Memprosa sajak hahahahahahahaha

497 views

Published on

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
497
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
2
Actions
Shares
0
Downloads
1
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Memprosa sajak hahahahahahahaha

  1. 1.  Kita akan pulang di atas pundak terserlah perhitungan yang panjang; khabar yang meyakinkan pasti digenggam erat segelas air yang disaji bakal membasahi kerongkong(Rangkap 1)
  2. 2. Kita pasti akan pulang di atas pundak dan terserlah perhitungan yang panjang. Di sanalah khabar yang akan meyakinkan dan pasti juga digenggam erat lalu segelas air yang disaji akan bakal membasahi kerongkong.
  3. 3.  Kita akan pulang membuat halaman sejauh mata memandang pasti kita hidup di dalamnya membuat perkiraan untung dan rugi perjalanan yang terbatas ruangnya (Rangkap 2)
  4. 4. Kita pasti akan pulang untuk membuat halaman yang sejauh mata memandang dan pasti kita akan hidup di dalamnya. Sambil membuat perkiraan sama ada untung atau rugi dalam perjalanan yang terbatas ruangnya.
  5. 5.  Kita akan pulang membawa rindu dengan sekalung kasturi menanti di jambangannya (Rangkap 3)  Kita akan pulang entah esok entah lusa tanpa khabar tanpa berita (Rangkap 4)
  6. 6.  Kita akan pulang dan membawa rindu dengan sekalung kasturi yang sedang menanti di jambangannya.(Rangkap 3)  Kita akan pulang, entah esok dan entah lusa dengan tanpa khabar dan tanpa berita.(Rangkap 4)

×