Your SlideShare is downloading. ×
biogragfi idola
biogragfi idola
biogragfi idola
biogragfi idola
biogragfi idola
biogragfi idola
biogragfi idola
biogragfi idola
biogragfi idola
biogragfi idola
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×
Saving this for later? Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime – even offline.
Text the download link to your phone
Standard text messaging rates apply

biogragfi idola

390

Published on

0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total Views
390
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
3
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. Biografi Tokoh Idola Tugas IndividuTugas disusun untuk memenuhi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia Guru Mata Pelajaran : Edu De Lorosae Oleh: Joan Patricia KELAS 7B SMP KRISTEN NASIONAL ANGLO CIKARANG SELATAN 2013
  • 2. Daftar isi1. Harry Edward Styles2. Robert Thomas Pattinson3. Kristen Jaymes Stewart4. Taylor Daniel Launter5. Kim Hyun Joong6. Matty Barrett
  • 3. Harry Edward StylesNama Lengkap : Harry Edward StylesLahir : 1 Februari 1994Asal : Holmes Chapel, Cheshire, UKAgama : KristenFilm fav. : Love ActuallyLagu fav. : Shine On You Crazy Diamond – Pink FlyodHobi : Main tenis dan badmintonTwitter : @Harry_StylesHarry Edward Styles (lahir 1 Februari 1994 diEvesham, Worcestershire) adalah dari desaHolmes Chapel, Cheshire, Inggris. Dia adalahmantan murid di Holmes Chapel KomprehensifSchool, sebuah sekolah negeri yangkomprehensif. Lahir dengan ibu Anne Cox danDes ayah Styles, dia memiliki kakak, Gemma,ia berusia tujuh ketika orangtua merekabercerai; ibunya kemudian menikah lagi untukPutar Robin. Mengenai perceraian orang tuanyadia berkata, “itu adalah waktu yang cukup anehsaya ingat menangis tentang hal itu.. Saya tidakbenar-benar mendapatkan apa yang sedangterjadi dengan baik, saya hanya sedih karenaorang tua saya tidak akan bersama lagi.”Setelah perceraian, Styles, kakaknya danibunya pindah lebih jauh ke pedesaan Cheshire.Pada usia dua belas ia pindah kembali ke KapelHolmes. Saat itulah ibunya bertemu ayah tirinya Putar Robin. Styles mengatakan dia“sangat senang” ketika Putar diusulkan kepada ibunya. Sebagai seorang anak iamencintai bernyanyi. Styles adalah penyanyi utama untuk band Putih Eskimo dengananggota band gitaris Haydn Morris, bass gitaris dan drummer Nick Clough SweenyWill.
  • 4. Robert Thomas PattinsonNama Asli : Robert Thomas-PattinsonTanggal Lahir : 13 Mei 1986Tempat Lahir : London, England, UKTinggi Badan : 185.5Kewarganegaraan : BritishPekerjaan Ayah : Penjual Mobil Impor dari Amerika SerikatPekerjaan Ibu : Bekerja di Agen ModelSaudara : Lizzy (kakak), Victoria (kakak)Kekasih : Kristen Stewart (aktris)Populer Sejak : Berperan sebagai Edward Cullen di "Twilight" (2008)Robert Thomas-Pattinson (lahir di London, Inggris,13 Mei 1986; umur 26 tahun) adalah pemeran, modeldan musikus Inggris, terkenal dalam perannyasebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter andthe Goblet of Fire. Dia bermain sebagai EdwardCullen dalam film adaptasi dari Twilight, sebuahnovel karya Stephenie Meyer,Dia merasa titik balikkeseriusannya berakting dimulai ketika dia mendapatpengakuan sebagai Bast Actor di StasbourgInternasional Film Festival ( ajang pernghargaanbergengsi tingkat internasional ) lewat film How ToBe tahun 2008, Produksi Inggris. .Ia juga menyanyidan komposer di soundtrack Twilight 2 buah lagu,Never Think dan Let Me Sign. Sekarang ia sedangberpacaran dengan Kristen Stewart lawan mainnya diTwilight. Aktor yang memiliki tinggi 185 cm ini menyukai spaghetti dan musik rap sertablues. Ia juga menyukai warna abu-abu.
  • 5. Kristen Jaymes StewartNama : Kristen Jaymes StewartTanggal lahir : 09 April 1990Lahir di : Los Angeles, California, ASZodiac : AriesTerkenal sejak berperan sebagai Sarah Altman di "Panic Room" (2002)Aktris bernama asli Kristen Jaymes Stewartini dikenal publik lewat perannya sebagaiBella Swan di serial film "Twilight". Semasakecilnya, Kristen Stewart dibesarkan dilingkungan pekerja televisi dan film. Hal initak mengherankan mengingat ayah Kristen,John Stewart, adalah seorang produsertelevisi di Fox Broadcasting Companysementara ibunya, Jules Mann-Stewart,adalah seorang script supervisor asalAustralia.Ketika berusia delapan tahun, aktriskelahiran Los Angeles, 9 April 1990 ini,mulai tertarik mendalami akting setelah diabermain di drama sekolah pada sebuah acaranatal. Seorang agen yang melihat bakatKristen kemudian menawarinya untuk bermain di film Walt Disney, "The ThirteenthYear" (1999). Sayangnya, di film tersebut, Kristen hanya muncul sebagai figuran tanpadialog.Tahun 2002, Kristen mendapatkan peran di film besar pertamanya, "Panic Room".Dalam film tersebut, Kristen mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktrissenior, Jodie Foster, dengan berperan sebagai anak Jodie yang mengidap penyakitdiabetes. Berkat film "Panic Room", Kristen mendapat banyak pujian dan banyaktawaran untuk bermain di film-film terkenal seperti "Cold Creek Manor", "In the Landof Women" dan "Into the Wild".Nama Kristen semakin melejit setelah meraih sukses lewat perannya sebagai Tracy,gadis hippie muda yang jatuh cinta pada seorang pemuda petualang, ChristopherMcCandless, di film "Into the Wild". Di tahun yang sama, studio film SummitEntertainment tertarik dan memilih Kristen untuk berperan sebagai Isabella "Bella"Swan di film tentang vampir adaptasi dari novel best-seller karya Stephenie Meyer yangberjudul "Twilight".
  • 6. Tak hanya sekedar mendapat popularitas, film barunya tersebut berhasil membuatKristen meraih penghargaan pertamanya sebagai Best Female Performance di ajangbergengsi MTV Movie Awards, setahun setelah film tersebut dirilis tahun 2008. Selaintampil di "Twilight", Bella juga kembali menunjukkan kepiawaiannya memerankankarakter gadis yang jatuh cinta pada pemuda vampir, Edward Cullen (Robert Pattinson),lewat sekuel film "Twilight", diantaranya "The Twilight Sagas New Moon" serta duafilm yang akan segera tayang, "The Twilight Sagas Eclipse" dan "The Twilight SagasBreaking Dawn".Meski menjadi aktris terkenal, Kristen menggambarkan dirinya sebagai sosok yangsangat sederhana dan sedikit tertutup. Selain itu dia mengaku tak suka mengumbarkehidupan pribadinya. Namun, bukan berarti tersebut membuat dirinya terhindar darigosip. Sejak dia berpasangan dengan Robert di film "Twilight", aktris yang kini berusia20 tahun ini berkali-kali digosipkan telah menjalin kasih dengan aktor asal Inggristersebut. Bahkan, kabarnya Kristen sedang mencari rumah di Los Angeles untukditempatinya bersama Robert. Namun, hingga saat ini, baik Kristen maupun Robertenggan angkat bicara seputar rumor tersebut.
  • 7. Taylor Daniel LaunterTaylor Daniel Lautner (lahir 11 Februari 1992) adalahseorang aktor Amerika dan seniman bela diri yangmungkin paling dikenal untuk 2005 nya pertunjukankeluarga film The Adventures of Sharkboy danLavagirl dalam 3-D dan Cheaper by the Dozen 2dengan Steve Martin atau sebagai Jacob Black di filmTwilight 2008. Dia juga muncul di sitkom UPN CintaInc.Lautner mulai belajar karate pada usia enam, pelatihandi Sekolah Karate Fabiano di Holland, Michigan. Padatahun berikutnya, ia mulai memenangkan turnamen.Dia segera diundang untuk melatih dengan dunia tujuhkali juara karate Mike Chat dan, ketika ia berusiadelapan tahun, ia diminta untuk mewakili negaranyadalam dua belas tahun dan di bawah divisi di DuniaKarate Association di mana ia membuktikan dirinya dengan menjadi Dunia Juniorbentuk dan juara Senjata, memenangkan tiga medali emas.Lautner memulai karir aktingnya setelah instruktur seni bela diri membujuknya untukaudisi untuk sebuah peran dalam sebuah iklan Burger King di Los Angeles. Meskipun iatidak berhasil, ia menikmati pengalaman sehingga ia memutuskan untuk mengejar karirdi akting. Segera, ia dan keluarganya yang melakukan perjalanan kembali-dan-sebagainya dari rumah mereka di Michigan ke California sehingga Taylor bisa audisiuntuk peran bertindak secara teratur. Ketika Lautner adalah sepuluh, keluarganya pindahke Los Angeles untuk memungkinkan dia untuk mengejar akting penuh waktu.Dia terus berkembang di sirkuit seni bela diri, pada tahun 2003, di hanya sebelas tahun,ia menduduki peringkat nomor satu di dunia untuk Formulir Hitam NASKA ini BeltTerbuka, Senjata Musik, Senjata Tradisional dan Formulir Tradisional dan, pada usiadua belas, ia memenangkan Kejuaraan Dunia Junior. Pada bulan Oktober 2008, Lautner bermain Christian Slater son dalam serial televisi My Own Worst Enemy, sampai acara itu dibatalkan setelah hanya 9 episode. Lautner kemudian memerankan tokoh Native American Jacob Black di Twilight, film adaptasi dari novel karya Stephenie Meyer. Lautner telah ditandatangani untuk New Moon, angsuran kedua dari seri film Twilight.
  • 8. Kim Hyun JoongKim Hyun Joong (lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986; umur 26 tahun) adalah aktor danpenyanyi asal Korea Selatan. Ia berperan dalam sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi BoysBefore Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serialmeskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled?dan, Nonstop 5.Kim Hyun joong juga merupakan leader dari boyband SS501.Album2008 - Single digital Thank You2011 - Album mini pertama Break Down2011 - Album mini kedua Lucky2011 - Single digital Marry Me dan Marry You2011: Dream High (Cameo KBS2)2010: Playful Kiss (MBC)2009: Boys Before Flowers (KBS2)2008: Spotlight- (with SS501 Cameo MBC)2008: We Got Married (MBC- Ep 9-38)2007: Hotelier- (with SS501 Cameo Ep 7 TV Arashi)2006: Pi Story- (Voice)2005: Can Love Be Refilled?- (Sitcom KBS2)2005: Nonstop- (Ep 208 MBC)2011: Naughty Kiss
  • 9. Justin Drew BieberNama lahir Justin Drew BieberLahir 1 Maret 1994 (umur 19)Asal Stratford, Ontario, KanadaGenre Pop & Dance-popPekerjaan PenyanyiInstrumen Vokal, Gitar, Piano, Perkudi,trompetJustin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan olehScooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yangdipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada tahun 2007, dimana Justin meraih peringkatkedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaanSo So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber denganUsher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentakdiseluruh dunia pada tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara.Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yangmemiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat diBillboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai "Bieber Fever"(Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yangberlebihan terhadap Justin Bieber. Banyak artis yang mengalami "Demam Bieber" diantaranyaJennifer Love Hewitt, dan Beyonce diperingatkan agar hati-hati oleh suaminya Jay-Z, saatberfoto bersama Justin Bieber pada penghargaan Grammy ke 52.
  • 10. Matty BarrettMatthew Barrett dibesarkan di Australia Baratadalah anggota kru hip hop Syllaboliks Perth.Sebelumnya ditandatangani Records obesitas, iasekarang melepaskan musik pada label sendiri,B-Style Entertainment.A mantan pro surfer,Barrett hanya mulai ngerap serius ketikaSyllaboliks berkumpul pada tahun 1999.Rilis pertama Barrett adalah "Berani", padaBudaya kompilasi Kings pada tahun 2000. Hal inidiikuti pada tahun 2002 dengan album debutnya, The LP Berani. Sebuah lagu dari album itu,"Jumat", muncul pada tahun 2005 album Triple J s Super sarapan Permintaan-Dog, sebuahkompilasi dari lagu-lagu yang sering diminta dari program Permintaan Holiday Triple J itu.Pada tahun 2001 ia tampil di Konser Margaret River Masters. Pada tahun 2002 ia tampil di BigDay Out konser.Barrett pindah ke Gold Coast dan merilis sebuah EP, Sederhana tapi efektif, pada tahun 2006pada label sendiri, B-Style Entertainment.

×