Jomblo Pria Terbaik 2009

18,443 views
18,243 views

Published on

Here's a fun article to learn some new Indonesian words!

Published in: Education, Technology, Business
0 Comments
0 Likes
Statistics
Notes
  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

No Downloads
Views
Total views
18,443
On SlideShare
0
From Embeds
0
Number of Embeds
16,834
Actions
Shares
0
Downloads
6
Comments
0
Likes
0
Embeds 0
No embeds

No notes for slide

Jomblo Pria Terbaik 2009

  1. 1. Jomblo Pria Terbaik 2009 Inilah tujuh pria terseksi (dan yang penting masih jomblo) di tahun 2009. Rebut mereka sebelum tahun baru! Bagi kaum wanita, inilah hadiah tahun baru dari kami, pria-pria terseksi tahun 2009. Hal terbaik dari hadiah kami adalah, mereka masih jomblo, dan itu berarti kita dapat menjadikan 'memacari mereka' sebagai resolusi tahun baru kita, karena tidak ada satu wanitapun (saat ini) yang menghalangi. Unwrap your presents now! (Ayo, buka kadomu sekarang!)
  2. 2. Jomblo Pria Terbaik 2009 Gerard Butler Ia mungkin telah mengencani terlalu banyak wanita menurut standard beberapa orang, dan ada banyak yang digantung di depan pagar. Tapi tanpa ragu, Gerard sangat seksi, eligible dan (mengaku) jomblo. Ini berarti ia memenuhi syarat masuk daftar kami. Ia berhasil melumerkan hati dengan gaya berantakannya di film ‘P.S I love you’ dan pastinya membuat layar bioskop makin panas tahun ini lewat film ‘The Ugly Truth’.
  3. 3. Jomblo Pria Terbaik 2009 John Mayer Penyanyi seksi John Mayer adalah lelaki lain yang cenderung punya banyak 'teman' tahun ini dan punya reputasi sebagai penghancur hati serta anak nakal. Sulit sebenarnya untuk mengingat siapa yang ia belum pernah kencani. Tapi begitu kita mendengar suara seksinya, segalanya langsung kita lupakan dan kita berharap nama kita tercantum dalam daftar 'teman' tahun depan.
  4. 4. Jomblo Pria Terbaik 2009 Mario Lopez Dengan lesung pipi dan bahu lebar, ia menjerat hati muda kita dalam film 'Saved by the Bell'. Dipercepat beberapa tahun kemudian, Mario adalah si seksi Dr. Christian Ramirez dalam 'The Bold and the Beautiful' yang melumerkan hati saat sang dokter gagah pergi. Pujaan remaja ini terus muncul di layar kaca, dan kita tidak keberatan sama sekali.
  5. 5. Jomblo Pria Terbaik 2009 Josh Hartnett Ia bukan semata seorang pria berwajah tampan yang membuat wanita mabuk kepayang. Peran-peran bermutu yang dipilihnya telah membuktikan bahwa ia adalah aktor yang mantab dan bukan sekadar bintang remaja, meskipun kita masih sering mengkhayalkannya sebagai salah satunya...
  6. 6. Jomblo Pria Terbaik 2009 Chace Crawford Bintang 'Gossip Girl' ini adalah objek khayalan dan pujaan banyak gadis, dengan wajah 'pretty boy' seksinya. Ia langsung mendapat perhatian sejak musim pertama 'Gossip Girl' dan nampaknya akan terus bertahan demikian. Namun, dia tidak bisa bersinar-sinar seperti ini luar dalam kan ya? Kami yakin ia punya persona bandel di dalam dirinya dan kami tak sabar menanti saat ia membiarkan persona ini keluar. Tahun depan mungkin?
  7. 7. Jomblo Pria Terbaik 2009 Taylor Lautner Dengan taring atau tidak, manusia serigala di film Twilight ini punya banyak wanita dari segala usia memohon menjadi kekasihnya. Dan ia baru 18 tahun. Dan kenapa tidak? Ia telah menyelesaikan transformasi dari penampilannya di 'Twilight' menjadi pria muda dengan tubuh yang mengundang iri dan tangis!
  8. 8. Jomblo Pria Terbaik 2009 Robert Pattinson Tentu saja kita memasukkan bintang 'Twilight' Robert Pattinson! Ia telah membuat banyak wanita ingin jadi vampir! Tak diragukan lagi, ia punya tatapan menyihir yang menjadikannya salah satu pria paling diincar di dunia.

×