• Share
  • Email
  • Embed
  • Like
  • Save
  • Private Content
Laporan presentasi biologi
 

Laporan presentasi biologi

on

  • 1,565 views

hasil dari laporan presentasi, nih kayak gini :D

hasil dari laporan presentasi, nih kayak gini :D

Statistics

Views

Total Views
1,565
Views on SlideShare
1,565
Embed Views
0

Actions

Likes
0
Downloads
18
Comments
0

0 Embeds 0

No embeds

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Microsoft Word

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

    Laporan presentasi biologi Laporan presentasi biologi Document Transcript

    • LAPORAN PRESENTASI BIOLOGI Kelas : VIII-3 Guru : Bu Listiyawati Kelompok 3 : - Nur intan - Annisa shifa - Feby natasya - Khairunnisa nadzifah - Pratiwi yustiana - Safira rivania. WaktuHari/tanggal : Senin, 30 mei 2011Durasi : 2 Jam pelajaran ( 2 x 40 menit)b. Tujuan Untuk Mempresentasikan Tugas Biologi yang bertema daun . Untuk memberikan materi kepada Audients tentang morfologi dan anatomi daun dari blog kamic. Kegiatan Pukul 10.10 WIB tepatnya setelah istirahat pertama, pada jam ke 5 & 6 kelompok tiga biologi melakukan presentasi Biologi yang bertemakan ‘Daun’. Dengan audients semua anak VIII-3, kecuali kelompok 3. Kami melakukannya dengan serius tetapi ada beberapa kesalahan yang kami perbuat. Seperti, kami kurang melakukan Eye-contact kepada audients, moderator kurang memperhatikan audients yang bercanda/main-main. Kami membacakan hasil presentasi yang kami buat dengan memakai program power point dan di hubungkan ke proyektor. Setelah kami telah membacakan semuanya, kami mempersilahkan audients untuk bertanya.
    • Karena kami tidak membatasi pertanyaan, jadi banyak yang bertanya dan kami kesusahan untuk menjawab pertanyaan tersebut satu persatu. Tapi akhirnya kami menjawab beberapa pertanyaan, tetapi ada juga pertanyaan yang tidak bisa kami jawab karena kami tidak tau jawaban yang benar. Kemudian kami melakukan evaluasi setelah presentasi selesai. Dan selesai pada pukuld. Pertanyaan 1) Dhea shenna oktaviananda ,Kelompok 6 Mengapa pada jaringan daun teratai tidak memiliki kutikula ? 2) Yunistya dwi cahyani , kelompok 6 Apa yang dimaksud tipe kranz ? 3) Astrid restu chaerani , kelompok 4 Apa yang dimaksud tipe daun dorsoventral 4) Yogi septiandi , kelompok 2 Apa yang menyebabkan warna klorofil dari setiap daun berbeda beda ? 5) Alyaa farrah dibha , kelompok 2 Apa saja contoh daun berpigmen jingga ? 6) Akbar ardino karpates , kelompok 2 Apa yang dimaksud trikoslereid? 7) Rizqie ayu samoedraningtyas , kelompok 6 Apa saja contoh daun dorsoventral ? 8) Mustika putri , kelompok 1 Apakah lingkungan mempengaruhi bentuk daun ? 9) Tamara belinda , kelompok 4 Apa saja Contoh tumbuhan sintetis ? 10) Satria adhitama , kelompok 6 Apa yang menyebabkan bentuk daun berbeda ? 11) Ikra ahmad , kelompok 2 Apa yang dimaksud Nymphae sp. ?
    • e. EvaluasiBerikut ini adalah hasil evaluasi untuk perbaikan presentasi berikutnya : Eye- contact Jadi , pada saat Presentasi usahakan tidak melihat/membaca kertas agar presenter dapat melihat muka audients dan terjadi Eye-contact . Dan presenter harus menyesuaikan dengan audients, Misalnya : Saat presentasi, Audients melihat slide usahakan kita juga melihat slide . Harus memperhatikan waktu Harus memabatasi pertanyaan sesuai dengan waktu , agar waktu tidak habis untuk Pertanyaan Makalahnya jangan hanya dari satu sumber Moderator harus bisa mengatur jalannya presentasif. Kesimpulan Harus lebih baik dari sebelumnya, kami harus eye-contact kepada audients dan harus bisa mengatur waktu.