• Share
  • Email
  • Embed
  • Like
  • Save
  • Private Content
Motivasi
 

Motivasi

on

  • 1,213 views

 

Statistics

Views

Total Views
1,213
Views on SlideShare
1,213
Embed Views
0

Actions

Likes
0
Downloads
47
Comments
0

0 Embeds 0

No embeds

Accessibility

Categories

Upload Details

Uploaded via as Microsoft Word

Usage Rights

© All Rights Reserved

Report content

Flagged as inappropriate Flag as inappropriate
Flag as inappropriate

Select your reason for flagging this presentation as inappropriate.

Cancel
  • Full Name Full Name Comment goes here.
    Are you sure you want to
    Your message goes here
    Processing…
Post Comment
Edit your comment

    Motivasi Motivasi Document Transcript

    • Aku mungkin kalah dari waktu ke waktu, tapi aku bukan pecundang !Pecundang melihat hukuman dari kegagaln.pemenang melihat hsl dari kemenangan.* AnonimSeseorang yg dewasa itu bisa dikatakan harus tau keputusan mana yg baik untuk dirinya dan untuk masadepannyaTidak cukup kita sekadar punya target utk diraih. Perlu tekad baja, mental pantang menyerah, dan fokus,fokus & fokus dlm memperjuangkannya!Jangan buang waktu anda dengan melakukan hal yg tidak perlu. Berfokuslah pada hal yg menjadikan dirianda tumbuh menjadi lebih baikJangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketikamelihatmu masih tegak berdiri.Pantes kehidupan lu gitu-gitu aja gak ada perubahan, bisanya cuman MENGKRITIK orang doang sih ha haha !Jangan menyerah selama masih ada sesuatu yang bisa dilakukan. Kita hanya benar-benar kalah, kalauberhenti berusaha dan mencobaSukses bukan berarti menjadi "Paling" tetapi Sukses adalah karena Anda berusaha menjadi lebih baikdari yang sebelumnyaTidak ada yang terlalu sulit selama kita percaya bahwa diri kita bisa dan mampu melakukannya di dalamhidup kitaSukses tidak tergantung pada banyaknya pengetahuan yg Anda miliki, namun lebih tergantung padaseberapa banyak tindakan yg Anda lakukan!Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tapi hebat dalam tindakan!Semua keberhasilan dan kesuksesan di awali dari keputusan untuk mencobaBagi mereka yang mau bekerja keras dan pantang menyerah, kesuksesan akan dengan senang hatimenghampiriLebih baik gagal dalam perjuangan meraih impian daripada gagal tanpa pernah tahu rasanya berjuangBerani Mimpi, Berani Mewujudkannya. Berani Sukses, Berani Jatuh dan Bangkit Lagi!Disiplin adalah melakukan hal yang harus dilakukan, walau kita tidak ingin melakukannya. Inilah salahsatu kunci sukses yang paling utamaJangan terjebak oleh masa lalu, jangan terlalu memikirkan masa depan. Konsentrasi dan fokuslahdengan apa yang Anda lakukan saat ini!
    • 3 pertanyaan yang memperjelas tujuan hidup Anda: 1) Di mana Anda sekarang? 2) Ke mana Anda inginpergi? 3) Bagaimana cara Anda ke sana?Kebanyakan dari kegagalan berasal dari orang-orang yang memiliki kebiasaan membuat alasanApa yang Anda pikirkan akan menentukan apa yang Anda lakukan, Apa yang Anda lakukan akanmempengaruhi apa yang Anda raih!Sukses adalah kumpulan dari tindakan yang sederhana secara konsistenGaris batas antara kegagalan dan kesuksesan sangatlah tipis. Anda belum sepenuhnya gagal, jika Andatidak menyerah! Pasti masih ada harapanOrg yg sukses muda memiliki kesamaan generik, yaitu berani, kreatif, antigalau & terus mencoba.Plan Do and Check it, lakukanlah setiap saat agar menjadi kebiasaan, dan menjadi karakter hinggamenjadi sifat.Cara terbaik utk membuktikan terhadap org yang menghina Anda adalah menjadi lebih berhasil dari orgtersebut.Tidak ada usaha yg langsung berhasil. Ia memerlukan proses kebiasaan & adaptasi.Setiap profesi bisa membuat seseorg sukses asalkan ia serius & fokus terhadap apa yg dikerjakannya.Biasakan berkomunikasi yg berorientasi pada hasil, bukan ngobrol tdk jelas & akhirnya tdk menghasilkanapa2.Berpikir positif, optimis, dan yakinkan dirimu sendiri bahwa kamu pasti BISA. Mengeluh sebelummencoba adalah calon orang GAGALApa yang kita lakukan belum tentu berbuah kebahagiaan, namun kita tidak akan mendapat kebahagianjika kita tidak melakukan apapunSemakin jelas tujuan, semakin banyak rencana dan pilihan untuk mencapainyaAnda mungkin tidak pernah tahu hasil dari usaha" yang Anda lakukan. Tapi jika Anda tidak melakukansesuatu, Anda tidak mungkin merasakannyaJangan takut gagal sebelum mencoba. Jangan takut jatuh sebelum melangkah. Kesuksesan milik orangyang berani mencoba!Seorang Entrepreneur Sejati tidak hanya dinilai dari kekayaan materinya saja, tapi dari kemampuannyaBangkit dan Bangkit dari kejatuhanSeorg pemimpin tidak memutuskan untuk berdasar apa yang disukai, tapi berorientasi pencapaiantujuan dan misi
    • Jika kamu mau melihat masa depan seseorang, lihatlah tindakannya hari iniSering kita kehilangan banyak sekali kesempatan hanya karena kita "tidak siap"Semua bisnis cocok dan berpeluang, yang penting mau ACTION!Saya mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk mengejar Mimpi saya, tapi itu lebih baik drpdmembiarkan Mimpi Saya menunggu terlalu lamaSaat bertemu seseorang, jangan bertanya apa keuntungan yg akan saya dapat dari orang ini? tapi tanyaapa keuntungan yg bisa saya berikan?Mereka yang beralasan tidak punya waktu adalah mereka yang membiarkan waktu mengaturhidupnya, bukan malah sebaliknyaTunjukan pada mereka tentang apa yang bisa kamu buktikan, bukan tentang hanya apa yang bisakamu katakanPengkritik selalu dapat melihat kesalahan dengan jelas dan teliti karena ia selalu berada di belakangsang juaraOrang yang selalu mengatakan tidak bisa akan gagal sebelum mencobaMau bayar sekarang apa nanti? Sukses sekarang atau nanti? Semua pilihan kembali lagi ke dirimu!Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaan diri sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmubersama orang lainPecundang selalu menunggu bukti. Pemenang selalu menghadirkan buktiJika kita selalu mengatakan besok tanpa berbuat apa-apa hari ini, maka kita tidak akan sampai kemana punSukses tidak tergantung pada banyaknya pengetahuan yg Anda miliki, namun lebih tergantung padaseberapa banyak tindakan yg Anda lakukan!Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaanAnda pada diri sendiriSemua keberhasilan dan kesuksesan di awali dari keputusan untuk mencobaBelajar bukan hanya mengetahui apa yang harus dilakukan, tapi melakukan apa yang sudah diketahuiBagi mereka yang mau bekerja keras dan pantang menyerah, kesuksesan akan dengan senang hatimenghampiriLebih baik gagal dalam perjuangan meraih impian daripada gagal tanpa pernah tahu rasanya berjuang
    • Terkadang, hal yang Anda takutkan adalah hal yang Anda butuhkanDisiplin adalah melakukan hal yang harus dilakukan, walau kita tidak ingin melakukannya. Inilah salahsatu kunci sukses yang paling utamaJangan terjebak oleh masa lalu, jangan terlalu memikirkan masa depan. Konsentrasi dan fokuslahdengan apa yang Anda lakukan saat ini!Kesuksesan tercapai bila ada keserasian antara pikiran, ucapan dan kelakuan.Kesalahan terbesar adalah terus-menerus mempunyai rasa takut bahwa akan membuat kesalahan.Tingkat kualitas kesuksesan seseorang di nilai dari seberapa jauh dia memandu dan mendukung orangyang belum sukses menjadi sukses.Setiap kita memiliki peluang-peluang menuju sukses. Namun hanya sedikit orang yang mampumemanfaatkan peluang ituKeberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan kekegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya –Karena tak semuanya mudah dinikmati. (Charles Lamb)Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak“tertidur”. (Richard Wheeler)Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan oranglain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingintahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells)Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang yang paling takut pada perubahan. (MignonMcLaughlin)Thomas J. WatsonJangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yangmemaksa Anda terus berkembang.Henry FordBila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda punbenar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telahmembuang kesempatan untuk menjadi bisa.Belajarlah dan jadilah pribadi yg dicari karena memiliki 3 hal. Sikap mulia, reputasi dan kualitas madani.
    • Ingat, penolakan, cobiran bahkan makian ketika memulai usaha adalah Doping yang luar biasa untukterus berusaha.Bisnis itu penuh resiko, tapi dibalik resiko ada hasil yang besar menungguAda yang tanya, pernah stress ga ngurusin bisnis? SERING. but still its fun. Daripada stress mikirinbisnis orang lain.Satu2nya formula bisnis sukses yg berlaku umum adalah *coba dulu* baru tau berhasil atauperlu perbaikan.Jadi bermimpilah besar, dan kerjakanlah sekarang. Tercapai tidak tercapai mimpi itu urusan belakanganKebanyakan orang senang bermimpi (mimpi punya rumah gede, rumah gede, jln keliling dunia) tapikerja kerasnya tidak mauBisnis seperti mengendarai mobil, kadang kencang, kadang harus nge-rem, kadang belok, kadang adatanjakan. Yg penting fokus dgn tujuanJangan cepat patah semangat ketika bisnis kita belum berhasil karena itu seperti menaiki anak tangga,selalu ke atas bukan ke bawahSambil kerja berbisnis? mengapa tidak. Kadang memulai bisnis itu ga perlu terlalu banyak perhitungan.Just Do It..Seoarang sahabat saya pengusaha kaos mulai bisnis ketika kuliah, jadi jgn alasan lagi kuliah gabisa berbisnisJadilah bisnis owner sebelum kamu cukup tua dan kehilangan nyali untuk memulainyaBukan orang pintar yg dibutuhkan,tapi orang yg mau berpikir lebih, bertindak lebih dan belajar lebihGagal itu hanya istilah untuk orang yang berhenti berusaha dan menyerahSebuah kata ‘menyerah’ ibarat syaitan. Selalu dibenci dan ditakuti tapi secara tidak sadar ‘dia’selalu berada di dekat dan di pikiran kita.Untuk memulai perubahan dibutuhkan keberanian dan konsistensi. kalau tidak, anda berarti tidak siapuntuk suatu perubahan. (yaa artinya hidup lo akan gitu2 aja, ga ada perubahan)3 point of business success are leadership ability, consistency and honestySemua orang bisa jd pemenang, tapi blm tentu semua org mau menjalani proses lbh keras utkmencapainyaPosisikan diri anda sebagai pemimpin yang fokus pada solusi, bukan pada masalah
    • Halangan ketika ingin memulai bisnis (ga pny modal, Orang tua, pacar, takut rugi, ga mo nanggungresiko, ga mo nanggung beban, kerjaan sudah enak, istri dan anak) bener ga? Hehe, saya rasa semua ituhanya bullshit ! semata. intinya tak ada alasan untuk memulai bisnis.Berkorban untuk sesuatu hal yang besar dan penting dalam kehidupan itu perlu, bahkan wajib !Tidak ada yang rumit, yang ada hanyalah perbedaan pola pikirBerhenti mengeluh karena hal tersebut hanya akan membawa kamu ke arah yang lebih buruk bukansebaliknya.Berfikir positif dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara tidak bisa & bisaPerusahaan hanya akan menjadi hebat dengan produk dan tim yang hebatUntuk menjadi pemenang dibutuhkan mental yg kuat ketekunan untuk terus belajar, dan kerendahanhatiSetiap bisnis pasti butuh modal, dan modal terbaik adalah Guts (nyali). No Gut no gloryBisnis apa yang bisa membuat kita kaya? Semua Bisnis yang dilakukan dengan kerja keras dan sungguh-sungguhSetiap rezeki sudah dibagikan dengan adil, namun butuh keringat dan doa untuk mendapatkannyaHal tersulit dalam menjalankan bisnis adalah konsistensi maka berusahlah untuk selalu konsisten"Jangan bicara dengan apa yang tidak kau pahami. Jangan diam atas apa yang kau pahami"Perubahan terjadi karena kita berani keluar dari keadaan yang nyaman menuju keadaan yang lebihmenantang, berani coba? :)Berkomitmenlah hari ini untuk melakukan sesuatu diluar pola NORMAL Anda, maka Anda akanmendapatkan sesuatu yang BERBEDA!Jalan yg akan ditempuh dalam sebuah perjalanan bisnis akan mematangkan mental & pengalamanseseorg.Bisnis yg memberikan profit besar juga memberikan risiko yg besar pula. Waspadalah.