Presentasi i cloud (anggia rinda putri, rizky amellia, zahra rania xi ips 1)
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×
 

Presentasi i cloud (anggia rinda putri, rizky amellia, zahra rania xi ips 1)

on

  • 1,491 views

 

Statistics

Views

Total Views
1,491
Views on SlideShare
384
Embed Views
1,107

Actions

Likes
0
Downloads
3
Comments
0

1 Embed 1,107

http://learning.enggar.net 1107

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Microsoft PowerPoint

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

Presentasi i cloud (anggia rinda putri, rizky amellia, zahra rania xi ips 1) Presentasi i cloud (anggia rinda putri, rizky amellia, zahra rania xi ips 1) Presentation Transcript

  • Anggia Rinda Putri – Rizky Amellia – Zahra Rania XI IPS 1
  • Apa itu iCloud? iCloud merupakan layanan komputasi awan terbaru yang dipublikasikan oleh Apple Inc. iCloud memungkinkan para penggunanya untuk mensinkronisasi data seperti foto, musik, dan dokumen ke dalam iPhone, iPad, iPod Touch, Mac dan komputer secara otomatis pada waktu yang bersamaan. Sehingga pengguna dapat mengaksesnya dimana saja dan kapan saja tanpa perlu mem- back up data secara manual.
  • iCloud akan membackup setiap perubahan yang ada di perangkat iOS setiap hari menggunakan sambungan Wi-Fi. Dengan kata lain, pengguna akan memiliki cadangan data personal (seperti musik, aplikasi dan buku dari iTunes) di iCloud dan dapat dengan mudah mengembalikannya lagi ke perangkat iOS yang baru diperbaharui sistem operasinya hanya dengan menghubungkan dengan sambungan Wi-Fi dan memasukkan akun Apple dan kata sandi.
  • Setiap akun iCloud telah difasilitasi kapasitas penyimpanan awan sebanyak 5GB untuk menyimpan data email, dokumen dan data backup. Data musik, aplikasi, buku dan berkas foto tidak terhitung dalam limit data penyimpanan awan yang disediakan.
  • iCloud merupakan layanan yang diberikan secara gratis kepada pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang menggunakan sistem operasi iOS 5 dan juga kepada pengguna Mac yang menggunakan sistem Mac OS X Lion dengan akun Apple yang valid.
  • Kelebihan iCloud akan memberikan bebas backup seperti yang Apple iklankan, iCloud akan menyimpan kontak, kalender jadwal, email, data aplikasi, dan lain lain. Apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti gadget rusak atau dicuri, anda tidak perlu khawatir akan hilangnya data penting atau setting gadget anda. Icloud juga tersedia secara gratis.
  • Kekurangan iCloud masih sedikit terlalu ringan dan terlalu banyak celah kosong dan tidak terlalu mengesankan untuk menjadi komputer masa depan, atau mungkin setidaknya belum.
  • Sumber  www.id.wikipedia.org  www.portal.paseban.com