MENGGANDAKAN BIDANG
PANDANG
Disusun oleh :
REZA ANGGRAENI DEWI
ILMU PEMERINTAHAN
Memperluas windows destop dan menampilkan multi-aplikasi
dalam dual monitor

•
•
•
•
•
•
•

Dapatkan driver terbaru
Uninst...
Driver terbaru
Setelah membeli kartu multi-monitor,
pergilah ke situs web pembuatnya dan ambil
driver terbaru. Manufaktur ...
Uninstall software lama

Untuk
meningkatkan
peluang
menyelesaikan pergantian board tanpa masalah,
sebaiknya uninstall seti...
Menukar kartu
Sebelum membongkar pc, pastikan
melakukan backup lengkap. Matikan pc dan
cabut stekernya. Putuskan kabel mon...
Koneksikan monitor
Atur dan letakkan monitor kedua didekat
monitor asli, ikuti petunjuk manufaktur, dan
hubungkan monitor ...
Install software
Hubungkan kembali kabel daya pc dan
nyalakan sistem. Windows akan mendeteksi
kartu baru tersebut dan memu...
Atur setting

Jika software tersebut menanyakan apakah
akan mengaktifkan dukungan multi monitor,
pastikan menjawab yes. Ik...
Nikmati ruang setting
Bereksperimenlah dgn susunan baru untuk
berbagai program yang anda pakai. Memiliki
banyak monitor mu...
Upcoming SlideShare
Loading in …5
×

itugas Tekhnologi informas

96 views

Published on

windows
Memperluas windows destop dan menampilkan multi-aplikasi dalam dual monitor
Driver terbaru
Setelah membeli kartu multi-monitor, pergilah ke situs web pembuatnya dan ambil driver terbaru. Manufaktur tak henti-hentinya mengupgrade driver untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki masalah kompatibilitas, sehingga sangatlah penting bagi anda untuk mendapatkan versi terbaru. Jika anda punya CD-R/ CD-RW drive, letakkan driver dalam CD-R agar mudah di akses.
Uninstall software lama
Untuk meningkatkan peluang menyelesaikan pergantian board tanpa masalah, sebaiknya uninstall setiap utiliti dan driver yang digunakan kartu grafis sebelumnya. Pertama jelajahi situs web pembuat karty itu mencari informasi mengenai penguninstallan softwarenya. Jika tidak menyediakan utiliti uninstall secara online, pergilah ke star program dan lihat apakah PC anda memiliki entri uninstall untuk software kartu grafis itu. Alternatif lain, periksa kotak dialog Add/remove programs, jika tidak ada satupun maka hapus satu persatu
Menukar kartu
Sebelum membongkar pc, pastikan melakukan backup lengkap. Matikan pc dan cabut stekernya. Putuskan kabel monitor. Untuk menghindari penyaluran statis yang dapat merusak komponen-komponen pc, gunakan gelang antistatik sesuai petunjuk manufaktur ketika mengotak-atik bagian dalam pc. Keluarkan kartu grafis baru itu dari kemasannya, dengan hati-hati pasanglah kedalam slot, dan kencangkan dengan sekrup yang tadi anda lepaskan.
Koneksikan monitor
Atur dan letakkan monitor kedua didekat monitor asli, ikuti petunjuk manufaktur, dan hubungkan monitor utama ke konektor yang tepat. Kartu-kartu dgn konektor digital untuk layar-layar LCD menyertakan adapter untuk meletakan monitor-monitor analog standar. Kebanyakan kabel-kabel itu digunakan untuk mengkoneksikan televisi, menampilkan film-film DVD, content video dalam pc
Install software
Hubungkan kembali kabel daya pc dan nyalakan sistem. Windows akan mendeteksi kartu baru tersebut dan memulai found new hardware wizard. Ikuti petunjuk yg telah tertera dilayar.
Selesai menginstall software yang memberi feature-feature spesial untuk multi-monitor. Dan perlu merestar pc.
Atur setting
Jika software tersebut menanyakan apakah akan mengaktifkan dukungan multi monitor, pastikan menjawab yes. Ikuti petunjuk memasuki layar setup monitor. Lalu disana juga ada konfigurasi multi monitor,resolusi, dan color depth.
Nikmati ruang setting
Bereksperimenlah dgn susunan baru untuk berbagai program yang anda pakai. Memiliki banyak monitor mungkin tidak mengubah cara menggunakan pengolah kata, tetapi monitor kedua itu bisa menjadi tempat yang bagus untuk aplikasi yang terus anda jalankan dilatarbelakangi seperti e-mail client dan media pleyer. Pada aplikasi seperti adobe photoshop. Anda dapat membantu bidang kerja yang lebih luas dan tidak ruwet dgn memindahkan palette-palette ke layar ke dua.

Published in: Technology
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
96
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
1
Actions
Shares
0
Downloads
0
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

itugas Tekhnologi informas

  1. 1. MENGGANDAKAN BIDANG PANDANG Disusun oleh : REZA ANGGRAENI DEWI ILMU PEMERINTAHAN
  2. 2. Memperluas windows destop dan menampilkan multi-aplikasi dalam dual monitor • • • • • • • Dapatkan driver terbaru Uninstall software lama Menukar kartu Koneksikan monitor Install software Atur setting Nikmati ruang ekstra
  3. 3. Driver terbaru Setelah membeli kartu multi-monitor, pergilah ke situs web pembuatnya dan ambil driver terbaru. Manufaktur tak henti-hentinya mengupgrade driver untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki masalah kompatibilitas, sehingga sangatlah penting bagi anda untuk mendapatkan versi terbaru. Jika anda punya CD-R/ CD-RW drive, letakkan driver dalam CD-R agar mudah di akses.
  4. 4. Uninstall software lama Untuk meningkatkan peluang menyelesaikan pergantian board tanpa masalah, sebaiknya uninstall setiap utiliti dan driver yang digunakan kartu grafis sebelumnya. Pertama jelajahi situs web pembuat karty itu mencari informasi mengenai penguninstallan softwarenya. Jika tidak menyediakan utiliti uninstall secara online, pergilah ke star program dan lihat apakah PC anda memiliki entri uninstall untuk software kartu grafis itu. Alternatif lain, periksa kotak dialog Add/remove programs, jika tidak ada satupun maka hapus satu persatu
  5. 5. Menukar kartu Sebelum membongkar pc, pastikan melakukan backup lengkap. Matikan pc dan cabut stekernya. Putuskan kabel monitor. Untuk menghindari penyaluran statis yang dapat merusak komponen-komponen pc, gunakan gelang antistatik sesuai petunjuk manufaktur ketika mengotak-atik bagian dalam pc. Keluarkan kartu grafis baru itu dari kemasannya, dengan hati-hati pasanglah kedalam slot, dan kencangkan dengan sekrup yang tadi anda lepaskan.
  6. 6. Koneksikan monitor Atur dan letakkan monitor kedua didekat monitor asli, ikuti petunjuk manufaktur, dan hubungkan monitor utama ke konektor yang tepat. Kartu-kartu dgn konektor digital untuk layar-layar LCD menyertakan adapter untuk meletakan monitor-monitor analog standar. Kebanyakan kabel-kabel itu digunakan untuk mengkoneksikan televisi, menampilkan film-film DVD, content video dalam pc.
  7. 7. Install software Hubungkan kembali kabel daya pc dan nyalakan sistem. Windows akan mendeteksi kartu baru tersebut dan memulai found new hardware wizard. Ikuti petunjuk yg telah tertera dilayar. Selesai menginstall software yang memberi feature-feature spesial untuk multi-monitor. Dan perlu merestar pc.
  8. 8. Atur setting Jika software tersebut menanyakan apakah akan mengaktifkan dukungan multi monitor, pastikan menjawab yes. Ikuti petunjuk memasuki layar setup monitor. Lalu disana juga ada konfigurasi multi monitor,resolusi, dan color depth.
  9. 9. Nikmati ruang setting Bereksperimenlah dgn susunan baru untuk berbagai program yang anda pakai. Memiliki banyak monitor mungkin tidak mengubah cara menggunakan pengolah kata, tetapi monitor kedua itu bisa menjadi tempat yang bagus untuk aplikasi yang terus anda jalankan dilatarbelakangi seperti e-mail client dan media pleyer. Pada aplikasi seperti adobe photoshop. Anda dapat membantu bidang kerja yang lebih luas dan tidak ruwet dgn memindahkan palettepalette ke layar ke dua.

×