presentasi ppt. file

3,038 views
2,870 views

Published on

Published in: Education
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
3,038
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
119
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

presentasi ppt. file

  1. 1. MEGA WIDIYA ASTUTI XI HTEHNIK KOMPUTER DAN JARINGAN SMK NEGERI 1 SUKOHARJOJL. JEND. SUDIRMAN 151 SUKOHARJO
  2. 2. KARENA TUGAS YANG DI BERIKANADALAH MEMBUAT PRESENTASIDALAM BENTUK POWER POINT (ppt)DENGAN BERTEMAKAN “MEMBUATPRESENTASI TENTANG BENDA YANGMELEKAT DI TUBUHMU”MAKA SAYA AKANMEMPRESENTASIKAN TENTANGKACA MATA
  3. 3.  A. PENGERTIANUmum: secara umum orang mengenal kaca mata adalah alat bantu melihat ketika orang tersebut mengalami ketidak mampuan dalam pengelihatan bisa dalam keadaan hipermitropi,miopi,ataupun cylinder.Secara sekilas pandang: kaca mata sebagai alat bantu membaca atau ketidak mampuan mata untuk melihat dengan jelas (rabun).
  4. 4.  Full-Rim Pada frim jenis ini, keseluruhan lensa bagian luar dibatasi oleh dinding besi, yang disebut Rim. Oleh karena itu, lebar lensa pada frim jenis full frame tidak dapat dikurangi ataupun ditambah. Tinggi lensa pada frim jenis full frame juga tidak dapat dikurangi ataupun ditambah. Half-Rim Pada frim jenis ini, bagian luar lensa yang dibatasi oleh dinding besi/rim hanyalah pada bagian atasnya saja. Sehingga, sama halnya dengan jenis frim full-rim, lebar lensa pada jenis frim ini juga tidak dapat dikurangi ataupun di ditambah, namun tinggi lensa dapat diatur sesuai dengan keinginan. Hal ini dikarenakan tidak adanya dinding pembatas di bagian bawah pada frim jenis half-rim.
  5. 5. FRAME LENSA
  6. 6. WASSALAMU ‘ALAIKUM WR. WB. THANK YOU megawidiyaastuti@blogspot.com

×