Mendemonstrasikan akses internet sesuai dengan prosedur K4 9C

576 views
463 views

Published on

Published in: Education
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
576
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
21
Actions
Shares
0
Downloads
12
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Mendemonstrasikan akses internet sesuai dengan prosedur K4 9C

  1. 1. MENDEMONSTRASIKAN AKSES INTERNET SESUAI PROSEDUR SEBENARNYA.
  2. 2. PETA KONSEP COVER PENGENALAN DAN JUDUL TUGAS T.I.K Mengenal Progam Browser Penulisan Nama Domain Mengakses Internet
  3. 3. A. Mengenal Progam Browser
  4. 4. Langkah menjalankan Internet Explorer dengan Windows 7. Klik Star All Program Internet Explorer
  5. 5. A. Tittle Bar Title Bar ini yang terpenting bagian Atas dari Internet Explorer. B. Menu Bar Setiap Menu Bar Berisi Perintah Perintah dalam internet Explorer. C. Address Bar Address Bar digunakan untuk mengetik alamat website yang akan di kunjungi. D. Tool Bar Baris yang Memuat Ikon Ikon Pada Internet Explorer. E. Halaman Web tempat menampilkan halaman web dari suatu website yang sedang di akses. F. Scrooling Bar Menggeser atau Halaman web ada di bawah dan tak tampak monitor. G. Status Bar Menampilkan Proses Pembukaan halaman wibsite.
  6. 6. B. Penulisan Nama Domain Domain merupakan definisi dari alamat yang merujuk ke sebuah negara, lembaga komersil, maupun pemerintahan di mana website tersebut digunakan. Sistem pendaftaran ini terbuka, bagi siapa yang mendaftar lebih dulu akan diakui sebagai pemilik. Contoh Nama Domain : Mandiri.co.id Mandiri : Nama Perusahaannya co : Lembaga Komersil id : Lokasi Perusahaan ada di Indonesia Berikut ini nama domain di indonesia (id) untuk subdomain id. Nama Domain Co Go Ac Net Or Keterangan Komersil Pemerintahan Akademik ISP (Penyedia Jasa Internet) Organisasi Atau yayasan
  7. 7. Perangkat lunak Akses Internet A. Internet Explorer Windows Internet Explorer dulu di kenal sebagai microsoft Internet Explorer Di singkat “IE” atau MSIE adalah sebuah aplikasi web dan perangkat lunak yang dapat langsung dari Windows, aplikasi ini sering di kerjakan pada perkantoran seperti bank, PNS , DSB . Aplikasi ini bekerjasama dengan Windows dan beropreasi sejak tahun 1995.
  8. 8. 1. Operi Mini
  9. 9. 2. Mozila Firefox Mozila Adalah aplikasi web lintas platfrom gratis yang dikembangkan oleh yayasan mozila dan ratusan Sukarelawan.
  10. 10. 3. Safari Safari Adalah sebuah Aplikasi web buatan Apple Ins. Yang awalnya di tunjukan khusus bagi sistem operasi Mac OS.
  11. 11. SEKIAN DARI KAMI JIKA ADA YANG TIDAK MENGENAKAN DENGAN HATI ANDA KAMI MOHON MAAF SEBESAR BESARNYA . SALAM DARI KELOMPOK 4 YANG ANAKNYA GK TERLALU GANTENG TAPI IMUT IMUT :D ADAKAH PERTANYAAN BAGI KELOMPOK SAYA???

×