Your SlideShare is downloading. ×
Electric and hybrid vehicles terjemahan
Upcoming SlideShare
Loading in...5
×

Thanks for flagging this SlideShare!

Oops! An error has occurred.

×

Saving this for later?

Get the SlideShare app to save on your phone or tablet. Read anywhere, anytime - even offline.

Text the download link to your phone

Standard text messaging rates apply

Electric and hybrid vehicles terjemahan

2,012
views

Published on

Electric & Hybrid Car

Electric & Hybrid Car


0 Comments
1 Like
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

No Downloads
Views
Total Views
2,012
On Slideshare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
0
Actions
Shares
0
Downloads
38
Comments
0
Likes
1
Embeds 0
No embeds

Report content
Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
No notes for slide

Transcript

  • 1. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 15 KESALAHPAHAMANTENTANG KENDARAAN HYBRID DAN LISTRIK 1. Harga Kendaraan listrik terlalu mahal dan karena itu tidak bisa diakses masyarakat umum.SALAH .Persepsi ini didasarkan pada kenyataan bahwa kendaraan yang telah dipasarkan sejauh iniagak mahal karena mereka diproduksi dalam seri terbatas: Tanpa baterai atau sel bahanbakar, sebuah mobil listrik lebih murah untuk menghasilkan daripada sebuah kendaraanpembakaran internal (bagian lebih sedikit) . Biaya produksi dari sebuah kendaraanbertenaga baterai tergantung pada jumlah baterai, yang secara langsung terkait denganrentang jarak yang diinginkan dan konsumsi. Harga pasar yang berlaku umum untukbaterai lithium 400 € / kWh. Sebuah kendaraan yang mengkonsumsi 15 kWh/100 km akanmembutuhkan baterai 6.000 € untuk setiap rentang 100 km yang diinginkan, dan biayapengisian akan berkisar antara 1,5 dan 3 €, tergantung pada negara. Dengan demikianmudah untuk melihat bahwa sebuah kendaraan listrik bisa menjadi sangat efisien dalamhal total biaya penggunaan, asalkan bahwa itu dirancang untuk konsumsi rendah danditujukan untuk penggunaan yang relatif tinggi, dengan kisaran terbatas. Selain itu,ekonomi baru model, yang akan melibatkan menyewa daripada membeli baterai, bisasangat menguntungkan kepada konsumen. Sel bahan bakar adalah masih mahal, sepertiadalah hidrogen yang ada aplikasi volume tinggi belum ada, tetapi ini akan berevolusi. Non-rechargeable hibrida kendaraan masih mahal juga, tetapi harga mereka diperkirakanmenurun secara signifikan segera setelah mereka diproduksi massal, dan mereka lebihrendah konsumsi perkotaan harus memastikan bahwa mereka sepenuhnyamenguntungkan. 2. Batas / Infrastruktur Kisaran rendah kendaraan listrik, jumlah waktu yang panjang diperlukan untuk mengisi ulang mereka dan kurangnya infrastruktur sehingga mereka tidak dapat realistis dieksploitasi hari ini.SALAH .Memang benar bahwa kendaraan listrik pada umumnya memiliki signifikan lebih rendahkilometric rentang dibandingkan tradisional mesin pembakaran internal (ICE), tetapisangat mungkin untuk mencapai kisaran 150 km (yang jauh di atas rata-rata harian jarakditempuh oleh pengendara motor) atau lebih, apalagi, mereka hadir banyak keuntunganbagi terbatas tindakan rentang, biasanya untuk perkotaan menggunakan atau digunakanpedesaan setempat.
  • 2. 2 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESOperasi pengisian, dilakukan dalam kondisi normal -5 Jam-dibutuhkan banyak lebih lamadari mengisi tangki internal pembakaran kendaraan tetapi yang dibutuhkan infrastrukturadalah hampir stopkontak listrik standar. Hal ini dimungkinkan untuk melanjutkansesekali untuk biaya, cepat dan itu parsial juga memungkinkan untuk pertukaran bateraikosong satu untuk satu penuh, seperti sistem BetterPlace menunjukkan, operasi yanghanya membutuhkan jumlah waktu yang sama sebagai mengisi ulang tangki (3 menit padarata-rata)! Ini, bagaimanapun, tidak membutuhkan khusus infrastruktur. Mobil dilengkapidengan "Extender Range" mendapatkan sekitar potensi ini kesulitan dengan menawarkankemungkinan jangkauan klasik dengan cara sebuah ICE back-up berjalan pada regulerbahan bakar. Sel bahan bakar bertenaga listrik kendaraan tidak terbatas pada merekarentang baik. 3. Polusi Dari sudut ekologi melihat, karena produksi listrik di banyak negara melibatkan tinggi karbon jalur (batu bara pembangkit listrik), dan karena baterai, kendaraan listrik akan berakhir mencemari lebih daripada pembakaran internal mesin. Masa depan listrik kendaraan ini terkait dengan pengembangan energi nuklir.SALAH .Yang disebut baik-ke-roda ekologi analisis adalah sarana mengukur "polusi" mobil darikonsepsi sampai akhir seumur hidup. Para kendaraan manufaktur, produksi listrik, emisiselama penggunaan kendaraan dan baterai siklus hidup sampai ke pemulihan industrisemua diperhitungkan. Titik-titik tujuan perbandingan menunjukkan bahwa ekologipotensi mobil listrik secara intrinsik jauh lebih unggul dengan yang ICE kendaraan, tetapibahwa pada saat ini waktu sangat bergantung pada proses generasi listrik. Beralih untukenergi nuklir bukanlah mutlak harus, meskipun nuklir energi dapat membantumeningkatkan jejak CO2. yang penting titik adalah bahwa kendaraan listrik harusdirancang untuk menggunakan energi sesedikit mungkin (biasanya kurang atau samadengan 15 kWh/100 km). Listrik kendaraan juga benar-benar menguntungkan dalam halkesehatan masyarakat dengan mengurangi emisi di perkotaan lingkungan. 4. Keselamatan Baterai termal pelarian, highvoltage atau hidrogen-terkait bahaya: meningkatkan mobilitas listrik tingkat risiko untuk konsumen, terutama dalam hal kecelakaan.SALAH .Electrochemists sekarang tahu bagaimana untuk menghilangkan fenomena ketidakstabilanstruktur yang diamati dalam baterai lithium tertentu elektroda dan elektrolit. Selain itu,saat ini teknologi produksi baterai, listrik sistem manajemen dan insulasi komponen listrikmenawarkan tingkat keamanan sesuai dengan internasional yang paling ketat standar.
  • 3. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 3Baterai dilengkapi dengan pemutus sirkuit dan keamanan kontrol (suhu / debit tingkat,dll) menawarkan tinggi tingkat keamanan. Karena kita digunakan untuk mereka, kitacenderung meminimalkan bahaya yang terkait dengan arus tank bensin di mobil. Inci5kesalahpahaman tentang kendaraan hybrid dan listrik 3 dentally, baterai listrik tidakmenciptakan medan magnet yang dapat menarik petir, dan tidak ada risiko listrik saathujan. Adapun desain yang sangat listrik kendaraan, dapat mengintegrasikan banyak lebihaman arsitektur daripada saat ini banyak kendaraan jika terjadi kecelakaan. 5. Kinerja dan Status Berat dan berkinerja buruk, mobil listrik juga cacat dengan berat baterai: masa depan listrik kendaraan akan terbatas pada sangat kendaraan listrik kecil.SALAH .Kinerja mobil listrik tergantung pada pilihan teknologi. Baterai, elektronik dan termalpengendali dapat dikalibrasi untuk kinerja, seperti yang dibuktikan oleh Porsche 911 GT3R Hybrid, yang memenangkan World Expo Motorsport Award 2010. Torsi dari motor listrikpada kecepatan rendah dan efisiensi energi yang menjanjikan untuk elektron,dibandingkan dengan minyak, dalam hal kinerja lurus. Listrik atau hibrida powertrainsmenawarkan rangkaian lengkap mobil disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Konsumsibaterai aspek lain yang diambil dalam account yang benar dari desain fase dari kendaraandalam rangka untuk mengoptimalkan berat badan mereka. berat badan juga berkurangsebagai akibat dari mengurangi jumlah mekanik bagian yang membentuk listrik 100%kendaraan, fakta kita dapat dengan mudah mengabaikan dalam penilaian awal kami! Selainitu, drive listrik berarti arsitektur kendaraan dapat akan merevolusi. Sebagai contoh,adalah mungkin untuk menempatkan mesin secara langsung di roda, sehingga seluruhnyamembebaskan ruang di bawah tenda. Baterai dapat didistribusikan dalam kendaraan, dilantai, di antara kursi di sampai sekarang tidak terpakai spasi. Listrik Oleh karena itu mobiltidak hanya bisa lebih lapang, tetapi juga lebih fungsional dan praktis daripada ICE merekarekan-rekan. Dalam kasus apapun, mereka desain pasti akan lebih inovatif dan futuristik.Bertentangan dengan kepercayaan populer, electrifying sebuah mobil tidak hanya masalahmengganti sebuah ICE dan tangki bahan bakar dengan mesin dan baterai listrik, tapi bukanmenyajikan kesempatan untuk sepenuhnya memikirkan kembali arsitektur kendaraan,menurut kebutuhan pengguna dan kenyamanan. waktu untuk menempatkan imajinasi dijantung desain
  • 4. 4 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESPENDAHULUAN "Bersih, aman dan terhubung" Ini tiga kata jelas mendefinisikan transportasi jalan masa depan. Untuk mencapainya, pengguna, kendaraan dan produsen peralatan, politisi dan warga dunia selama berada dalam proses mengasimilasi transportasi yang berbeda tersedia untuk mencocokkan solusi jenis perjalanan yang mereka buat: pendek dan panjang Haulers, intermodal solusi ... elektrik didorong kendaraan yang akan masuk ke dalam mereka sendiri dalam penawaran baru solusi mobilitas, di mana pilihan mengecualikan yang lain. Namun, tantangan masih banyak harus ditangani, seperti mengimplementasikan ekonomi baru model, mengadaptasi infrastruktur dan restrukturisasi manufaktur kapasitas. Penetasan ini revolusi adalah penting jika kita bertemu dan iklim kita energi tantangan. kategori baru pengguna jalan telah muncul di sama waktu. Konsumen di negara berkembang negara dan tempat lain, ingin akses yang lebih terjangkau dan cara praktis mobilitas, harus puas dengan tawaran industri.
  • 5. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 5Hari ini, dua fpelaku datang bersama-sama untuk membenarkan energik transformasidalam transportasi. Perkembangan cepat muncul tertentu negara (Cina, India, dll) dan mereka perlu untuk mengakses mobilitas diterjemahkan ke dalam semakin meningkat jumlah kendaraan dan, lebih signifikan, dengan kebutuhan minyak yang lebih besar.Dunia jumlah 800 juta kendaraan pada 2010. Menurut perkiraan tertentu, angka itu bisamemanjat 2 sampai 3 miliar pada 2050, untuk populasi manusia melebihi 9 miliar.Produksi minyak tidak akan dapat untuk mencocokkan pertumbuhan ini: dari 85 juta barelper hari pada 2010, jumlah itu akan meningkat menjadi jauh di atas 100 juta antarasekarang dan 2050, sebuah feat mustahil mengingat fakta bahwa produksi keseluruhanSudah hampir stabil selama dua puluh tahun dan minyak mudah diakses menjadi langka.Jadi kita harus membuang gaya hidup dimungkinkan oleh ketersediaan minyak murah,produksi yang berkembang sesuai dengan kebutuhan kita. Hampir eksklusifketergantungan pada minyak adalah transportasi strategis dan tumit Achilles ekonomiyang harus dikoreksi. Pada saat yang sama, konteks ekologi membuatnya menjadiprioritas untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan dengan demikian pembakaranbahan bakar fosil. Mandat konteks ekologi yang pengurangan gas rumah kaca (GRK).Gas rumah kaca utama yang ada secara alami dalam atmosfer (uap air, karbon dioksida,metana, nitrous oksida, ozon). Lalu ada rumah kaca gas yang dihasilkan dari aktivitasmanusia dan yang meliputi, di samping gas-gas utama yang disebutkan atas gas fluor,seperti CFC. mengurangi gas rumah kaca adalah menjadi tujuan prioritas untuk memerangiglobal yang pemanasan. Akhirnya, gaya hidup perkotaan, yang sudah dominan, bisaberlaku untuk 70% dari populasi dunia pada tahun 2050. Mengurangi polusi perkotaan,menyediakan akses ke sejumlah orang seluas mungkin untuk mode transportasi yang amandan cepat dan menurunkan biaya transportasi merupakan prioritas yang hanya akanmendapatkan dalam urgensi.Kendaraan elektrifikasi: Langkah logis berikutnya? .Ide beralih ke kendaraan listrik motor tidak baru. Ini tanggal kembali ke paruh pertama ke-19 abad (1835, Anderson), beberapa penemuan berikut di lapangan: baterai pertama(1800, Volta), pertama motor listrik (1823, Sturgeon), pertama dapat diisi ulangpenyimpanan baterai (1881, Faure) dan eksploitasi efisiensi yang luar biasa energi motorlistrik.Setelah awal yang menjanjikan di awal abad 20, listrik motorisasi itu digantikan olehmotorisasi ICE; biaya penurunan satu liter bahan bakar, otonomi itu diperoleh, berkatpenggunaan nyaman untuk pembangunan infrastruktur (jalan dan stasiun layanan)mendapat yang lebih baik dari listrik, dengan berat dan mahal asam baterai utama waktuyang ditawarkan kisaran terbatas. Hari ini, energi listrik banyak hadiah lingkungan dan
  • 6. 6 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESkeuntungan ekonomi. Hal ini dapat membantu kita menyapih diri dari ketergantunganpada minyak eksklusif kami, begitu lama sebagai energi utama yang digunakan untukmemproduksinya memungkinkan emisi gas rumah kaca rendah. Hal ini tidak selalu terjadi,terutama hari ini, di negara-negara di mana listrik sebagian besar diproduksimenggunakan batubara (Australia, Afrika Selatan, Cina, India). Sedangkan untuk listrik daripembangkit listrik tenaga nuklir, mungkin rendah karbon emisi, tetapi menimbulkandilema lingkungan lainnya.Penetrasi kendaraan listrik: evolusi sudah berjalan?Sejak awal 1990-an, kendaraan listrik telah berusaha untuk memenangkan kembali pasarmereka (ini adalah kasus Perancis antara tahun 1995 dan 2003 dengan dunia terbesarpercobaan), karena ini jenis motorisasi telah diadopsi dalam sektor industri (daya trukangkat, misalnya). Tanpa keberhasilan. Tapi cara lain, yang tidak memerlukan suatu radikaltransformasi dalam kebiasaan pengguna maupun dalam infrastruktur, menunjukkanperkembangan yang menjanjikan: hibridisasi. Dengan mempertimbangkan penurunanharga dan kemudahan penggunaan, akan kedatangan baterai lithium meyakinkan parapengguna yang tetap skeptis? Teknologi ini menawarkan kemungkinan penggunaanhibridisasi yang sempurna disesuaikan dengan penggunaan perkotaan. Di kota-kota, motorlistrik lebih hemat energi (di wilayah 90%) ketika datang ke mengemudi di kecepatanrendah dengan banyak berhenti dan mulai. Pada jalan raya, ICES mencapai efisiensimaksimum dan bermegah kisaran substansial yang ditawarkan oleh cairan bahan bakar.ICE-listrik hibridisasi kemudian mulai untuk membuat sempurna akal. Sejak tahun 1997,ketika Toyota Prius diluncurkan, kendaraan hibrida telah memperoleh kredibilitas. Denganyang Merek Toyota dan Lexus, Toyota Group dijual 2,5 juta model hibrida. lain konstruktormengikutinya, bahkan jika tingkat penetrasi pasar ini kendaraan hibrida, dibandingkandengan sisa jangkauan, masih rendah. Dorongan ini tidak diragukan lagi ada. Gambar 1. Minyak tidak bisa lagi menjamin transportasi jalan terjangkau. Banyak fpelaku berkontribusi terhadap volatilitas harga, yang mengikuti tren bullish.
  • 7. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 7I. Dasar-dasar Elektrifikasi Kendaraan 1. Blok fungsional utama dari elektrifikasi 2. Perbedaan tingkat dan / atau sarana elektrifikasi 3. Kinerja terkait dengan pilihan baterai Sebuah kendaraan listrik dapat didefinisikan sebagai kendaraan bermotor utamanya adalah listrik. Kendaraan A disebut hibrida jika memiliki kontribusi listrik untuk traksi di samping ICE utamanya. Dua berarti penyediaan energi untuk motor listrik yang mungkin hari untuk kendaraan jalan: melalui listrik penyimpanan (baterai atau, mungkin ultracapacitors) atau generator listrik (sel bahan bakar atau listrik menghasilkan set). Sel bahan bakar (kebanyakan oksigen dan hidrogen bertenaga), yang merupakan objek banyak studi, masih mahal dan kehandalan mereka / daya tahan masih harus meningkatkan cocok untuk besar penggunaan dalam aplikasi mobile.
  • 8. 8 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLES1. Fungsi Utama Blok Elektrifikasi .Tiga blok fungsional membentuk inti dari sebuah listrik powertrain: motor, controllerelektronik dan sumber daya listrik.A) MotorsBerbeda teknologi motor listrik yang tersedia. Preferensi saat ini mendukung bolak-saat ini(sebagai menentang arus langsung disampaikan oleh baterai atau sel bahan bakar), tigafase (sebagai lawan dari biasa fasa-tunggal) instalasi rumah tangga, yang disebut brushlessmotor (untuk membatasi mengenakan disebabkan oleh gesekan) didorong oleh daya tinggipengontrol elektronik. Keuntungan utama motor listrik adalah efisiensi, yang mengatakanjumlah energi yang diubah menjadi energi mekanik dari Sumber daya: 90% efisiensi danlebih untuk sebuah motor listrik; 10 (dalam kondisi perkotaan) untuk 35% efisiensi untukmesin bensin; 15 sampai 40% efisiensi untuk mesin diesel. Keuntungan lain adalahkesederhanaan (hanya rotor bergerak) daya tahan, luar biasa dan kenyataan bahwa iaberjalan pelan, tanpa memancarkan gas atau partikel halus. Terakhir, motor listrikreversibel dan karenanya dapat beroperasi sebagai generator saat ini pada permintaan. Iniadalah properti yang sangat yang digunakan selama pengereman untuk memulihkanenergi.B) Pengendali ElektronikMereka bertanggung jawab untuk uji coba motor. Kopling listrik / ICE kendaraan hibridamemerlukan canggih kontrol kekuasaan dan kontrol panas sistem. Jadi komputerelektronik konverter dikendalikan mengubah arus searah menjadi bolak saat ini danmenyesuaikan daya sesuai dengan kecepatan. Ini pengendali elektronik perlu didinginkanoleh udara atau air. Sistem pendingin terhubung ke baterai, yang dapat mempengaruhiberbagai kendaraan. Baru teknologi solusi, seperti penukar panas, cepat harusmenghilangkan kelemahan ini.C) Sumber ListrikPenyimpanan dan generator sistem memiliki masing-masing keuntungan. Baterai Mereka adalah yang paling terkenal sistem penyimpanan dapat diisi ulang. Sebuah baterai adalah serangkaian saling berhubungan elektrokimia akumulator (sel juga disebut atau unsur-unsur baterai) yang merupakan sumber arus searah dalam kapasitas yang diinginkan dan ketegangan. Terdapat multi-disiplin program penelitian ke baterai. Sebagai baterai jauh lebih berat daripada tangki bahan bakar, energi yang terbatas membatasi kapasitas penyimpanan kendaraan jangkauan. Baterai juga diadakan kembali oleh mereka mengisi ulang waktu (5 sampai 10 jam dalam kondisi optimal), kehidupan pelayanan lebih pendek dibandingkan dengan e- motor, dan biaya mereka yang tetap tinggi. Selain teknologi fine-tuning (kinerja dan keselamatan), baterai juga menghadapi tantangan skala besar industrialisasi dan kehidupan siklus manajemen, termasuk masalah daur ulang. Akhirnya, perlu dicatat
  • 9. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 9 bahwa pemulihan pengereman energi berarti baterai tidak harus terisi penuh, yang secara signifikan mengurangi kinerjanya. Untuk mengurangi ini kekurangan, sementara toko kinetik energi dapat digunakan. Generator Dalam sel bahan bakar, oksigen dan hidrogen bereaksi pada elektroda (Melalui katalis, biasanya terbuat dari platinum) untuk menghasilkan energi listrik dengan air sebagai satu- atunya debit. Paling sering, berikut contoh ICES, sel bahan bakar cukup hanya menggunakan oksigen dalam udara. Sedangkan untuk bahan bakar hidrogen, itu bisa berasal dari tangki atau diproduksi on-board kendaraan dengan reformasi hidrokarbon. Sebuah sel bahan bakar H2/O2 sendiri tidak memancarkan CO2, tetapi jejak emisi kendaraan secara keseluruhan jelas tergantung pada produksi hidrogen. Sedangkan untuk set pembangkit listrik, sebagian besar terdiri dari suatu ICE yang mengaktifkan suatu alternator. Mereka membutuhkan tangki bahan bakar (energi fosil).Penyimpanan Energi Kinetik SementaraSebuah KERS (Kinetic Energy Pemulihan Sistem) mampu memulihkan energi pengeremandan regenerasi pada percepatan, sehingga meringankan beban ICE s. Kapasitor adalahpaling dikenal. Tapi tekanan hidrolik akumulator dan flywheels juga ada. Sebuah kapasitoradalah sebuah sistem yang mampu cepat mengumpulkan energi listrik (yaitu dalambeberapa detik) dan melepaskannya pada tahap berikutnya, hampir seketika. Meskipunhanya saham sejumlah kecil energi pada suatu waktu, dapat memberikan kekuasaan yangcukup besar meningkatkan, dan menahan sampai chargedischarge juta siklus. Karakteristikini cocok untuk kendaraan perkotaan berat, seperti bus. Sayangnya, harga masih sangattinggi. Diberkahi dengan torsi yang kuat segera saat mereka mulai meningkatkan tekanan,hidrolik akumulator yang cocok untuk perkotaan berat kendaraan, seperti trukpengiriman besar. Flywheels memungkinkan energi untuk disimpan mekanis denganmempercepat rotor ke kecepatan tinggi dan menyimpan energi dari pengereman danlangsung redeploying pada permintaan seperti booster. Efisiensi total operasi sangat tinggi(di wilayah ini dari 90%) dan digunakan oleh Tim Williams Formula 1 di musim 2009.2. Berbagai Tingkat Dan / atau Sarana ElektrifikasiGambar di atas menunjukkan lima tingkat progresif hibridisasi dan dua jenis "semuapowertrain listrik" kendaraan. Untuk lebih memahami pilihan yang berbeda dalam hal apayang mereka melibatkan bagi pengguna, kami akan membedakan kendaraan yang dapatdihubungkan ke distribusi listrik jaringan dari orang-orang yang tidak bisa.A) Non Plug-in Hibrida / Kendaraan ListrikDalam empat jenis berikut kendaraan, pengguna terus pasokan kendaraan mereka semata-mata dengan bahan bakar, dengan janji konsumsi dan pengurangan polusi. Mikro hibrida -Pioneer seri kendaraan untuk teknologi ini: Citroen C3 - 2004) Dipopulerkan di Perancis
  • 10. 10 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESoleh peluncuran Stop & Mulai Citroen C3, mikro-hibridisasi adalah yang pertama tingkatfungsionalitas "hybrid". Ini berarti mesin berhenti ketika kendaraan datang untuk berhentidan secara otomatis restart saat pengemudi menekan pedal gas pedal. Ekonomi bahanbakar keuntungan dalam penggunaan perkotaan bisa sampai 15%. Micro-hibridisasi tidakmembutuhkan baterai tertentu. Sebuah starter generator yang bertindak sebagai sebuahmotor listrik untuk membantu ICE di restart. Ringan hibrida - (Pioneer seri kendaraanuntuk teknologi ini: Honda Insight - 1999) Tingkat listrik berikutnya adalah yang disebutringan hibrida dengan dua fungsi tambahan: regeneratif pengereman (Sistem EnergiPemulihan Kinetic, KERS) dan meningkatkan (percepatan dibantu). Setelah pengereman,energi kinetik tidak lagi hanya tersebar sebagai panas; yang motor listrik bekerja sebagaigenerator dan mengirimkan beberapa dari belakang energi terhadap Akumulator (bateraiatau ultracapacitors), yang dengan demikian diisi ulang. Dalam Selain itu, ICE efisiensi padakecepatan rendah menjadi miskin, mesin listrik punggung itu saat akselerasi.Kendali hibrida - (Pioneer seri kendaraan untuk teknologi ini: Toyota Prius - 1997) Bahkanlebih maju, elektrifikasi "hibrida penuh" memungkinkan kendaraan yang akan didorongoleh listrik tunggal motor, berkat pemutusan dari ICE: ini adalah "nol-emisi mode" yang,sampai saat ini, hanya mungkin lebih dari sekitar dua kilometer karena kapasitas rendahdari baterai yang digunakan. Toyota Prius adalah "hibrida paralel": ICE dan listrik motoryang bekerja pada roda yang sama. Dalam arsitektur jenis seri, daya ditransmisikan dalamrantai, dari ICE ke roda: ICE drive sebuah generator listrik, yang mengisi kembali bateraidan drive motor listrik yang pada gilirannya mendapat roda berputar. Baterai dan / atauultracapacitors kembali generator. Bahan Bakar Listrik your Kendaraan - (Pioneer serikendaraan untuk teknologi ini: Honda FCX Kejelasan - 2008) Fuel Cell Electric Vehicle(FCEV) menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar untuk menghasilkan energi listrikyang on-board dan mandiri. Baterai dan / atau ultracapacitors dapat berfungsi sebagaiback untuk sel bahan bakar. Pengguna harus berhenti pada hidrogen stasiun untukmengisi. Gambar 2. Sebuah "listrik" solusi untuk setiap penggunaan Sumber: Konsultan Roland Berger Strategy, 2009
  • 11. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 11B) Plug-in Kendaraan Hibrida / ListrikTiga berikut jenis kendaraan memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang bateraimereka pada listrik: Isi ulang hibrida (plug-in) Hibrida dapat diisi ulang (Plug-In HybridKendaraan, PHEV / PHV) adalah tingkat yang lebih maju dari elektrifikasi daripada "HybridKendali", di mana listrik motor dan baterai adalah masing-masing dimensioned daya dankapasitas untuk dapat berjalan di listrik mode untuk beberapa puluh kilometer. ICE sendiri,dikurangi dalam ukuran dan kekuatan dalam proses perampingan, dapat mendorongkendaraan jarak jauh di fase dioptimalkan mesin. Plug-in versi Prius baru akan segeradipasarkan dalam skala besar. Its adaptasi dan kapasitasnya untuk menyeberangi kotadalam mode listrik berarti bahwa tampaknya baik cocok dengan kebutuhan baru daripengguna tertentu dan menandai kemajuan yang signifikan menuju kota "nol emisi".Selanjutnya, sistem untuk meningkatkan listrik otonomi "Kendali Hybrid" kendaraansekarang dijual dan dapat mengubah hibrida ini saat ini ke dalam plugin.Prosedur ini dilakukan oleh profesional dan memerlukan baterai digantikan oleh sistemterdiri dari pengisi daya, baterai dengan kapasitas lebih besar dan jenis lain (lithium-ionbukan Ni- MH) dan kontrol elektronik. Ini sangat meningkatkankisaran kendaraan di listrik langsung modus (20 km bukan km 2 arus Prius, misalnya). Gambar 3. Diagram PARALLEL atau SERI dari Non Plud-In Hybrid
  • 12. 12 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESListrik kendaraan dengan berbagai extender - (Pioneer seri kendaraan untuk teknologi ini:Chevrolet Volt - 2010) Tingkat terakhir dari elektrifikasi, yang dapat dianggap sebagai faseterakhir sebelum semua listrik, adalah traksi listrik kendaraan dengan "extender kisaran"(Extended Rentang Electric Vehicle, Erev). Ini memiliki arsitektur yang disebut plug-in"seri" kendaraan. Kekhususan terletak pada kemampuannya untuk mengisi ulangbaterainya menggunakan ICE kecil yang digunakan sebagai on-board listrik generator. ICEini tidak dalam hal apapun mengaktifkan langsung drive train dan hanya memperluaskendaraan kisaran berkat berfungsi pengisi baterai. Mesin ini dikendalikan oleh on-boardelektronik. 100% listrik isi ulang Ini adalah bentuk sederhana dari kendaraan listrik dantelah sebuah "minimalis" arsitektur baterai / controller / motor listrik, tanpa ICE tambahanatau listrik Generator (kecuali saat motor listrik yang digunakan untuk pemulihan energikinetik). Baterai demikian dasarnya diisi ulang dengan cara menghubungkannya ke mobilmengubah perangkat. Model ini sudah ada di kami kehidupan sehari-hari: Daun Nissan,Mitsubishi i-MiEV (dan PSA yang diturunkan model) ... tetapi juga golf gerobak danlingkungan mobil, yang memiliki penggunaan yang terbatas karena ke waktu biaya merekadan otonomi rendah. Gambar 4. Kendaraan Hybrid yang bisa di isi ulang
  • 13. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 13 Gambar 5. Tersedia Ruang Baru (New Space)C) Arsitektur Pandangan Baru untuk Kendaraan ListrikDesain kendaraan listrik dapat dipahami berbeda; khususnya untuk mengemudi perkotaandan baru memerlukan mobil akan harus memuaskan. Jadi, berbeda arsitektur yang muncul,di mana dengan contoh motorisasi listrik di roda. Dengan desentralisasi fungsi tertentu,dimungkinkan untuk ruang yang tradisional rumah mesin (di bawah kap) untuk digunakanoleh penumpang dan tas-tas mereka atau digunakan untuk perbaikan keselamatan. Padamodel udara dan perjalanan kereta api, traksi, perintah dan fungsi penyimpanan dapatdidistribusikan di antara "Empat sudut" dari semua-listrik kendaraan. Pada transportasikereta api, misalnya, Perancis yang baru Automotrice à Grande Vitesse (AGV) -dimaksudkan untuk menggantikan TGV di masa depan - menyediakan seorang penumpang20% lebih besar kereta kapasitas dan penurunan 30% dalam energi konsumsi berkat dayaterdistribusi.Desainer dan arsitek sedang menikmati baru ditemukan derajat kebebasan berkatteknologi "by-wire" (Menggantikan perintah yang mekanis dengan listrik) dandidistribusikan kekuasaan set-up. Dalam batas-batas wewenang oleh peraturan danmengingat prinsip-prinsip fisika yang mengatur stabilitas kendaraan bermotor, konsep-konsep baru telah sukses besar dalam menunjukkan bermotor (Detroit,Paris, Shanghai 2010) dan, segera, di kota-kota kita. Michelin Active Wheel
  • 14. 14 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESmengilustrasikan hal ini muncul kebebasan untuk desainer dan lebih luas untuk penelitiandi bidang motor roda hub, rem (Mercedes SL, 1999), dll Contoh meyakinkan adalah konsepyang akan kendaraan demonstrasi telah dipasang sejak 2008 (MIA Michelin kerjasama).3. Kinerja Terkait Pilihan BateraiBaterai berada di tengah upaya berkelanjutan utama untuk mengembangkan kendaraanlistrik. Harapan sejalan dengan taruhan sebagai produsen mobil saat ini tergantung padaprodusen baterai (bahkan jika mereka bukan sebagai fpelaku menentukan untuk non-isiulang hibrida seperti untuk kendaraan diisi ulang).A) Baterai Dipilih Menurut PenggunaanMengenai kinerja baterai, kerapatan daya (Kapasitas untuk mengirimkan daya ke roda perunit volume / massa) dan kepadatan energi (kapasitas untuk saham energi per unit volume/ massa) sangat penting. Untuk pengguna, oleh karena itu kompromi antara kinerja,jangkauan dan biaya. Non-rechargeable kendaraan hibrida permintaan daya dasarnyauntuk percepatan dibantu mereka dan regeneratif fungsi pengereman. Isi ulang kendaraanmembutuhkan kepadatan energi yang baik untuk menjamin kendaraan jangkauan.Ketat peraturan tentang teratogenik atau karsinogenik elemen (timbal, kadmium dll)memperkuat kecenderungan terhadap pasangan lithium.B) Berat / Volume dibandingkan Rentang KompromiBahkan jika munculnya teknologi lithium berkontribusi secara signifikan mengurangivolume dan massa, massa baterai masih akan menjadi kendala. Sebuah baterai beratnyasekitar 200 kg untuk rata-rata berukuran semua-listrik kendaraan mengambil di papan 20kWh. Para berat baterai mempengaruhi kinerja karena energi diperlukan untukmempercepat atau memperlambat massa bawah. Energi kinetik memiliki dampak yangkuat pada mesin kalibrasi. Tetapi berbagai kendaraan juga tergantung pada jumlah elemenon-board baterai, yang membutuhkan desainer untuk membuat pilihan teknologidisesuaikan dengan fungsi kendaraan dan / atau mereka hibridisasi arsitektur.C) Kualitas, Biaya, KeamananBaterai kinerja dan kehandalan telah terus peningkatan selama 20 tahun terakhir. Tapiutama mobil batas tersebut masih terkait dengan tingkat kualitas dankeamanan yang diperlukan, yang keduanya jauh lebih tinggi daripada orang-orang daritelepon selular atau TI. Memang, keseluruhan Kualitas baterai adalah hanya sebagai baiksebagai perusahaan terlemah link. Baterai memiliki sekitar 40 sampai 90 sel dalam seridalam kasus hibrida dan sampai 200 untuk semua-listrik. Maksimum umur saat inibervariasi antara tujuh dan sepuluh tahun, membuat pembaharuan di tengah-tengahkendaraan kehidupan yang diperlukan.
  • 15. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 15 Gambar 6. Posisi Berbagai Macam Teknologi BateraiThe "zero defect" kualitas berat jauh di biaya baterai. Harga Baterai demikian merupakanfpelaku kunci daya saing ekonomi kendaraan. Listrik skala besar akan oleh karena ituhampir tentu terjadi setelah perkembangan model ekonomi lebih terfokus pada ekonomifungsionalitas dengan baterai sebagai layanan. Harga baterai bervariasi sesuai denganproduksi volume. Untuk alasan ini, industrialisasi, pada lebih atau kurang skala besar, akandirinya sendiri bergantung pada penguasaan baterai siklus hidup dan kapasitas daur ulang.Kita dapat memperkirakan harga (dalam € / Wh) di wilayah tersebut dari:  <0,15 € / Wh untuk baterai timbal,  <0,2 € / Wh untuk baterai Nickel-Cadmium,  <0,6 € / Wh untuk baterai Nickel-Metal Hidrida,  Li-ion baterai pertama biaya lebih dari 1 € / Wh (atau lebih dari 20.000 € untuk baterai 20 kWh standar), tapi bisa turun di bawah 0,4 € / Wh untuk volume besar.D) Persyaratan pada Baterai Siklus HidupPilihan baterai memiliki dampak pada kendaraan arsitektur dan mengarahkan masa depanteknologi pilihan. Hal ini juga tergantung pada penguasaan kami hidup secara keseluruhansiklus baterai, yang akan mencakup kehidupan kedua transportasi non-aplikasi, kemudianakhirnya aplikasi pemulihan untuk mulia atau logam berbahaya.Hal ini penting untuk menyusun suatu legislatif internasional kerangka untuk mengaturkehidupan seluruh baterai siklus. Sebuah pendekatan yang koheren diperlukan untukmemastikan bahwa manajemen baterai akhir-hidup bukanlah fpelaku yang merugikanlingkungan secara keseluruhan jejak.
  • 16. 16 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESII. Apa Pilihan Utama Industri? 1. Sebuah industri beradaptasi ke arsitektur kendaraan baru dan teknologi 2. Beradaptasi infrastruktur swasta dan publik 3 .Adaptasi Jalur Produksi energi
  • 17. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 17 1. Adaptasi Industri untuk Kendaraan Baru Arsitektur dan TeknologiElektrifikasi kendaraan menimbulkan beberapa pertanyaan dan akibatnya panggilan untukjawaban yang berbeda. Pertama,Pertanyaan kontinuitas industri: bagaimana kita bisamembuat sebagian besar warisan negara-negara yang terlibat dalam industri otomotifuntuk beradaptasi dengan arsitektur baru sejalan dengan teknologi listrik? Kebanyakankendaraan listrik saat ini dijual telah ICE mereka diganti oleh motor listrik dan baterai danelektronik implan di ruang paling mengganggu bagi pengguna. Berat badan pengurangandan layout baru di kendaraan (mesin di lantai, kembali tinggi, lebih kompak motor, rodamotor, dll) merupakan tantangan baru. Mereka meninggalkan produsen dengan tugasmencari instalasi lebih fleksibel (Sesuai dengan tingkat lebih lambat dari produksidan evolusi teknis yang belum stabil). Elektrifikasi juga bisa merupakan kesempatanuntuk keterlibatan partai-partai baru tertarik untuk masuk pasar. Kita menyaksikanmunculnya baru kemitraan (produsen peralatan, operator mobilitas ...). Gambar 7. Infrastruktur Pengisian Baterai2. Adaptasi Swasta dan Infrastruktur PublikSalah satu fpelaku yang akan menentukan keberhasilan distribusi listrik atau plug-inhibridakendaraan adalah kemampuan negara untuk mendapatkan dilengkapi denganinfrastruktur yang diperlukan untuk pengisian. Para pertanyaan konsensus mengenainorma-norma materi untuk mempromosikan dan koordinasi kalender untukmengimplementasikan infrastruktur baru merupakan dasar poin.
  • 18. 18 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESTransnasional diskusi sudah berlangsung, misalnya, Franco-Jerman kelompok kerja untukstandarisasi, normalisasi dan pengujian solusi teknis. Untuk konsumen, maka akandiperlukan untuk memastikan cepat, mudah dan dapat diakses transisi mobil merekadigunakan, sebelum berubah untuk model konsumen lainnya dalam kendaraan yang tidaklagi milik eksklusif mereka. Dengan cara ini, mengisi ulang pada listrik yang ada, meskipunmemerlukan adaptasi yang jelas (dalam hal perlindungan) untuk memastikan merekadapat digunakan secara aman, akan akan menguntungkan untuk mobilitas listrik. Prancissudah memiliki substansial pengalaman di bidang ini.Beberapa negara memberikan subsidi kepada pemerintah daerah dalam upaya untukberkontribusi instalasi publik pengisian infrastruktur, baik yang normal (3 kVA) atau cepat(22 dan 43 kVA). Fasilitas ini baru membutuhkan materi-materi khusus, atau bahkanmodifikasi dari grid. Sebuah pribadi beberapa pihak, termasuk BetterPlace, juga bateraicepat mengusulkan paket solusi swap. Seorang pilot fasilitas saat ini sedang diuji di Tokyo.Israel dan Denmark harus segera menerapkan percobaan skala besar. Perusahaan jugamemikirkan berkontribusi kolektif usaha dengan melengkapi tempat parkir merekasehingga untuk mendorong rekan-rekan mereka untuk beralih ke listrik mobilitas.Selama jangka panjang, "smart grid"-yang menggunakan teknologi informasi untuk timyang tersedia sumber daya listrik pada tingkat global dengan permintaan lokal- Juga akan membawa fleksibilitas tambahan kepada pengguna. Sebagai kita bisa lihat, adabanyak solusi dan realistis diatur untuk mengatasi hambatan psikologiskonsumen mengenai kemungkinan pengisian kendaraan mereka dimanapun diperlukan.3. Adaptasi Hulu Jalur Produksi EnergiA) Geografis Pilihan EnergiPengembangan kendaraan listrik secara intrinsik tergantung pada strategi energi, yangjauh dari menjadi universal. Sebuah penilaian rinci dari mobil listrik energi dan dampakgas rumah kaca akan bervariasi dari satu negara ke negara karena spesifikdari bauran produksi energi di tempat. Perancis, misalnya, berasal hampir 80% dari listrikyang energi dari pembangkit listrik tenaga nuklir, tetapi juga menggunakan pembangkitlistrik termal, yang menghasilkan CO2, untuk mengatur produksi. Di Denmark, otoritaspublik mendukung energi terbarukan, khususnya energi angin. Ini sumber energi,bagaimanapun, sangat intermiten. Tidak ada yang meragukan bahwa negara-negara akanmenyetujui pengembangan kendaraan listrik yang dijalankan ada smart grid. Dalam hal inimobil listrik akan menjadi baik cara mengeksploitasi hijau dan terbarukan listrik.Memang, penyebaran mobil listrik dapat mempromosikan pengembangan energiterbarukan. Seperti kami jelaskan dalam bagian yang mencakup ekonomi persamaan darimobil listrik, baterai dapat memiliki kehidupan kedua setelah digunakan di kendaraan,dengan menyimpan energi dari turbin angin kecil atau fotovoltaik instalasi, misalnya.Baterai karena itu akan memperbaiki kelemahan utama dari energi terbarukan: fluktuasipasokan lebih dari waktu. Sebagai non-negara penghasil minyak, harga naik per barel akanmenjadi bagi mereka kekuatan untuk perubahan ... jika mereka memutuskan untuk beralih
  • 19. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 19ke energi terbarukan, untuk membatasi pembangkit listrik termal mereka dan untukmemperoleh kemandirian energi tambahan. Tertentu negara telah sebenarnya sudah mulaimerevisi mereka posisi tenaga nuklir, sekarang dianggap mungkin"Diperlukan" dalam kisaran yang realistis ekonomi-ekologi kompromi. Pasca-Fukushimapilihan akan menjadi sangat penting.B) Dampak Nyata Penggerak Listrik di KendaraanOmong-omong, apakah kita benar-benar yakin bahwa kendaraan listrik kurang polusi?Menghubungkan modus transportasi listrik dengan produksi listrik jaringan (baik-ke-roda)memungkinkan kita untuk mengamati gambar yang kontras dan untuk menetapkan bahwajawabannya bervariasi sesuai dengan geografis zona dan jalur energi. Gambar 8. Listrik kendaraan emisi CO2 berdasarkan konsumsi energi mereka dan sumber listrik. Perbandingan dengan kendaraan yang menggunakan turunan minyak bumi (garis abu-abu gelap di pusat) atau etanol tebu di Brasil (cahaya abu-abu garis di sebelah kiri). Sangat signifikan variasi emisi oleh kWh rata-rata nasional. Sumber: MichelinGambar di atas menggambarkan bahwa, untuk tiga yang berbeda tingkat konsumsi listrik(10, 15, 25 kWh/100 km), dampak emisi CO2 (kurva biru) berkembang atas berdasarkankandungan karbon jalur produksi listrik. Pada, kiri Norwegia, dengan catatan karbon yangsangat baik sebagai listrik berasal dari hidrolik. Di sebelah kanan, Afrika Selatan, manadominasi yang kuat dari pembangkit listrik tenaga batubara mengarah ke pandangan yanglebih ketat dari manfaat listrik. Manfaat drive listrik hanya terlihat di negara-negaradengan tinggi listrik berbasis batu bara campuran jika konsumsi energi kendaraan
  • 20. 20 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESberkurang hingga di bawah 15 atau bahkan 10 kWh/100 km. Oleh karena itu, pilihanteknologi dapat tidak unik atau universal, tetapi harus didasarkan pada pertimbangandaerah, karena dampak CO2 sendiri sangat daerah spesifik berkaitan dengan produksilistrik.C) Mengapa Standar Global Diperlukan?Berbeda dengan gagasan regionalisasi dalam pilihan energi, bahwa dari standarinternasional dengan cepat akan memiliki harus dibuat hukum. Sebagai penjamin hanyadari berkelanjutan investasi dalam infrastruktur publik (eksterior mengisi ulang terminal),di bangunan pribadi (mobil taman, misalnya) atau di rumah orang, mereka izin tertentutingkat universalitas dalam mobilitas. Tiga kelas pengisian dapat diidentifikasi, di Eropasetidaknya: 1. 3 kVA - 16 Sebuah fase tunggal untuk biaya yang lambat (lebih disukai untuk memastikan daya tahan baterai); 2. 22 kVA - 32 A tiga-fase untuk dipercepat biaya; 3. 43 kVA - 63 A tiga-fase untuk biaya cepat.Konektor standar belum ditentukan untuk cepat dan mempercepat pengisian. Sejak normalmuatan melibatkan jaringan besar konsumen, standar yang ada pada peralatan domestiktelah telah diterapkan ... lengkap dengan perbedaan yang sudah dibentuk antara negara-negara tertentu (Amerika dan Inggris, untuk nama tapi dua contoh). Cina, yangmenunjukkan voluntarisme besar dalam listrik domain, telah jelas menunjukkan bahwaberikutnya dekade akan ditandai oleh upaya yang signifikan padanorma-norma dan peraturan.
  • 21. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 21III. Dengan Cara Apa Mendukung Mobilitas Listrik Berkelanjutan? 1. Listrik energi meningkat untuk energi tantangan masa depan 2. Gabunga antara kendaraan listrik dan tuntutan baru urbanisme Listrik menawarkan potensi yang sangat baik tanggapan terhadap kebutuhan untuk membatasi dampak lingkungan dari transportasi, dalam konteks yang tumbuh populasi dengan meningkatnya kebutuhan untuk mobilitas.
  • 22. 22 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLES1. Energi Listrik Meningkat, Tantangan Energi BesokSalah satu tantangan utama dari tahun-tahun mendatang adalah distribusi baru darisumber daya energi di planet ini, fpelaku utama pembangunan ekonomi dan kekuasaan.Berbagai mode mengkonversi sumber primer energi untuk energi listrik membuat listriksangat diperlukan. Pembangkit listrik tenaga air telah mengubah kehidupan orang-orang diberbagai daerah di dunia (misalnya Brazil dan Mesir). Daya nuklir memberikan kontribusiterhadap kemandirian energi dari beberapa negara, dalam batas-batas lingkungan tertenturisiko. Tenaga angin telah mengubah lokal ekonomi daerah tidak efisien disediakan olehbesar infrastruktur. Instalasi fotovoltaik adalah sebagai belum sumber nominalberkembang listrik dalam hal volume produksi, tetapi di daerah miskin akanmemungkinkan untuk sumber daya yang melimpah untuk menyadap. Sedangkan untukenergi gelombang dan daya kelautan saat ini, mereka tetap dalam tahap awal tetapi terlihatmenjanjikan. Semua lebih alasan untuk mengembangkan energi listrik dan untukmengkonversi, setidaknya sebagian, berarti berbeda transportasi ke listrik (seperti yangsudah terjadi dengan kereta api, trem atau kereta bawah tanah). Beralih ke "bersih" akanmenimbulkan energi yang signifikan keuntungan di semua jenis emisi, yang akanmelebihi potensi manfaat yang diperoleh dengan optimasi perlawanan bergulir,aerodinamis massa dan ICE tambahan. Listrik merupakan persamaan terbaik diangkutvolume / kecepatan transfer / biaya kepada pengguna dalam jarak beberapa kilometer.Mengembalikan trem ke pusat kota adalah contoh sempurna dari ini.Jadi mengapa tidak memanfaatkan keuntungan ini energi memegang sehubungan dengantransportasi jalan? Para keuntungan akan banyak: Sebuah energi yang ideal hampirefisiensi konversi (> 90% pada roda), meskipun signifikan kehilangan energi yangdihasilkan dari garis tegangan tinggi mentransfer jarak besar harus disimpan dalampikiran. Jumlah adanya emisi berbahaya (CO, NOx, HC, SO2 dll) membahayakan sistemkekebalan tubuh kita, traktat pernapasan dan mata di kota-kota.Cukup pengurangan GRK, fpelaku dalam iklim stabilitas ketika listrik dihasilkan tanpamelepaskan emisi CO2. Apakah ada masa depan untuk sel bahan bakar? Tidak diragukanlagi ya, meskipun prospek masyarakat hidrogen – masih berpikir mungkin sepuluh tahunyang lalu-menjadi kurang mungkin dalam jangka pendek. Namun, kita harus tetapperhatian dalam hal, teknis, ekonomi dan lingkungan manfaat yang mereka dapat hadirbila dibandingkan dengan teknologi lainnya. Secara teknis, sel bahan bakar menawarkankeuntungan dipertanyakan di hal memperbaiki jangkauan kendaraan listrik. Dari sudutpandang ekonomi, bahan bakar sel daya saing tergantung pada fluktuasi platinum
  • 23. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 23 Gambar 9. "Rata-Rata" efisiensi menurut mesin / energidan harga hidrogen. Akhirnya, dari lingkungan sudut pandang, pengembangan bahan bakarsel akan tergantung tentang kemajuan bebas karbon hidrogen, teknologi penyimpanan dandistribusi, dan ketersediaan katalis. Ganda solusi-kecil baterai terkait untuk sel bahanbakar listrik menengah - semakin sering dipelajari dan mungkin menyebabkan aplikasimenarik.2. Sinergi antara Kendaraan Listrik dan Tuntutan Urbanismeyang BaruDunia sedang mengalami ledakan perkotaan tanpa preseden, khususnya di Afrika, Asia,Timur Tengah dan Amerika Latin. Memang, kota yang cenderung menawarkan prospekterbaik dalam hal pendidikan, pekerjaan, kehidupan sosial dan budaya dan aksesuntuk kesehatan. Jumlah kota-kota besar dengan lebih dari 10 juta penduduk terusberkembang.Dalam konteks infrastruktur sering tidak cukup dan tidak adanya perencanaantransportasi terkoordinasi, jumlah yang semakin meningkat dari kendaraan di jalansenyawa masalah yang sudah mengkhawatirkan lokal polusi, kemacetan lalu lintas dankebisingan. Harapan kota-penghuni ini jelas sepadan dengan masalah yang mereka hadapisetiap hari. Mereka membuat diri mereka terasa di dua daerah. Pertama, akses untuksarana transportasi yang cepat, khususnya untuk mendapatkan untuk bekerja. Kedua,keamanan dan pengendalian pencemaran. Munculnya motorisasi listrik akan sangatbervariasi sesuai dengan evolusi masyarakat dan swasta fasilitas untuk mengakomodasikendaraan listrik. Seperti telepon seluler pada awal 1990-an, gridding wilayah akanmempengaruhi kecepatan dengan yang ini berarti baru transportasi yang diadopsi.Penggunaan perkotaan adalah daerah potensi besar untuk mobil listrik karena ditandaidengan sedang maksimum kecepatan, pengereman sering dan penghentian, umumnyapendek, dan sering berulang, perjalanan, dan dengan mengangkut, untuk kendaraan
  • 24. 24 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLESpribadi dan taksi, hanya 1:59 penghuni rata-rata. Besok kota mobil, sebagai pelengkapuntuk transportasi publik, karena itu akan lebih kompak, dirancang untuk menahan 02:58penumpang, diam, non-polusi, sangat performant pada kecepatan rendah dalam halpengereman dan mempercepat, aman dan, tentu saja, terhubung ke semua moderninformasi alat. Pengguna mencari mobilitas yang cepat dalam batas anggaran mereka. Initidak diragukan lagi akan mempromosikan munculnya baru menggunakan seperti membelipengguna waktu atau jarak transportasi dan tanpa memperoleh eksklusif kepemilikankendaraan.Dengan perubahan menuju menyediakan layanan, baru operator mobilitas akan beradadalam posisi untuk meresmikan tawaran ke konsumen dengan layanan gabungan barudaerah (kendaraan / orang). Percobaan sudah sedang dilakukan di pinggiran kotametropolitan, di lapangan parkir yang digunakan sebagai antar-moda transportasipenumpang berhenti. Pengguna demikian akan lebih mudah masuk ke dalam kebiasaanmeninggalkan transportasi jalan masing-masing kendaraan untuk pilihan transportasilainnya. Dalam model canggih, logistik distribusi barang dagangan ("Kanban" hub dandistribusi di pusat kota) juga akan mendapat keuntungan dari kemungkinan dibuka olehelektrifikasi dan Transportasi Cerdas Sistem (ITS). Dalam paling maju negara, mobil listrikakan dapat berkomunikasi (Lihat buklet "Mari kita berkendara cerdas"). Tapi ini revolusilingkungan hidup kita akan tergantung untuk sebagian besar pada lokal, regional dankebijakan nasional. Prioritas dan konsepsi mobilitas berkelanjutan tidak sama difastgrowth daerah (Afrika, Amerika Latin, Asia), dimana peningkatan standar hidup danpertama kali kepemilikan kendaraan adalah kekuatan yang kuat untuk perubahan. Janganlupa bahwa Cina bersiap-siap untuk menghasilkan murah listrik kendaraan mikro bagipenduduk pedesaan, sehingga menciptakan pasar baru dan besar. Adapun negara-negaraindustri berat, mereka akan lebih memperhatikan keselamatan pertanyaan, publikkesehatan, kenyamanan dan eko-kewarganegaraan. Untuk mengutip dua contoh: Portland,salah satu dari "hijau" di USA kota dan Stockholm, sekarang terkenal karena kurangnya lalulintas terus-up.
  • 25. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 25IV. Penilaian Ekonomi 1. Sudut pandang yang berbeda dari pelaku utama 2. Kunci untuk model-model ekonomi baru
  • 26. 26 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLES1. Poin yang Berbeda dari Sudut Pandang PelakuJika sisi teknis saat ini dianggap kompleks, persamaan ekonomi yang menyertainya samabegitu. Setiap penilaian harus dilihat dari beberapa sudut dalam rangka untuk menjelaskanmodel ekonomi menurut pelaku dalam baru ini sangat besar tantangan. a) Pemilik Swasta Perbandingan pertama mungkin kita buat adalah Total Biaya Kepemilikan (TCO) dari sebuah kendaraan ICE terhadap sebuah drive kendaraan listrik setara. Layanan yang berkembang dalam hubungan dengan kendaraan listrik, perubahan yang diharapkan pada perilaku sehubungan dengan mobilitas pada umumnya, dan perkotaan mobilitas pada khususnya, secara radikal mengubah ekonomi tradisional model. Dengan cara contoh, ingat yang mirip evolusi yang datang dengan kedatangan ponsel telepon di dibandingkan dengan pola mantan fixed-line komunikasi. Memperhitungkan Biaya Total Penggunaan (TCU) akan memungkinkan kita untuk membuat penilaian yang lebih luas-mulai banyak. Untuk sejumlah kota-penghuni pertanyaan apakah untuk memiliki kendaraan sama sekali telah telah dibawa ke meja. Kemudian ada muncul lainnya fpelaku yang berdampak pada cara hidup mereka (Bekerja dari rumah) dan perilaku mereka sebagai konsumen (Online dan Teleshopping), atau fpelaku lain yang seringkali sulit untuk mengukur secara mutlak (kebebasan gerakan, stres manajemen dalam transportasi, keamanan barang dan orang). b) Profesional Sebuah revolusi yang sama keprihatinan profesional yang berbeda. Apakah pengguna atau manajer armada, operator layanan, atau mereka tidak langsung bersangkutan dengan evolusi di mobilitas (misalnya, pemilik toko, wiraswasta profesional), munculnya penawaran baru mempersulit akuntansi perhitungan ketika datang ke membuat penilaian. Referensi masa lalu menjadi usang, sementara baru model interpretasi dan representasi belum muncul. c) Pejabat Umum Politisi juga dipaksa untuk mengambil bagian dalam berbagai arbitrase, semua dipengaruhi oleh ekonomi, geopolitik dan konteks sosial. Jelas Barat pembuat keputusan tidak akan mempertimbangkan fpelaku yang sama sebagai pemimpin Asia. Yang terakhir ini harus memperhitungkan harapan pasar high-end serta kebutuhan massa. Dengan demikian, pihak berwenang Cina membuat keputusan strategis untuk membantu mengembangkan usaha kecil kendaraan listrik dan bus listrik, sedangkan pada waktu yang sama, produsen Amerika dan Eropa memfokuskan upaya mereka pada rentang menengah. Dari sudut pandang fiskal, otoritas publik telah peran penting untuk bermain. Sampai saat ini, insentif pajak telah mempromosikan penelitian dan pengembangan prototipe. Sekarang saatnya untuk pindah ke tingkat berikutnya dan menerapkan langkah-langkah klasik (seperti Äúscrappage, premium,, Äù yang mendorong pemilik lama, polusi
  • 27. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 27 kendaraan untuk menggantinya dengan yang baru, bersih kendaraan dengan cara insentif lump sum), serta karena lebih inovatif skenario (pajak karbon menjadi contoh yang telah menerima perhatian media yang paling). Sejauh infrastruktur publik yang bersangkutan, negara bagian dan lokal berwenang pengambil keputusan, tanpa tindakan yang tidak ada transportasi alternatif Sistem dapat dikembangkan di atau lokal, regional tingkat nasional. Namun, ini harapan pasar saat ini terhambat oleh kebijakan anggaran nasional. Selanjutnya, standar peralatan yang tidak sepenuhnya didirikan, perilaku konsumen adalah berubah dan masih belum pasti, dan kepekaan wajib pajak untuk penggunaan uang publik selalu mengungkapkan risiko dan kejutan. Namun ada kebutuhan untuk bertindak cepat, karena kelambanan akan biaya uang. Para ahli memperkirakan bahwa investasi public tangguhan dengan sepuluh tahun akan dikenakan biaya 5 sampai 20 kali lebih dari itu akan jika dibuat sekarang. Juga salah satu yang bisa menghargai biaya kelambanan di Eropa dari sudut pandang evolusi dari biaya yang diperkirakan satu ton CO2: dari sekitar 20 dolar pada tahun 2010, diperkirakan untuk naik ke 50 dolar pada tahun 2020, kemudian ke 110/180 dolar pada tahun 2030. Dari sudut pandang ini, berinvestasi sekarang dalam infrastruktur yang memungkinkan pengurangan dalam produksi gas rumah kaca tidak diragukan lagi investasi yang menguntungkan dalam jangka menengah.2. Kunci untuk Model Ekonomi BaruMeskipun kami mengakui kekuatan-kekuatan tertentu di balik pengembangan,Äúelectrified, Äù transportasi, seperti diadaptasi perpajakan, itu belum sulit untukmemprediksi sejauh mana fpelaku yang mempengaruhi lainnya akan memiliki efek.Perubahan dalam perilaku manusia, kebiasaan dan mentalitas mungkin menimbulkangelombang antusiasme untuk listrik dan kendaraan hibrida. Feminisasi transportasipengguna, penuaan umum dari Barat populasi, letusan teknologi digital dalam hidupmodern, mempertanyakan naluri properti, dan kesadaran akan masalah lingkungan di 21abad adalah semua fpelaku yang mungkin struktur evolusi industri ini. Menurut sebuahpenelitian yang dilakukan oleh Roland Berger Konsultan dan diilustrasikan pada gambarbawah, transformasi energi di kendaraan powering hanya dalam tahap awal. Dalam rangkauntuk memberikan Besarnya angka itu akan menunjukkan bahwa, sampai sekarang, biayatambahan masa hidup total listrik kendaraan sekitar sepertiga lebih dari itu suatu ICE.Di masa depan, seseorang dapat menebak bahwa produksi massal dan mendesain ulangkendaraan harus memungkinkan untuk menurunkan biaya dan paling tidak setara.
  • 28. 28 LET’S DRIVE ELECTRIC! ELECTRIC AND HYBRID VEHICLES Gambar 10. Analisa BiayaKendaraan Dengan Penggerak Listrik5 Tombol ide yang perlu diingat1. Hibridisasi memungkinkan suatu sistematisasi daripenggunaan Stop & Start dan regeneratif pengereman. Kedua fungsi tidak secara struktural mahal dan mereka besar pengembangan akan membawa cukup manfaat.2. Tertentu ekonomi model cocok untuk rendah penggunaan jarak tempuh perlu dikembangkan.3. Signifikan penelitian dan pembangunan harus masih dilakukan untuk mengurangi Energi konsumsi di bawah ini ambang batas simbolis dari 15 kwh/100 km (termasuk pembantu) untuk mobil.4. Untuk mengurangi mereka biaya rata-rata, itu akan pintar untuk menyelidiki dan mengembangkan yang baru aplikasi untuk baterai digunakan.5. Desentralisasi sumber listrik perlu dipromosikan, khususnya energi terbarukan, karena jumlah mungkin menggunakan baterai adalah ekonomi mikro konsisten.
  • 29. MICHELIN CHALLENGE BIBENDUM 29Tantangan Bibendum BukletSudah diterbitkan:1. Mari kita berkendara cerdas! terhubung kendaraan dan sistem transportasi cerdas.2. Mari kita berkendara bio! Apa biofuel untuk apa menggunakan besok?3. Mari kita mengemudi dengan aman! Baru taruhan keselamatan jalan.4. Lebih banyak udara! Mengurangi emisi CO2 di jalan transportasi.Tantangan buklet Bibendum adalah tersedia secara gratis dalam bahasa Inggris, Perancisdan Jerman di website challengebibendum.com.Untuk disimpan informasi publikasi masa depan dan update mengirim e-mail kechallengebibendum@fr.michelin.com