Pelajaran sekolah sabat ke 5 triwulan i 2014 memuridkan orang sakit

56,607 views
63,457 views

Published on

Pelajaran sekolah sabat ke 5 triwulan i 2014 memuridkan orang sakit

Published in: Spiritual
4 Comments
2 Likes
Statistics
Notes
  • @feadrekebin TErima kasih atas doa saudara-saudariku semua, kami sangat senang ada umat TUHAN di negeri seberang yang walaupun kita belum pernah bertemu, tetapi kita dapat merasa dakat dan satu dalam TUHAN kita YESUS KRISTUS.

    Ada banyak pelajaran-pelajaran/ seminar-seminarrohani yang sudah kami upload ke www.gmahktanjungpinang.org,

    Filipi 1:3
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • Pelajaran Sekolah sabat dalam PPt yang saya download selama ini memang sangat membantu pemahaman anggota, kerana selain daripada memahami pelajaran itu dengan mudah mereka dapat lagi melihat gambar slide yang dapat memgukuhkan keadaan sebenar.

    Terima kasih, kiranya Tuhan terus memberkati pelayanan saudara serta keluarga dan juga seluruh warga jemaat kita disana.
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • Terima kasih juga karena sudah berkunjung dan mendownload pelajaran Sekolah SABAT kita, mudah-mudahan dapat bermanfaat buat kita semua, jangan lupa juga berkunjung ke www.gmahktanjungpinang.org dan berkunjung ke alamat Facebook kami di GMAHKtanjungpinang.
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • ma kasih .
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
No Downloads
Views
Total views
56,607
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
46,888
Actions
Shares
0
Downloads
102
Comments
4
Likes
2
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Pelajaran sekolah sabat ke 5 triwulan i 2014 memuridkan orang sakit

  1. 1. "Hanya Kristus yang dapat menanggung banyak kesengsaraan. "Dalam segala penderitaan mereka Dia menderita" (Yesaya 63: 9 Dengan simpati terdalam menyaksikan orang-orang berduka di sekelilingnya. Dia mengerang dalam roh ketika ia melihat pekerjaan Setan terungkap dalam segala kejahatannya, serta berupaya untuk setiap orang yang sakit dan yang membutuhkan ... Kuasa kasih ada pada setiap penyembuhan-Nya.
  2. 2. Yesus pergi ke "semua kota dan desa ... menyembuhkan setiap penyakit dan penyakit di antara orang banyak" (Matius 9:35) Tetapi Yesus tidak hanya menyembuhkan penyakit fisik, tetapi juga ingin menyembuhkan penyakit moral, dosa. Yesus selalu berusaha untuk menyembuhkan orang seutuhnya (roh, jiwa dan tubuh) Tidak semua penyakit adalah akibat dari dosa kita. Namun, pikiran dan tubuh begitu bersatu sehingga kesedihan, penyesalan dan rasa bersalah dapat menyebabkan penyakit. Ini hanya bisa benar-benar sembuh berkat pengampunan yang ditawarkan oleh Juruselamat.
  3. 3. Yesus dan para rasul meninggalkan kepada kita banyak nasihat berharga untuk mencegah penyakitpenyakit modern.
  4. 4. E.G.W. (God cares for us, 12 February) Keberanian, harapan, iman, simpati, cinta, semua hal ini, meningkatkan kesehatan dan memperpanjang hidup. Semangat bahagia dan keceriaan, adalah kesehatan bagi tubuh dan kekuatan bagi jiwa. Rasa syukur, sukacita, kebaikan, kepercayaan dalam kasih dan pemeliharaan Allah, adalah para pelindung kesehatan yang tak tertandingi.”
  5. 5. Yohanes 11:25 Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Yesus menunjukkan kuasa atas kematian. Tapi bukanlah keinginan-Nya untuk memperpanjang hidup di dunia yang berdosa ini. Dia ingin membangkitkan kita untuk kehidupan yang lebih baik: hidup kekal dan bebas dari dosa. Penyakit dan kecelakaan bisa menang, tapi hidup kekal dijamin untuk semua orang yang menjadikan Yesus sebagai Juruselamat mereka.

×