Your SlideShare is downloading. ×
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Hewan hewan aneh
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×
Saving this for later? Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime – even offline.
Text the download link to your phone
Standard text messaging rates apply

Hewan hewan aneh

610

Published on

it's a true weird of nature

it's a true weird of nature

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total Views
610
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
13
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. Seorang ahli ubur-ubur bernama Lisa Gershwin menangkapspesies tidak dikenal pada awal bulan maret lalu ketika sedangberenang di laut dekat sebuah pulau Tasmania di Australia. Ubur-ubur ini tidak memancarkan cahaya sendiri, seperti ubur-ubur lainlakukan. Sebaliknya, ubur-ubur ini memantulkan cahaya yangmasuk ke tubuhnya.
  • 2. Selama beberapa dekade silam, para ilmuwan biologikerap melakukan sejumlah perkimpoian silang antarbinatang seperti singa dengan harimau yang disebutLiger.
  • 3. Sebuah ikan aneh berkaki panjang (dua meter panjangnya!)ditemukan tewas mengambang di lepas pantai Bahia, Brazil padaSeptember lalu. Setelah dilakukan penelitian, ternyata ikan ituadalah ikan jenis langka bloblike dari laut bagian dalam. Ikan inikemudian diberi nama jellynose fish, karena bentuk tubuhnnya yanglembut, hidung yang pesek dan tubuhnya tidak memiliki cangkangserta langsing.
  • 4. Saiga adalah hewan yang mempunyai hidung yangsangat fleksibel, dengan hidungnya dapatmenghangatkan udara musim dingin dan menyaringdebu di musim panas.
  • 5. Cyclops Kitten adalah seekor kucing aneh, yang lahir di RedmondOregon, pada Rabu, 28 Desember 2005, benar-benar bahwa anakkucing aneh dengan hanya satu mata. Diduga ia menderita gangguansefalika di mana theprosencephalon (otak depan embrio) tidakberkembang menjadi dua belahan, kucing ini bertahan hanya satu hari.
  • 6. Nelayan asal China, Sun Yongcheng menemukan hewan anehdi Danau Weishan, di Provinsi Anhui, selatan China. Hewan takbiasa itu adalah buaya.Namun, tak seperti buaya padaumumnya, buaya ini berbentuk seperti kura-kura -- punyatempurung di punggungnya. Sun mengaku sangat terkejut saatmenemukan buaya berukuran panjang 76 centimeter dan lebar30 centimeter, serta berat 7 kilogram.
  • 7. Cham Leck adalah sapi aneh dengan enam kaki dari Kambojayang lahir pada 7 Oktober 2003, sapi ini diduga oleh biarawanmembawa bahaya karena dia membawa nasib buruk, LeckCham berarti aneh dalam bahasa lokal.
  • 8. Para ilmuwan menyebut makhluk aneh ini berupa kodokdengan 3 kepala, merupakan produk dari masalahenvironmenta, ditemukan oleh anak-anak dari pembibitandi Weston-super-Mare, Inggris pada tahun 2004.
  • 9. kedalaman laut Pantai California. Ikan ini hidup pada kedalaman 200 kaki (600meter) di bawah permukaan laut.Dapat dikatakan ini temuan pertama spesiesikan berbentuk kubah dan transparan. “Bola mata itu tampak seperti melihatlangsung ke atas,” ujar Kim Reisenbichler, peneliti MBARI.Ikan barreleye (Macropinna microstoma) memiliki panjang 6 inchi (15sentimeter). Sebenarnya ikan ini telah dikenal sejak tahun 1939 saat tersangkutjaring nelayan.ikan transparan pernah juga dirilis pada 2001. Ikan ini bentuknyamemanjang mirip akar tumbuhan. Ikan ini ada yang memiliki panjang hingga 10meter.
  • 10. Krustasea jenis baru ditemukan di goa bawah air terpanjang di dunia di PulauLanzarote yang masih wilayah Kepulauan CanarySpeleonectes atlantida,demikian nama hewan itu dinamai sesuai dengan tempat ditemukannya diTerowongan Atlantida, berukuran panjang 20 milimeter.MMakhluk aneh itudiduga termasuk kelompok udang purba yang dulu banyak berkeliaran dilautan Mesozoik lebih dari 200 juta tahun lalu.
  • 11. Frilled Shark Adalah salah satu jenis hiu yang jarang terlihatkarena hidup di laut dalam, meski terkadang merekatertangkap juga oleh para nelayan. Ada rumor yangmengatakan jenis hiu ini adalah evolusi awal dari seluruhevolusi ikan hiu.
  • 12. Anjing Bambi dan Cute ini termasuk anjing yang aneh, karena hanya memilikidua kaki dan kedua anjing dijuluki Anjing Kanguru, karena kemiripan dan tingkahlakunya dengan hewan asal Australia tersebut. Hewan peliharaan seorang wargaFilipina yang bernama Lope Tulipas ini tampak sedang bermain di Quezon City,timur Manila, Filipina, Jumat (20/6) saat foto-foto ini diambil. Kedua anjing milikLope Tulipas ini terlahir hanya dengan dua kaki
  • 13. Kuda berbulu anjingDengan kulit tubuh bewarna putih, anak kuda ini memilikiratusan bintik-bintik hitam padahal induknya berwarna cokelat.Seorang wargasetempat, Lorna Sheriff, mengaku takjub. "Pada Senin pekan lalu kamidikejutkan dengan pemunculan seekor kuda putih berbintik hitam mirip anjingDalmatian atau Zebra di bukit itu. Kami akhirnya memberikannya namaSpotty. Sebagian besar anak-anak kuda Dartmoor bewarna cokelat cerahatau krim," katanya.
  • 14. Quagga yang menyerupai zebra dan pernah ditemukan dalamjumlah besar di Afrika Selatan. Quagga dapat dibedakan darizebra lain dengan memiliki tanda pada bagian depan tubuh.Quagga merupakan campuran dari kuda dan zebra. NamaQuagga berasal dari kata Khoikhoi untuk zebra.
  • 15. Picture 1Hewan ini memang mirip dengan babi, makanya dinamakanSeapigs, hidup bagian bawah laut dan makan lumpur dari dasarlaut. Para ilmuwan belum berhasil menemukan bagaimanahewan tersebut hidup seperti makhluk laut lainnya.

×