Your SlideShare is downloading. ×
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Nonijan2011prooffinal2
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×
Saving this for later? Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime – even offline.
Text the download link to your phone
Standard text messaging rates apply

Nonijan2011prooffinal2

948

Published on

0 Comments
1 Like
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total Views
948
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
22
Comments
0
Likes
1
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. 1
  • 2. 2 Salam Redaksi Januari 2011 T ahun 2010 Ditutup dengan Gemilang, Basis Kuat untuk Mengawali 2011. Izinkan saya berbagi kabar gembira di awal tahun 2011 ini. Kita patut berbangga karena sepanjang tahun 2010 hingga bulan November, TNI Indonesia berhasil membukukan penjualan di atas 30%. Yang menggembirakan, selama bulan Desember penjualan tetap menunjukkan kenaikan, sehingga dibandingkan awal Januari 2010, bisnis TNI Indonesia hingga akhir tahun ini tumbuh mencapai 40%. Dengan pencapaian yang gemilang sepanjang tahun 2010, bisnis TNI Indonesia memiliki basis yang kuat untuk mengawali tahun 2011. Karena itu di tahun 2011 ini, manajemen TNI Indonesia bertekad memperkuat bisnis, antara lain dengan menyediakan sarana-sarana yang dapat digunakan IPC untuk mengembangkan bisnisnya. Berbagai hal yang telah kami siapkan adalah menyediakan DVD business opportunity pada starter kit, buku testimonial Ia’Orana terbaru yang dilengkapi dengan DVD. selain itu kami juga menyediakan fasilitas konsultasi dengan dokter untuk para IPC Sartana seminggu sekali. Tujuannya agar para IPC dapat berkonsultasi secara langsung dengan dokter tersebut mengenai masalah kesehatan yang mungkin ditemui di lapangan, sehingga para IPC ‘lebih pintar’ saat menjelaskan manfaat produk TNI kepada para Tak lupa, saya mengajak rekan-rekan di prospek dan konsumen. Jabodetabek untuk mengikuti 2011 kick off Pada tahun ini, kita berharap bisnis TNI Indonesia meeting Theatre of Inspirations “Everything akan tumbuh 50%. Saya harapkan rekan-rekan IPC Great In 2011 Will Start Here” pada Sabtu, 8 akan mampu meningkatkan penghasilan mereka. Jika Januari 2011 di Crowne Plaza Hotel pukul sebelumnya Rp 10 juta mari tingkatkan menjadi Rp 15 14.00 – selesai. Acara ini bisa diikuti oleh IPC juta per bulan; dari Rp 50 juta menjadi Rp 75 juta per dengan minimum title Coral Elite. Untuk Anda bulan; dari Rp 100 juta menjadi Rp 150 juta per bulan yang ingin mengikutinya, silakan registrasi di dan seterusnya. Saya berharap rekan-rekan IPC juga staf customer service kami. bisa naik jenjang, dengan demikian maka penghasilan akan ikut meningkat. Salam sukses. Ia’Orana! Program final 2011 masih dibahas oleh komite eksekutif TNI di kantor pusat. Diharapkan program tersebut akan membantu rekan-rekan IPC dalam mengembangkan bisnisnya. Akhir kata, saya mengucapkan selamat dan terima kasih untuk keberhasilan yang kita raih selama 2010. Mari kita siapkan kesuksesan yang lebih besar lagi di 2011.
  • 3. Januari 2011 Daftar isi 3daftar isi 04 HEADLINE 4 19 HUT ke 5 TNI Indonesia 07 Profile Febrina Orsidisa Agustam Syah dr. Ratna Tjendrana Hadju 11 Gelaran Tahitian Noni berbagi: - di Panti Asuhan - di Panti Werdha 16 Challenge November 2010 11 17 18 Tahitian Noni International - Jakarta Office Diterbitkan Oleh TNI INDONESIA Menara Anugrah Lt. 25 Kantor taman E3.3, Country Manager Sartana Ramelan Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan12950 Nutritionist Nina Sarungu Tel. (021) 5794 1880, Fax. (021)5794 1881, / (021) 5794 1883 Skin Care Specialist Anita Krisnandari Home Delivery Order : Telp. 021- 5794 1870, 0813 8999 0139, 0813 980 22 555 www.tahitiannoni.com/indonesia
  • 4. 4 Headline Januari 2011 : HUT ke 5 TNI IndonesiaT Pada Jumat (3/12) lalu, TNI Turut meramaikan acara ulang idak terasa, lima tahun tahun ini adalah rekan jurnalis Indonesia merayakan puncak sudah Tahitian Noni dari berbagai media cetak dan peringatan ulang tahun di Teater International hadir di elektronik di Jakarta. Nusa Indah Balai Kartini Jakarta.Indonesia. Sebagai perusahaan Acara ini dihadiri seribu IPC dannetworking yang berbasis di Acara di mulai pukul 16.30, di segenap staf TNI Indonesia sertaProvo, Utah, Amerika Serikat, buka oleh duo MC kompak, Budi perwakilan manajemen dari TNIperusahaan ini telah mengalami dan Ranty. Selanjutnya Country Amerika Serikat. Khusus hadirperkembangan pesat dan Manager TNI Indonesia , Sartana dalam peringatan lima tahunmenggembirakan bagi banyak Ramelan naik ke atas panggung ini adalah Cody Day, Managingpihak. untuk memberikan sambutan Director TNI kawasan Asia Pasifik, serta Dr. Jarakae Jensen, Direktur hangat kepada segenap undangan. Pelaksana Riset & Pengembangan Dalam kesempatan tersebut TNI AS. Para undangan tampak Pak Ton, sapaan akrab Sartana, antusias mengikuti peringatan mengucapkan banyak terima ini. Terbukti sebelum pukul 16.00 kasih atas dukungan dari IPC dan mereka sudah memenuhi Balai segenap staf kepada TNI Indonesia Kartini dengan wajah-wajah ceria. selama lima tahun ini.
  • 5. Januari 2011 Headline 5 Sartana menambahkan, tahun depan TNI Indonesia mencanangkan tiga hal penting, yaitu Tahitian Noni menjadi Product of Choice, Company of Choice, dan menjadi 5 besar perusahaan network marketing di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada para staf TNI yang telah bergabung dengan perusahaan network marketing ini sejak lima tahun silam. Kenang-kenangan diserahkan oleh Cody Day. Cody tak dapat menyembunyikan ekspresi kegembiraannya dapat bergabung“Kami sangat gembira merayakan keberadaan dan merayakan lima tahun TNI di Indonesialima tahun TNI di Indonesia. Sejak hadir di bersama ratusan IPC yang khusus datang dariIndonesia pada 3 Desember 2005 hingga kini, berbagai wilayah di Indonesia.animo masyarakat terhadap produk ataubisnis yang kami tawarkan sangat besar,” kata “Indonesia adalah salah satu negara denganPak Ton. pertumbuhan bisnis TNI tercepat di AsiaPertumbuhan ini tidak hanya didasarkan oleh Pasifik. Kami optimis bisnis ini akan teruspenjualan produk TAHITIAN NONI® Juice (kini berkembang di masa datang. Tidak sajaTAHITIAN NONI® Original Bioactive Beverage), memberikan keuntungan bisnis bagi IPC dantetapi juga berkat penambahan variasi produk keluarganya, namun juga sekaligus menjagaTePoemä® dan Moéa®, yaitu rangkaian kesehatan masyarakat dengan produk noniperawatan kulit wajah dan tubuh berbahan yang ditawarkan,” kata Cody. Sesi selanjutnyadasar tanaman noni yang juga mendapat adalah kajian iridoid oleh Dr. Jarakae Jensensambutan sangat baik dari para konsumen. yang diperkenalkan oleh Nina Sarungu,Sejak hadir di Indonesia pada akhir tahun 2005, Nutritional Product Manager TNI Indonesia.Tahitian Noni telah memberikan kontribusinya “Iridoid yang luar biasa ini merupakanatas untuk masyarakat. Selain meningkatkan kandungan aktif dalam minuman Tahitiankesehatan dengan menyediakan berbagai Noni® Bioactives Beverage. Kandunganproduk suplemen yang diekstrak dari iridoid pada noni sangat stabil dan tetaptanaman noni, perusahaan juga membantu efektif bahkan setelah terkena panas, prosesmeningkatkan jumlah tenaga kerja produktif pengolahan dan penyimpanan,” kata Dr.dengan menyediakan lapangan kerja Jarakae dalam presentasinya.untuk siapa saja yang berminat menjadi Buah noni bukanlah tanaman pangan,Independent Product Consultant ( IPC ). IPC melainkan tanaman obat yang mengandungyang berasal dari berbagai kalangan dan iridoid, bukan sekadar flavonoid. Iridoid secaraberbagai latar belakang, terbukti bisa sukses ilmiah telah terbukti memiliki beragam manfaatjika menjalankan bisnis ini dengan hasrat dan kesehatan.kemauan yang tinggi,” ujar Sartana.
  • 6. 6 Headline Januari 2011 Terdapat lebih dari belasan uji coba klinis mengenai manfaat kesehatan dari TAHITIAN NONI®. Kajian publikasi ilmiah dari uji coba ini membuktikan bahwa produk ini memiliki kemampuan antara lain membantu menetralkan radikal bebas yang berbahaya, menjaga kolesterol baik (HDL) pada kadar normal, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan system kekebalan tubuh, menunjang kesehatan persendian dan lebih banyak lagi. “Itulah mengapa Tahitian Noni International dapat dengan bangga menyampaikan studi klinis manusia di balik produknya. Tahitian Noni® Bioactive Beverage divalidasi dengan ilmu pengetahuan yang nyata,” imbuh Dr Jarakae. Usai pemaparan mengenai kajian ilmiah iridoid, acara selanjutnya adalah ajang final pemilihan Tahitian Noni Mencari Bakat (TNMB). Ada lima finalis yang dipilih oleh dewan juri , Harry de Fretes (selebritis), Uun Sunarto dan Vemy peserta yang dengan tekun mendengarkan Noviyanti (perwakilan TNI Indonesia) untuk kisah perjuangan ayah tiga anak ini dalam menentukan juara 1, 2, 3, 4 dan 5. merintis bisnis TNI Indonesia hingga mencapai Acara dilanjutkan dengan pemberian posisi sekarang. Bagi dirinya, kesuksesan penghargaan kepada para founder atau TNI di Indonesia selama lima tahun ini baru perintis bisnis TNI di Indonesia serta IPC saja dimulai. “Potensi untuk tumbuh dan Leader (berada dalam Diamond Club) yang berkembang bersama perusahaan ini masih berprestasi karena upaya kerasnya dalam sangat besar. Saya merasa beruntung dapat mengembangkan jaringan bisnis TNI di bergabung di sini dan mengajak teman-teman Indonesia. untuk ikut juga maju bersama,” ujar Yoyok M.Nurcahyo Riswanto, IPC Triple Diamond yang bisa berkeliling dunia bersama istri Black Pearl dan calon Club Marquesas tercinta berkat TNI. (peringkat tertinggi di TNI Indonesia saat Tidak lengkap rasanya jika tidak menarik ini yang sudah memenuhi kualifikasi kuartal lucky draw. TNI Indonesia telah menyediakan pertama untuk bonus uang tunai sebesar dua puluhan hadiah hiburan menarik serta hadiah setengah milyar) berbagi kegembiraan dalam utama 3 televisi 21 inch. Acara ditutup dengan menikmati buah manis bergabung bersama penampilan Titi DJ, diva pop Indonesia. network marketing ini sejak 5 tahun silam. “Kami percaya, pencapaian selama lima “Saya telah merasakan manfaat menjadi IPC tahun ini akan memacu kita untuk memberikan Tahitian Noni dan merasa bersyukur bergabung yang terbaik, tidak hanya untuk IPC namun dengan perusahaan yang luar biasa ini. Dengan juga konsumen. Bisnis di TNI tidak hanya menceritakan manfaat produk Tahitian Noni, memberikan manfaat kesehatan jangka konsumen akan datang dengan sendirinya panjang, namun juga memberikan sumber karena mereka telah mengetahui produk ini pendapatan yang baik bagi para IPC dan berkualitas dan terbukti membantu konsumen keluarganya,” pesan Pak Ton. menjaga kesehatan,” ujar Nurcahyo yang biasa disapa Yoyok ini, kepada segenap See you on top!
  • 7. Januari 2011 Profile 7DOUBLE DIAMOND PEARL Febrina Orsidisa Khasiat & Bisnis Spektakuler S aya diberitahu oleh teman dan saya merasa kaget karena branding/reklame dari TNBB sering saya lihat di beberapa Negara. Karena itulah saya begitu penasaran dengan TNBB dan mulai mempelajari semua tentang TNBB mulai dari internet, sesama IPC, dan konsumen. Dari situ saya temukan khasiat produk dan bisnis yang spektakuler. Setelah itu saya melihat profil perusahaan dan SDM serta riset dan komitmen perusahaan yang luar biasa. Mulai dari bahan baku sampai ke tangan konsumen sudah tertata dengan sistem yang sangat professional. Saya melihat visi dan misi perusahaan yang sangat visioner dan sudah mengatasi semua permasalahan yang akan datang, contoh : a. Bahan baku sudah dipersiapkan jika terjadi ledakan penjualan b. Riset yang terus dilakukan sudah mengikuti perkembangan dunia kesehatan dan strategi bisnis yang selalu up-to-date. c. Sistem pendidikan dan penghargaan yang selalu diberikan kepada semua IPC yang ingin berkembang d. Sistem manajemen dan distribusi pelayanan sampai ke tangan konsumen, sehingga sangat meringankan kami e. Suatu konsep bisnis spektakuler yang membuat siapapun yang berkerjasama, baik IPC ataupun konsumen, mendapatkan manfaat dan hasil yang maksimal, efisien, serta efektif. f. Produknya yang sudah memiliki paten, uji klinis terhadap manusia, cara kerja farmakologi, serta izin POM yang masuk criteria cairan obat dalam, dimana kalau digunakan dengan cara dan dosis yang tepat akan berkhasiat luar biasa, dan pastinya dapat dipertanggung jawabkan . g. Produk yang selalu up-to-date
  • 8. 8 Profile Januari 2010 Manfaat & Harapan Saya benar-benar merasa hidup penuh makna karena dapat membantu orang yang sedang diuji oleh Sang Pencipta. Hanya dengan bercerita (Tell the story) mengenai manfaat kesehatan dari TNBB akan membuat konsumen yang sakit menjadi sehat dan produktif serta membantu banyak orang untuk mendapatkan suatu sistem usaha yang mudah dengan sedikit resiko apabila mereka melakukannya dengan sistem yang sudah dibuat oleh perusahaan. Banyak penelitian yang menyatakan bahwa bisnis kesehatan adalah bisnis masa depan yang sangat spektakuler. Dan TNI menawarkan kesempatan bisnis tersebut dengan murah. Selain itu, di sini saya juga mendapatkan banyak pengetahuan terutama tentang bisnis dan hubungan antar manusia, aset bisnis yang sangat besar, dan kesempatan untuk jalan – jalan ke seluruh dunia. Harapan saya,TNI dapat terus fokus dengan visi dan misinya dan berjaya dengan tim manajemen yang handal.
  • 9. Januari 2011 Profile 9Agustam Syah PEARLNoni Kelas Dunia D osen tetap di jurusan Pemikiran dan Politik Islam IAIN RADEN INTAN LAMPUNG sejak 1994, yang mempunyai hobby travelling dan membaca ini ternyata dari awal sudah tertarik dengan Tahitian Noni. Dimulai dari reputasi kualitas produknya (TNBB) yang bersertifikat kelas dunia, saya mencoba mengonsumsi produk ini. Manfaatnya sangat terasa terutama di sistem pencernaan dan lambung, karena saya penderita asam lambung akut. Dan sejujurnya TNBB juga sangat membantu saya dalam upaya berhenti merokok secara total selama dua tahun ini.Kondisi kesehatan saya saat ini sangat prima. Karena Tahitian Noni International hampir adaKebetulan 6 Desember 2010 lalu, saya baru di semua negara-negara maju yang betul-pulang dari tanah suci berhaji untuk yang betul menginginkan produk yang tepat untukkedua kalinya. Selama berhaji dengan aktivitas kesehatan dan kualitas hidup secara lengkap.ibadah yang sangat menguras tenaga dan Momentum inilah kiranya yang dapatfikiran ditambah cuaca tanah arab yang dimanfaatkan terutama oleh jaringan mitra-sangat panas, kondisi tubuh tetap fit dan mitra bisnis yang ada dalam jaringan kerja saya.bugar dan saya yakin ini karena berkah Allah Dengan Tahitian Noni International kita dapatmelalui Tahitian Noni Juice yang selama ini bekerjasama mewujudkan apapun impian-rutin saya minum, sehingga memungkinkan impian kita,dan sukses bukan hanya milik sayasaya melaksanakan serangkaian ibadah haji atatupun milik orang-orang tertentu tapi miliksecara khusyu’. Kesimpulannya manfaat TNBB Anda dan milik siapa saja yang bersungguh-betul-betul terasa dan nyata. Puji syukur sungguh mewujudkannya.kepada Allah telah menciptakan buah noni yg Puji syukur kepada ALLAH SWT atas segaladiproses dengan teknologi yang paling canggih pertolongan dan kemudahan yang telaholeh Tahitian Noni International, sehingga diberikan-NYA sehingga saya diperkenankankualitasnya betul-betul sempurna. mencapai posisi yang sekarang ini. AllahAlasan saya tetap di Tahitian Noni, selain telah mengutus orang-orang yang begitukualitas produk adalah kualitas perusahaan Luar biasa!! Pearl ALI SOFYAN beserta leader-yang sudah hadir disetiap benua, sehingga leadernya yang hebat, Santi Rahayu yangmemungkinkan saya memiliki partner didukung oleh leader-leader yang tangguh danbisnis yang kokoh dan stabil dengan loyal. Menyusul Faturrohman Iing dan Winartoreputasi International. Harapan kedepan di Bandung. Dr.Chandra Surapaty, dan lain-lainbisnis ini terus tumbuh secara fantastis di tanpa mengurangi kontribusi Anda semua,danIndonesia,dipertimbangkan secara serius oleh tidak lupa peran sponsor-sponsor saya, yangkalangan pebisnis yang ingin memperluas telah melahirkan saya di bisnis yang hebatjangkauan bisnis mereka bukan hanya ini, Double Diamond Pearl, Dr.Utin, Doublelokal,regional asia saja bahkan menjangkau Diamond Pearl, Popon Fatimah,dan yangdunia. spesial Marquesas kita semua, H.Nurcahyo. All the Best !
  • 10. 10 Profile Januari 2011 Selain itu saya juga berbagi pengalaman dengan acara talk show pada ibu-ibu IIDI, anggota Rotary Club dan Pengajian Wanita Surabaya dan kegiatan ini selalu diikuti berbagai pertanyaan dan order Tahitian Noni. Dengan keterbatasan waktu yang ada, saya melihat adanya peluang untuk menginformasikan kemampuan dan peranan Iridoid yang ada pada Tahitian Noni dengan sharing melalui media online. Saya bersama anak dan keponakan berguru pada Agus Maksum dan Yohan Wibisono, bagaimana membuat website dan memanfaatkan PEARL keunggulan Google. “Woww, Alhamdulillah terima kasih ya Allah! Luar biasa! Konsultasi melalui email, sms dandr.Ratna Tjendrana Hadju telpon berdatangan setiap hari dari berbagaiTahitian Noni Produk Yang kota di Indonesia, antara lain : Aceh, Medan,Sangat Luar Biasa Papua dan banyak diikuti dengan order Tahitian Noni. Terakhir dari Sawahlunto dan Bukittinggi.A wal perkenalan saya dengan Tahitian Semoga dengan berjalannya waktu Noni saat bertemu dengan dr.Utin makin banyak masyarakat yang dapat di Balikpapan akhir Novenber 2008. memanfaatkan keunggulan Tahitian NoniSaat itu ada pernikahan dari anak kolega, untuk menyembuhkan penyakitnya danyang kebetulan kakak dari dr. Utin. Setelah menjaga kesehatannya. Terima Kasih TNIpresentasi singkat sekitar 15 menit di dengan produknya yang luar biasa dan systimhotel, tepat setelah shalat Idul Adha, saya pengiriman yang sudah berjalan hingga dapatlangsung memutuskan untuk bergabung di menyampaikan pesanan Tahitian Noni sampaiTNI, karena ada pasien rawat nginap yang ke pelosok-pelosok.nampaknya membutuhkan.Sampai di Surabaya langsung ke PUC Jemur SSari untuk daftar dan belanja. Anak-anak sayabertanya-tanya bisnis MLM apalagi yang diikutiibundanya. Namun dengan berjalannya waktu,Alhamdulillah ternyata cukup banyak pasien– pasien anak yang cocok dan membutuhkanproduk ini. Melihat adanya latar belakangpenelitian multicenter, pengalaman pemakaianTNBB oleh para dokter dan puluhan US Patenyang dimiliki TNBB, saya semakin yakin untukmenggunakan produk ini dalam kegiatan sayasehari - hari. Berawal dengan pasien – pasienanak yang saya temui sehari-hari, berlanjutdengan orangtuanya, bahkan kemudiankakek-neneknya juga ikutan memanfaatkankeunggulan Tahitian Noni.
  • 11. Januari 2011 Gelaran 11 Tahitian Noni Berbagi di Panti AsuhanM erayakan ulangtahun dapat dilakukan dengan berbagai cara. Berbagikebahagiaan dan keceriaan denganmereka yang kurang beruntung acap Kunjungan ke panti asuhan dilakukan pagi hari, dengan melibatkan staf dan Independent Product Consultant (IPC) TNI Indonesia serta pembaca majalah Good Housekeeping. Country Manager TNI Indonesia, Sartanakali membawa kesan mendalam dan Ramelan berbagi kegembiraan dengan anak-lebih memaknai peringatan hari jadi. anak berusia 1-5 tahun di panti asuhan ini.Hal ini juga yang dilakukan Tahitian Dalam sambutannya Pak Ton, panggilan akrabNoni International (TNI) Indonesia dan Sartana, mengungkapkan rasa gembiranyaGood Housekeeping. dapat berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung tersebut. Dalam kesempatanUntuk menandai peringatan 5 tahun tersebut Pak Ton menunjukkan kelihaianTNI Indonesia dan 7 tahun majalah memainkan sulap yang memukau anak-anak.Good Housekeeping, kami berkolaborasi Anak-anak juga dihibur oleh dongeng yangmenyelenggarakan kegiatan kemanusiaan dibawakan oleh Kak Rico, dengan kisah‘Tahitian Noni Peduli dan Berbagi’ pada Sabtu tentang keluarga yang mendapatkan manfaat(27/11). dari pohon noni dalam menjaga kesehatan.Ada dua agenda yang dilakukan pada hari Senang menyaksikan anak-anak dengan riangitu, yaitu melakukan kunjungan dan aktivitas mewarnai pohon dan buah noni didampingisosial di Panti Asuhan Balita Tunas Bangsa di Jl staf & IPC TNI Indonesia serta para pembaca &Bina Marga No 79, Cipayung Jakarta dan Panti staff Good Housekeeping.Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia I(PantiJompo ) di lokasi yang berdampingan.
  • 12. 12 Gelaran Januari 2011 Tahitian Noni Berbagi di Panti Werdha U sai mengunjungi Panti Asuhan Balita Tunas Bangsa di Jl Bina Marga No 79 Cipayung Jakarta pada Sabtu (27/11) pagi, masih sebagai rangkaian kegiataan kemanusiaan ‘Tahitian Noni Peduli & Berbagi’, sore harinya Tahitian Noni International (TNI) Indonesia dan Good Housekeeping mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia I, di lokasi yang sama. Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia merupakan tempat penampungan bagi mereka yang lanjut usia dan tidak memiliki saudara ataupun keluarga. Panti ini dikelola oleh Pemda Jakarta Timur. Rata-rata penghuni panti sudah sepuh (berusia lanjut) namun tetap bersemangat saat staf TNI Indonesia dan Good Housekeeping mengunjungi mereka. IbuTuti, pengurus panti mengungkapkan, “Kebanyakan kakek-nenek ini sudah di panti selama puluhan tahun. Kami menampung mereka yang tidak memiliki sanak saudara ataupun keluarga. Harus sabar menghadapinya, karena kebanyakan sudah pikun atau kembali bersikap seperti kanak-kanak.” Dalam kesempatan tersebut para kakek dan nenek juga diajari membuat kerajinan origami dan membuat dasi untuk melatih ketrampilan motorik mereka. Sebagian masih bisa mengikuti dan membuat dasi dari atas perhatian yang diberikan TNI Indonesia kertas dengan baik, namun sebagian lain dan Good Housekeeping sore itu. membutuhkan bantuan dari staf TNI Indonesia Dalam kesempatan ini Nenek Sudarsih dan Good Housekeeping. Usai keterampilan menyampaikan rasa syukurnya mendapat melipat kertas, para kakek dan nenek ini diajak kunjungan, mewakili para kakek nenek yang bernyanyi. Mereka tampak antusias mengikuti lain. Dengan suara terbata, Nenek Sudarsih acara hingga usai. Yang mengharukan di mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI penghujung acara, seorang nenek, Ning Indonesia dan Good Housekeeping. Sangat Sudarsih (79) tahun membacakan puisi menyentuh, sejumlah undangan tampak karyanya sendiri, berisi ucapan terima kasih menitikkan air mata haru. Senangnya bisa berbagi!
  • 13. Januari 2011 Info 13SERTIFIKAT HALAL 2011
  • 14. 14 Info Januari 2011 Surat keputusan Badan POM RI
  • 15. Januari 2011 Info 15Surat keputusan Badan POM RI
  • 16. 16 Challenge Januari 2011 November 2010 GLOBAL PROMOTIONS DOUBLE DIAMOND PEARL FEBRINA ORSIDISA DIAMOND PEARL ELITE ERVINA SERIYANTO, SRI RISPORIANI H DIAMOND PEARL RAYMOND WAROUW PEARL ELITE DR UTIN TITA JUNIARTI, GADRIE PRODEO, MINAR LUMBAN GAOL, YOHANES, RUDIYANTO PEARL LEONARDO SIHOMBING, HARTINI, RATNA TJENDRANA HADJU, AGUSTAM SYAH, DRS, UBA PANGGABEAN, SAHALA MANURUNG, BA, J SUWARNO, LUCIANA SETIA BUDHI, EVAN SUBRATA, TIA OKIDITTA JADE ELITE ADE FIRMANSYAH SKOM, HERRY SUTANTO, ERNAWATI, LINA. M, LALIDA, SUWADI, MELVIN, REGINA OKTAVIANI, ANNE TORAR, SOEGIONO BUDI SUGIANTO JADE FLORIDA TAMBUNAN, YAP SUI LIAN, ARDIAN FUADUL CHOLISH, DARUTOMO RESPATI JATI, MUHAMMAD ZAIN, NURLELY USMAN, NILMA HAYATI, SAG, MELDAWATI, MAGDALENA L. TOBING, IR. ROLAN SIREGAR, MP., IR. ABDUL SYUKUR THAMRIN, FABIOLA RENETTA, IMAM NASROFI AL. ARIS, HEPPY LIANA P SE, ROGERS HADI KUSUMA W, WANNY, S. TUA MANALU, L. MAGADAN, A. RUSWANDI, VIRIUS SOELEMAN, ALISTYA, JRO MADE MAITRIYA DR, SP PD., KUSMINI, SITI ROEBINGAH ARIFIN, RONDANG PAKPAHAN, SUTARWAN SENJAYA, EIS CEMPAKAWATI, MOHAMAD TAHIR, IFAH NINGSIH, SE, ELLY ERLINA, HASNA DATAU, RETNO CATUR KUSUMO, DANIL FIRDAUS, NGADIMAN GUKIONO, MELVIN NATALIE, MANOAH JUNIOR SIHOMBING, LENA BEATAWATI, ARWASIH, ELFANDI S.A, IDA AYU KETUT SURYANI, DR. MELLYAWATI, YENNY SUSANTY, RANGGA WARSITA, NYOMAN SUHARTINI, LILIS, RATNA SUPADMI, MARINA, HARTOYO A BAHUWA, GUSTI JIMMY IBRAHIM SANI, OZZY SULAIMAN SUDIRO, G. A SANI, WAHYU RETNO. M. SOS, RIDWANTO, A HALIM, AGNES, RITA E, DEWI, SURYA D, FIONA, INDRAWATI, HANI, LIANAWATI, DEWI SUTEDJA, MEYRITA AMANDA, MARSY SOEGENG, W. NOVENTA, BUDIANTO NUGROHO, BENYAMIN INDRA, SYAHRIAL JUNAIDI INFINITY BONUS ERWIN SERIYANTO, INDRAYANTI WIDJAJA, TOP 3 STOCK CORDINATOR ADMIRA DEWIJANTI DR, M. NURCAHYO 1. Achmad Harly (Bandarlampung), 2. Andreas Hartono RISWANTO, POPON FATIMAH, V. FRANSISKA Gani (Denpasar), 3. Zulfatril Fachrudin (Bandung) HARLYDJATI B.W, RIDWAN, FEBRINA ORSIDISA, AGUS SUGIHARTO, SH, LD. DELANO
  • 17. ETALASE TNJ Januari 2011 Etalase 17 Iridoid Symposium kekebalan tubuh, menunjang kesehatan persendian dan lebih banyak lagi. “Itulah mengapa Tahitian Noni International dapat dengan bangga menyampaikan studi klinis manusia di balik produknya.Tahitian Noni® Bioactive Beverage divalidasi dengan ilmu pengetahuan yang nyata,” imbuh DrJarakae. Panelis yang lain berbagi kisah pengalaman mereka dalam menangani pasien dengan memanfaatkan Tahitian Noni® Original Bioactive Beverage untuk membantu memulihkan kesehatan pasien mereka S ebagai rangkaian perayaan lima tahun berdampingan dengan obat modern. Tahitian Noni International (TNI) di Dr. Amarullah berbagi pengalaman dalam Indonesia, pada Sabtu, 4 Desember menangani pasien menggunakan bahan yang 2010 digelar symposium mengenai iridoid berasal dari alam.“Kebanyakan kita mengobati pada Tahitian Noni® Original Bioactive daerah yang sakit, sementara bagian yang Beverage, yang dihadiri oleh kurang lebih sehat cenderung diabaikan. Padahal dengan 140 peserta dari kalangan medis, apoteker, merevitalisasi bagian (sel) yang sehat, proses bidan, paramedis hingga natural healer di penyembuhan akan berlangsung lebih cepat,” Hotel Manhattan, Jakarta. ujarnya. Sementara dr. Djoko berbagi pengalaman Simposium menghadirkan pembicara Dr. mengenai manfaat Tahitian Noni® Original Jarakae Jensen, Direktur Pelaksana Riset & Bioactive Beverage dalam membantu Pengembangan TNI AS. Selain Dr. Jarakae, memperbaiki kesehatan jantung pasien jika symposium juga menghadirkan sejumlah dikonsumsi secara teratur berdampingan pakar, antara lain dr. Amarullah Siregar dengan obat yang diresepkan dokter. (ahli naturopati), dr. Djoko Maryono SpPD Acara yang sama juga berlangsung di Hotel (spesialis penyakit dalam), serta dr. Musa Bumi Surabaya, Minggu (5/12) dan Hotel Soebiantoro SpOG (dokter spesialis kebidanan Aryaduta Medan, Senin (6/12). Antusiasme dan kandungan). Dalam presentasinya, Dr. peserta di kedua symposium tersebut sama Jarakae Jensen menekankan kembali bahwa besarnya dengan acara yang digelar di Jakarta. iridoid merupakan kandungan aktif dalam Berdasarkan berbagai bukti ilmiah dan belasan minuman Tahitian Noni® Bioactives Beverage. uji klinis yang telah dilakukan, kita menjadi “Kandungan iridoid pada noni sangat stabil lebih yakin bahwa iridoid yang terkandung dan tetap efektif bahkan setelah terkena panas, dalam Tahitian Noni® Original Bioactive proses pengolahan dan penyimpanan,” kata Beverage dapat membantu kita menjaga Dr. Jarakae. Terdapat lebih dari belasan uji kesehatan. coba klinis mengenai manfaat kesehatan dari Tahitian Noni® Original Bioactive Beverage, kata DrJarakae. Kajian publikasi ilmiah dari uji coba ini telah dilaporkan bahwa produk ini memiliki kemampuan antara lain membantu menetralkan radikal bebas yang berbahaya, menjaga kolesterol baik (HDL) pada kadar normal, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan system
  • 18. 18 ETALASE Januari 2011ETALASE SKIN CARE Menjadikan Kulit Cerah & Tetap Sehat Kecenderungan wanita Asia ingin memiliki kulit yang lebih putih, sehingga selalu terpaku pada produk-produk pemutih kulit. Padahal belum tentu produk pemutih tersebut aman untuk digunakan. Apalagi dengan pemakaian sehari-hari dalam jangka panjang. Banyak produk pemutih di pasaran mengandung bahan kimia yang ternyata akan menghasilkan masalah baru bagi pemakainya. Untuk itu kami menyarankan kepada Anda untuk “ smart “ dalam memilih produk yang menghasilkan kulit lebih cerah, dan sekaligus menjaga kulit wajah tetap sehat. TePoema sebagai rangkaian produk perawatan kulit wajah yang berbahan dasar tanaman noni dan bahan-bahan alami lainnya, memiliki produk yang akan mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit tetap sehat, yaitu TePoema Skin Lightening Emulsion. Emulsi ringan yang natural dan lembut ini mengurangi noda penuaan dan rona kulit yang tidak merata. Noni leaf extract & noni juice membantu mencegah pigmentasi dengan cara melembutkan kulit yang iritasi dan mengatasi tanda-tanda penuaan. Kandungan extract bunga Nasturtium membantu mengurangi noda hitam, sedangkan boldine & extract bearberry akan mencerahkan penampilan kulit wajah dan mengendalikan produksi melanin. Cara Pemakaian : Gunakan setelah wajah dibersihkan dan penggunaan toner atau sebelum moisturizer pada kulit wajah & leher. Dioleskan pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal.
  • 19. Januari 2011 Testimoni 19Ricky AnggriawanTuna GrahitaN ama saya Ricky Anggriawan, asal dari Pekanbaru, berumur 25 tahun. Terlahir kurang sempurna danmengalami cacat mental atau disebut jugaTuna Grahita. Walau begitu saya dibesarkandan di asuh dengan penuh kasih sayangoleh kedua orangtua saya hingga menjadidewasa sampai saat ini.Dahulu, aktifitas yang saya lakukan banyakdibantu oleh kedua orangtua dan saudarasaya, karena kekurangan yang saya alami.Pada bulan Juli 2010 saya diperkenalkan dandiberikan Tahitian Noni Bioaktive Beverage olehorangtua saya dan saya konsumsi 2 kali seharikurang lebih 200cc. Sejak saat itu saya merasalebih segar dan percaya diri. Kekurangan yangada pada diri saya mulai teratasi. Sekarang sayasudah bisa pakai handphone, kirim gambardan yang luar biasa sekarang saya sudah bisamengemudikan sepeda motor!!. Terima kasihTuhan Yesus!! Atas berkat TNBB saya sudahbisa beraktifitas sendiri dan lebih percaya diri.
  • 20. Pengumuman Penting1. Efektif per Januari 2011, kami tidak memberikan fasilitas bebas ongkos kirim untuk pengiriman 25 case ke kota – kota dimana sudah ada Stock Coordinator resmi.2. Efektif per Januari 2011, kami akan memberikan insentif berupa 1 case TNBB 1,000ml bagi Stock Coordinator yang berhasil menjual 40 case TNBB 1,000ml dalam satu bulan. Ketentuan ini berlaku kelipatan.

×