museum
      Jakarta memiliki 47 museum. Mulai dari kumpulan museum yang ada di Kota Tua, hingga yang terbaru Museum Polri.
      neorhazes
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Dhea, 23 tahun. Mahasiswi.Fotografer dan Jurnalis Kampus. Pencinta Kota Tua
      Gue biasanya kesana sendiri atau dengan teman .
      Yang gue suka dari kota tua itu suasananya yang berbeda dengan di bagian kota jakarta yang lain. Bangunan-bangunannya, kesibukan orang-orang yang ada di sana.
      Di sekitarnya juga banyak objek yang bisa dikunjungi.
      Menurut gue, biar kota tua tambah pewe, tempat-tempat untuk berteduhnya diperbanyak, dan lebih dijaga lagi kebersihannya.
      Terus, dibikin aktivitas-aktivitas yang seru seperti yang waktu itu mempromosikan museum lewat mural laser itu seru juga. Jadi minat orang akan sejarah terbangkitkan.
      Mungkin akan lebih baik juga kalau di museum-museum diadakan kegiatan-kegiatan diskusi.
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Tanah Abang
      Pasar tersibuk di Jakarta. Dengan transaksi 600- 700 juta perhari, bahkan mencapai 1,2-1,5 T pada bulan ramadhan.
      (sumber: http://megapolitanpos.com)
      Seluruh produk yang diperdagangkan hampir 95% merupakan produk dalam negeri. Dimana pelanggannya tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari Malaysia, Thailand, Singapura, India, dan China.
      stanahabang.wordpress.com
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Kenapa gue suka belanja di tanah abang? Jelas lah ya kalo soal harga di tanah abang itu miring banget.
      Blok di tanah abang itu segmented. Jadi enak milah-milahnya. Kalo memang gak masalah panas-panasan, belanja aja di Blok F. Barang-barangnya hampir sama dengan yang di blok A tapi harganya bisa beda puluhan ribu. Di blok A nya sendiri jelas target pasarnya. Mulai lantai 5 ke atas udah semi butik semua. Lebih mahal tapi memang lebih bagus.
      Gue juga bangga belanja disini karena mayoritas barangnya made in Indonesia, jadi itung-itung berbakti ke negara juga. :D
      Kiki, 25 tahun. Dokter.
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • JalanJaksa
      “Gwudah 4 tahunsukanongkrongdiJalanJaksa”
      “Yang paling gwsukaitusuasanya, banyak café, bule, ngingetinkitasamaKuta Bali”
      “Gwkesanabiasanyasamatemen-temendanpacar”
      “Sekalinongkrongdi Jl. Jaksabisangabisinwaktusekitar 3 jam”
      “Yang paling ngangenindr Jl. Jaksaitumakanannyadansuasanamalamnya”
      “Harapangw Jl. Jaksabisabuattempatparkir yang luas”
      BorriesForesto, dkk, 25 thn, Dokter
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • PEKAN RAYA JAKARTA
      Acara tahunan yang diadakan di Kemayoran dalam rangka ulangtahun Kota Jakarta.
      PRJ merupakan event ajang hiburan dan pameran promosi perdagangan terbesar se Asia Tenggara, atau terbesar kedua di dunia. Ia hanya dikalahkan oleh event Sanghai Expo yang merupakan event pameran terbesar di dunia.
      Sebagai event pameran terbesar, PRJ mampu menyerap lebih 20 ribu tenaga kerja, menjadi etalase produk-produk unggulan Indonesia, serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasiona
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Photo by Andini
      Youth Speak!
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • “Dari skala 1-10, guekasih Jakarta nilai 8 karenafasilitas Jakarta sudahlengkap, segalakebutuhanwargasudahterfasilitasi”
      Aday, Finalis Abang Jakarta
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • 1 hal yg paling bikin kangen yaitu hectic and chaos nya jakarta..
      Disini semuanya serba teratur, kadang kangen jg sama yg 'rusuh2'.
      Trus juga kangen sama aturan hidup di Jakarta dimana 'peraturan dibuat untuk dilanggar', kadang gw ngerasa di jakarta hidup lebih mudah, ngelanggar peraturan-pertaturan yg ada di jkt adalah sesuatu yg biasa, Lah kalo disini mana bisa begitu.
      Femita
      University of Birmingham
      Inggris
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Yang bikin gue kangen jakarta kalo di Jakarta bisa ngebut kalo disini enggak. Hahaha..
      Oiya sama kalo di Indonesia kalo ada orang kenapa-kenapa itu ada yang nolongin 
      Riki
      Darwin University
      Australia
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Ikon Jakarta
      Kalo untuk ikon Jakarta masa kini, menurut gue antara fauzi bowo ato maudi koesnadi.. Kalo masa lalu, gue kepikirannya Ali sadikinKalo Fauzi bowo karna gue ngeliat dia sebagai sosok yang tahan banting..Walopun udah dihina-hina penduduk Jakarta, dia tetap berusaha nyari jalan keluar. Selain itu dia juga ditunjuk sebagai duta Earth Hour Indonesia untuk program sosialisasi Earth Hour
      Kalo Maudy Koesnadi karena dia sosok yang selalu berusaha untuk melestarikan budaya betawi Jakarta di era modern sekarang..Mpok Maudy selalu ngajak tokoh-tokoh betawi ikut serta dalam program-program pelestarian budaya betawi
      Dithi, Finalis None Kepulauan Seribu
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Muhammad FaisalDirektur Eksekutif Youthlab (Youth Marketing Strategist)
      AnakMuda Jakarta mencarisosokpembaharu yang dapatmenyeimbangkansisi modern dansisitradisionaldarikota Jakarta.
      Slogan-slogan kampanyesajarasanyatidakakancukup, terlebihlagitraffic social media menjaditempatreferensiinformasiutamabagisegmenmuda
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Isu-isupentingkota Jakarta perludidekatidengansebuahcase study, jadi sang calonharusmereplikasebuahproyekdalamskalakeciluntukkota Jakarta. Ituakanmenjadidifferensiasiantarasatukandidatdengankandidat yang lain.
      Kampanyepolitikuntukpilkada Jakarta 2012, akanlebihmenitikberatkanpadaaksi, ketimbangisuperubahan.
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • Photo by Andini
      Hal-hal yang mengandung nilai historis dan tradisional masih menarik minat para pemuda.
      Temuan yang menarik adalah, walaupun Jakarta memiliki berbagai fasilitas, namun yang dirindukan oleh para pemuda yang sedang berada di luar justru kesemrawutan kota Jakarta.
      Diperlukan adanya ikon muda dari kota Jakarta yang dapat mensinergiskan berbagai komunitas yang ada di Jakarta.
      Youth and Politic Insight from Plan Politika
    • www.planpolitika.com
      Call us for presentation of this slide
      @planpolAnggun:: 0856 9560 9568 :: anggunintan@gmail.comMimi :: 0812 8360 4236 :: asra.silmi@gmail.com
      Jl. Delman Kencana III No. 9, Tanah Kusir, Jakarta 12240
      INDONESIA