• Like
Dia adalah masa lalu
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Dia adalah masa lalu

  • 526 views
Uploaded on

 

  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Be the first to comment
    Be the first to like this
No Downloads

Views

Total Views
526
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0

Actions

Shares
Downloads
1
Comments
0
Likes
0

Embeds 0

No embeds

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
    No notes for slide

Transcript

  • 1. “DIA adalah masa lalu-ku. KAMU adalah sekarang-ku. Dan KITA adalah masa depan”“Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ? | Emang apa? | Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masadepanku”“Minyak apa yang bikin bahagia? | Apaan emang? | Minyaksikan senyumanmu setiap hari”“Kenapa pelangi bentuknya murung ? | Kenapa? | Karena dia minder, senyuman kamu lebih indah dari dia”“Aku lagi bosen nih | Loh, bosen kenapa? | Bosen nunggu ditembak sama kamu”“Aku mempunyai Kewajiban yaitu Menyayangi kamu. Dan aku memiliki Hak yaitu Menjagamu”“Berhenti mencintai kamu itu sama halnya seperti menyuruh bintang untuk tidak bersinar lagi.”“Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu”“Gimana aku bisa lupa sama kamu, setiap aku memejamkan mata, hanya ada senyuman kamu yang terlihat”“Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.”“Ke Bekasi beli sarapan, Sarapan bubur dapetnya susu. Terimakasih telah memberi harapan, Walau hanyaharapan palsu”“Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.”“Di atas langit masih ada langit ! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu”“Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are”“ibaratkanlah kehilangan cinta itu seperti hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harusdilupakan”“Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu”“Kalo nanti malam ada Pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, Dia memang sengaja aku suruh untuk jagainkamu bobo”“Air mata yang tak terbendung bukanlah lambang kelemahan, terkadang Ia hadir untuk memurnikan masa lalumenuju kehidupan baru”“Neng, tolong lepasin dong | Lepasin apa? | Lepasin masa lajangku secepatnya”“Kalo kamu “Kepercayaan” aku “Kejujuran” yah, soalnya dalam hubungan, Kepercayaan & Kejujuran tidak bolehterpisah ”“Sekarang kita masing-masing dulu aja deh ! Masing-masing minta restu orang tua. *eeaaak!* ”
  • 2. “Memikirkan kamu itu sama halnya dengan bernapas. Berhenti memikirkan kamu sama aja bunuh diri”“Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya”“Keinginan aku sekarang cuma satu, aku cuma mau ngejagain kamu selamanya”“Aku tau kamu lebih memilih untuk menjauh dari aku. Tapi satu hal yang aku minta, Jangan larang aku untukberhenti menyayangimu”“Kamu suka gadoin Rinso ya? | Apaan si kamu | Soalnya kamu telah membersihkan hatiku yang dulu sempatternoda”“Aku lagi butuh tali nih, kamu punya ? | Ga, buat apaan sih? | Buat mengikat janji manis kita berdua sayangku”“Kata orang hak semua Cewek itu sama. Tapi aku ga setuju, karena cuma kamu yang berhak untuk milikin aku”“Putus koneksi internet, aku masih bisa sabar. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup”@Mas_GombalGimana gombalers masih belum puas ya dengan Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak diatas?? okelah kalaugitu kami tambahin gombalannya.“Orang bilang, paling dalam itu lautan, tetapi sebenarnya paling dalam adalah rasa cintaku untuk dirimu”“rumahku lagi kosong nih, sama kosongnya seperti hati ini, karena tanpamu di dalam hidupku, apalah artinya”“Semua orang punya rumah, masa sich hatiku tidak bisa pulang ke rumahnya, yakni di dalam dirimu”“Makan nasi, nambah lauk sich biasa, tetapi kalo makan bareng sama km, maunya nambah cintamu di hidupku”“Mungkin sekarang ak bkn apa2 dimatamu, tetapi yakinlah ketika diriku pergi kau akan tahu betapa berharganyaak dihatimu”“aku ini mudah menyerah, terbukti ak sekarang sedang menyerahkan seluruh cintaku hanya padamu”“senyumanmu memanglah sederhana, tetapi karenamulah hatiku yg beku selama ini menjadi luar biasa krnkehadiranmu”“Cintaku seperti jelangkung ke km, soalnya sekali km senyum, km sudah panggil ak masuk ke hatimu, jadinya aksudah tidak ingat jalan pulang”“butuh selimut melindungi dari namanya dingin, dan ak butuh dirimu disamping untuk menghangatkan daridinginnya jomblo”“Kalo parabola untuk menangkap seluruh siaran di dunia, km cukup katakan iya, maka seluruh cintaku akserahkan ke km”
  • 3. “Ak sekarang memang bukan siapa2 dirimu sekrang , tetapi pada akhirnya yakinlah diriku yg paling pantasmembahagiakanmu”“Pelajaran Biologi adalah pelajaran yg ak pelajari di sekolah, tetapi pasangan biologisku adalah km”